“Orang lain menderita kekalahan berurutan lagi ?! Sudah berapa banyak? "
"Menambahkan Yun Ping dan Pei Shaoxuan, sudah ada sepuluh. Orang-orang yang keluar hari ini benar-benar kuat. ”
“Memang, niat kita telah terlihat jelas. Sialan, kalau terus begini, mustahil bagi siapa pun untuk mendapatkan enam puluh kemenangan beruntun. ”
Seiring berlalunya pertandingan, selain dari beberapa pembudidaya yang masih memiliki kartu truf, talenta luar biasa lainnya berakhir dengan tragedi.
Ada orang yang bahkan tidak bisa mendapatkan sepuluh kemenangan berturut-turut. Bahkan ada orang yang mendapat delapan belas kekalahan berturut-turut.
Suasana tempat itu menjadi mengerikan.
Pria tua berjubah abu-abu itu berkata tanpa ekspresi, "Nomor 56, Ding Fengchou."
Ding Fengchou melompat dengan lembut dan melayang turun ke ring gulat. Dia menangkupkan tangannya, membungkuk ke tribun penonton di sekitarnya dan berkata, "Aku Ding Fengchou dari Heavenly Sword Gate. Tolong berikan Aku dengan bimbingan Kamu. "
"Akhirnya giliran Ding Fengchou. Aku harap dia tidak dikalahkan. Aku bertaruh sekitar 60.000 Batu Roh Kelas Medial untuknya. ”
"Aku juga. Aku harap dia tidak akan berakhir seperti Pei Shaoxuan. Kalau tidak, Aku bahkan tidak akan bisa mengeluarkan air mata ketika Aku menangis. "
“Itu seharusnya tidak terjadi. Pagar Perlawanan Gerbang Surgawi tidak memiliki kelemahan yang jelas. Selanjutnya, Ding Fengchou telah memahami Menggunakan Qi sebagai Pedang. "
Melihat Ding Fengshou naik, penonton menyaksikan debat lagi. Bagaimanapun, ada lebih banyak orang yang bertaruh padanya dibandingkan dengan Pei Shaoxuan.
"Bang!"
Seorang pembudidaya setengah baya yang mengenakan Battle Armor mendarat dengan kuat di tanah. Dia melambaikan tangan dan tiga perisai menara seukuran telapak tangan langsung terbang keluar dan dengan cepat memposisikan diri di sekelilingnya.
"Aku Mo Yan. Aku berharap untuk mengalami teknik indah Kamu. "
Ding Fengchou memandangi tiga perisai menara kecil dan sedikit mengernyit. Berdasarkan aura perisai menara, mereka tampaknya menjadi Treasures Rahasia Kelas Menengah yang defensif.
"Menggunakan Qi sebagai Pedang!"
Teriak Ding Fengchou. Dia telah memutuskan untuk menguji lawannya terlebih dahulu. Delapan belas pedang Qi muncul di belakangnya. Dia tiba-tiba mengulurkan dua jari dan menunjuk ke depan.
“Ding dang! Ding Dang! "
Suara dentang terdengar saat tiga perisai menara seukuran telapak tangan terbang terus menerus. Perisai memblokir semua pedang Qi sebelum mereka berhasil mencapai satu meter dari Mo Yan.
Ekspresi Ding Fengchou berubah suram — dia tidak bisa membantu tetapi meningkatkan kecepatannya. Sudut di mana pedang Qi menyerang menjadi lebih rumit. Namun, perisai menara tampaknya dapat mendeteksi bahaya secara otomatis.
Tidak peduli dari arah mana pedang Qi berasal: atas, bawah, kiri, kanan, atau bahkan dalam kurva, perisai menara dapat memblokir mereka pada saat kritis.
“Karena aku tidak bisa menemukan titik lemah, maka aku akan membuat titik lemah. Menggunakan Qi sebagai Pedang, gabung! ”Setelah menyerang untuk waktu yang lama, Ding Fengchou hanya bisa merasa frustrasi.
Niatan pedang bergelombang mengalir dari Ding Fengchou. Suara pedang yang tak terhitung jumlahnya berdengung bergema di udara, menciptakan angin kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...