Beberapa hari setelah kejadian perkara kasur berdecit Hani dengan Erlan, Hani memutuskan untuk menjauh dan sebisa mungkin dia tidak bertemu lagi dengan pria hot itu.
Hani membeli sebuah apartemen mewah yang jauh dari lokasi rumah besar milik Erlan. Dia sudah menyelidiki tentang siapa pria itu dan hasilnya sangat membagongkan.
Erlan merupakan seorang CEO tampan dengan kekayaan yang melimpah. Beberapa kali di sorot di media dan menjadi idola para wanita kurang belaian.
Dan dia di duga impoten oleh seorang dokter. Hani tidak sengaja mendengar gosip ini setelah ia bergabung dengan grup Erlan Lovers muah muah muah di akun sosial dengan nama samaran Jumi.
"Gila, kalo dia emang impoten dan ga bisa berdiri kenapa kemaren gue liat anunya berdiri posisi siap gerak begitu?" Tanya Hani.
Dia terlihat tengah menikmati camilan sembari melihat berita terbaru tentang Erlan. Karena Hani memang tidak memiliki kegiatan apapun jadi dia hanya rebahan dan bermain ponsel sepanjang hari.
"Tapi dia punya banyak mantan Cok, mana glow in the dark semua. Buset apalah daya gue yang cuma jelmaan syaiton begini..." Hani menggelengkan wajahnya.
Salah satu mantan Erlan adalah aktris papan atas yang sepertinya masih menyukai pria itu. Ya bagaimanapun hubungan keduanya kandas begitu saja, karir wanita itu juga naik pesat setelah dia memiliki hubungan dengan Erlan.
"Beda cerita kalo Erlan ga good looking ya" gumam Hani.
Hani masih memikirkan Erlan yang ternyata impoten. Dia mengunyah camilannya dengan wajah serius membaca gosip impoten Erlan.
"Tapi gue masih ga percaya" desis Hani.
@Istri haramnya Erlan:Hari ini ada jadwal pertemuan perusahaan Erlan loh sama salah satu model yang cantik.
@Aku siapa aku dimana? : Aaaahh!!! Jangan-jangan mereka berdua bukan hanya sedang membicarakan kontrak tapi juga hubungan mereka!!
@Kyutieee>< : Kyaaaaaa aku tidak sabar melihat kisah cinta romantis Erlan lagi, ngomong-ngomong aku membuat novel dengan tokoh utama pria yang terinspirasi dari Erlan >_<
@Sambalado : Jika hubungan mereka benar-benar berlanjut ke tahap selanjutnya aku akan merasakan patah hati yang luar biasa T_T
@Ooh tenan : Oh tidak.... Erlan kuu... T^T
Hani menaikan sebelah alisnya melihat percakapan para fans Erlan. Pria itu akan bertemu dengan seorang model untuk penandatangan kontrak di sebuah restoran mahal? Hm.... Sepertinya Hani harus memastikan dengan mata kepalanya sendiri tentang gosip kalau Erlan impoten. Hani mengambil kacamata hitam lalu duduk dan melirik ke arah kaca besar di sudut ruangan.
"Are you ready?"
Erlan duduk di meja salah satu restoran dan menunggu model yang akan menandatangani kontrak dengannya. Jika bukan karena persyaratan makan siang bersama dan Erlan melihat peluang besar pada model tersebut dia tidak akan mau untuk datang ke sini dan meluangkan waktu berharganya.
Di sudut restoran yang strategis duduk Hani dengan mode penyamaran yang sangat menjiwai. Dia memakai dress merah maron dengan belahan dada rendah, sepatu heels keluaran terbaru dan topi mewah yang menutupi sebagian wajah cantiknya.
"Dateng juga" ucap Hani, dia mengangkat garpu dan pisau lalu memotong steak di hadapannya sebelum memakannya dengan sangat anggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S3
FantasySELAMAT MEMBACA TKK SEASON 3 JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK KALIAN YA^^ KALAU BELUM BACA SEASON 1 DAN 2 KALIAN BISA BACA DI LIST BACAAN AKU. 🤍🤍🤍🤍