Suara cemas Bai Lixi terdengar. Xiao Chen berpikir cepat dan membuat keputusan. Dia melompat.
"Xiu!"
Kapak besar itu bangkit dari tanah dan terbang, membawa Xiao Chen saat naik ke langit. Di bawah kendali Bai Lixi, kapak terbang keluar sambil membawa Xiao Chen.
Setelah Xiao Chen keluar dari hutan batu, dia melompat dari kapak. Bai Lixi mengulurkan tangannya, dan senjata besar itu kembali padanya.
Ketika Bai Lixi melihat penampilan Xiao Chen, dia langsung tertawa dan berkata, “Bocah! Apa yang terjadi denganmu? Apakah Kamu menabrak wajah Kamu ke dinding? "
Xiao Chen merasa malu. Bai Lixi telah menebak kebenarannya. Namun, bahkan jika dia dipukuli sampai mati, Xiao Chen tidak akan mengakuinya.
"Apakah kamu tidak mengejar Martial Monarchs setengah langkah itu? Mengapa Kamu datang ke sini? "Xiao Chen mengubah topik pembicaraan.
Bai Lixi agak malu ketika dia berkata, “Maafkan aku; Aku benar-benar menipu Kamu. Banyak orang tahu tentang Harta Karun Rahasia Medial Grade di hutan batu. Namun, selain dari beberapa pendatang baru, tidak ada yang berani menerobos masuk. Kamu mungkin bisa mencari tahu mengapa. "
Xiao Chen mengungkapkan ekspresi tercerahkan. Sebenarnya, dia telah mencapai kesimpulan ini sejak lama. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Aku tahu apa yang Kamu maksud; Kamu tidak perlu mengatakan lebih banyak. Karena Kamu memperoleh Seni Tempering Tubuh Cakrawala dan Aku mendapatkan Harta Karun Rahasia Medial, mari kita pertimbangkan juga. Lagipula, Kamu menarikku keluar, jadi aku tidak akan mencari masalah untukmu. ”
Ketika Bai Lixi mendengar ini, dia dengan cepat berkata, "Brat Putih Berjubah, Kamu salah paham orang tua ini. Meskipun Aku berencana untuk menipu Kamu dengan hutan batu pada awalnya, di sepanjang jalan, Aku menemukan bahwa kami rukun, terutama setelah Kamu memberi Aku sisa dari manual rahasia.
"Pada waktu itu, aku berencana untuk mengatakan yang sebenarnya padamu. Namun, Kamu berlari terlalu cepat. Aku bahkan tidak bisa meneleponmu kembali. Saat Aku mencapai hutan, Aku bergegas ke sini, tetapi Aku mengalami beberapa masalah di sepanjang jalan. Aku tidak berharap datang terlambat. Meski begitu, setidaknya aku berhasil menarikmu keluar. ”
Xiao Chen tetap diam, tidak ada yang salah dengan kata-kata Bai Lixi. Dia telah memperlakukan Xiao Chen dengan adil.
Selain itu, Xiao Chen bukan orang yang berpikiran sempit. Berpikir tentang itu, dia telah menipu Bai Lixi sedikit. Masuk akal kalau Bai Lixi akan melakukan ini.
Terlepas dari situasinya, Bai Lixi telah menarik Xiao Chen keluar. Memikirkan hal ini, Xiao Chen berkata, "Baiklah, aku akan percaya sekali. Ceritakan tentang situasi di dalam hutan batu di belakang kami? Bagaimana ini aneh? "
Melihat bahwa Xiao Chen tidak menyalahkannya, Bai Lixi merasa seperti beban telah diangkat. Dia menjawab, “Aku juga tidak tahu. Bagaimanapun, ini sangat menyeramkan. Suatu kali, Martial Monarch setengah langkah masuk tetapi tidak bisa melarikan diri. Pada akhirnya, dua Iblis membunuhnya.
"Kamu cukup mampu membunuh iblis-iblis itu," kata Bai Lixi, agak heran. Dia berhenti sejenak sebelum mengeluarkan sebuah buku kecil. Dia berkata, "Ini untukmu."
Xiao Chen menerimanya dan bertanya, "Apa ini?"
Bai Lixi tertawa, “Tentu saja, itu adalah sesuatu yang baik. Ini adalah wawasan yang Aku dapatkan selama beberapa dekade Aku mengkultivasi tubuh fisik. Lihatlah. Bukannya Aku memuji diri sendiri, tetapi Aku telah melakukan perjalanan ke seluruh benua dan masih belum melihat siapa pun yang memiliki tubuh fisik yang lebih kuat dari Aku. "
Wawasan kultivasi Bai Lixi, ini benar-benar berharga. Dia jelas memiliki bakat luar biasa. Kalau tidak, dia tidak bisa berlatih Teknik Budidaya Peringkat Surga ke lapisan keempat dalam dua bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...