GRUSUKK GRUSUUKK
Velin terlihat berjongkok di depan kamar mandi yang ada di dalam kamar Candra. Dia mencoba mengintip kedalam namun sayangnya dia tidak melihat apa-apa di dalam sana.
"His mana katanya Candra lagi mandi, Luke bohong kayaknya ya" gumam Velin, dia terus mencoba membuka sedikit pintu kamar mandi Candra.
Sedangkan orang yang tengah dicari-cari Velin kini tengah berdiri di belakang Velin dengan celana boxer dan handuk yang ada di pundaknya.
Candra menaikan sebelah alisnya melihat Velin dengan wujud kolor ijo tengah bergumam tak jelas dan mencoba mengintip masuk kedalam kamar mandinya.
Candra lalu mendekat, dia ikut berjongkok di sebelah Velin. Candra menatap Velin sembari menahan tawa lalu menetralkan kembali ekspresinya dan ikut mengintip kedalam pintu.
"Lagi ngapain?" Bisik Candra.
"Mau ngintip Candra, katanya lagi mandi loh" jawab Velin dengan nada berbisik juga.
Candra mengangguk paham, dan tak lama kemudian Velin menoleh kearahnya dengan wajah terkejut.
"C-candra!!!" Ucap Velin, dia bahkan sampai terjungkal kebelakang saking terkejutnya melihat Candra di hadapannya.
"Kok Candra ada disini?!!" Tanya Velin, dia menelan ludahnya sendiri dan mencoba untuk menahan malu di depan Candra yang memergokinya tengah mengintip kedalam kamar mandi.
"Tadinya si mau mandi tapi malah liat ada yang ngintip kamar mandi kosong, jadi kepo kan..." Jawab Candra.
Wajah Velin semakin memerah, dia menunduk dan meremas celana kolor hijaunya sendiri. Sedangkan Candra terkekeh melihat ekspresi Velin, di mendekat kemudian menarik Velin kearahnya dan mengangkat hantu itu.
"Eh Velin mau dibawa kemana?" Tanya Velin, dia melotot saat pintu kamar mandinya dibuka oleh Candra dan pria itu membawanya masuk kedalam.
"Candra!! V-velin ah turunin Velin!!" Teriak Velin sembari meronta-ronta.
"Shhh diem, dibanding ngintip-ngintip di pintu mending ikut mandi sekalian" kata Candra, Velin melotot namun tubuhnya sudah masuk kedalam bak mandi.
Beberapa menit kemudian.....
Velin menunduk menatap busa-busa ditangannya. Sedangkan Candra sedang mengumpulkan busa ke atas kepala Velin walau beberapa kali gagal karena Velin itu hantu.
Velin berbalik menatap Candra, sedetik kemudian Velin kembali membelakangi Candra. Astaga dia baru saja melihat dada Candra yang basah dan berbusa-busa!!!
"Mau ngomong apa?" Tanya Candra, dia mendekat lalu memeluk Velin dari belakang.
"G-ga jadi udah Candra lanjut mandi aja! Velin mau mainan busa" jawab Velin dengan gugup, walaupun dia sudah berulang kali melihat tubuh candra yang bertelanjang dada namun beda lagi ceritanya jika berada di dalam bak mandi begini.
Candra tersenyum, sebenarnya dia ingin memberitahukan tentang kematiannya pada Velin. Namun Candra tidak ingin mengacaukan rencana Luke. Jadi dia hanya bisa diam saat ini dan menatap Velin sepuasnya.
"C-candra mandinya cepetan! Nanti masuk angin!!" Ucap Velin saat tangan Candra menyentuh perutnya.
"Iya-iya" jawab Candra sembari tertawa, dia lalu segera berdiri dan membilas tubuhnya dibawah shower sedangkan Velin yang masih berada di dalam bak mandi menenggelamkan dirinya sendiri dengan wajah memerah. Mandi bersama Candra di kamar mandi adalah hal baru baginya, sayang sekali dia ini hanya hantu sekarang.
"Uwah Candra nambah ganteng aja kan jantungnya Velin jadi lari-lari kegirangan" ucap Velin melihat Candra yang sudah siap dan tampan setelah mandi bersamanya tadi hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S3
FantasySELAMAT MEMBACA TKK SEASON 3 JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK KALIAN YA^^ KALAU BELUM BACA SEASON 1 DAN 2 KALIAN BISA BACA DI LIST BACAAN AKU. 🤍🤍🤍🤍