KARAKTER YANG KELUAR DARI GAME ONLINE

3.7K 630 27
                                    

Selamat datang di cerita ke-21 🫶🏻
^Selamat membaca ^

><
><
><
><
><
=

===========================
Suasana di salah satu sekolah menengah atas di sebuah kota terlihat tengah ramai. Bel istirahat baru saja berbunyi beberapa menit yang lalu. Banyak sekali murid yang keluar dari kelas dan berjalan menuju kantin.

Tap

Tap

Tap

Seorang pria berlari masuk kedalam kelas, dia kemudian menghampiri segerombol anak muda yang tengah bermain game.

"Vin ada yang nyariin Lo di depan!" Ucapnya.

"Siapa yang yang nyariin Kevin?" Tanya seorang gadis yang mendekat.

"Gatau di depan, yang gue liat si cewe, kecil, mung-" belum sempat ucapannya terselesaikan pria tadi menyerngit melihat Kevin yang berlari keluar.

Di depan gerbang sekolah Velin menatap bangunan sekolah dengan decakan kagum.

"Wih gedung sekolahnya ngalahin hotel bintang banyak....woahh" ucap Velin yang terkesima dengan bangunan sekolah milik Kevin. Sekolah internasional nih bos senggol dong...

Saat Velin tengah menatap sekitar setelah dia meminta salah satu siswa untuk memanggil Kevin dengan ciri-ciri tampan dan pintar tiba-tiba dia melihat sosok yang ia cari tengah berlari mendekat.

Velin melebarkan senyumannya sampai Kevin berdiri di hadapannya dan menatap Velin dengan nafas memburu.

"Ngapain ke sekolah?" Tanya Kevin, dia menarik kerah baju kedodoran Velin yang hampir melorot di bahu gadis itu.

"Sekolahnya Kevin keren ya, mirip hotel bintang banyak" ucap Velin. Dia masih menatap ke gedung-gedung tinggi di belakang Kevin.

Kevin menghela nafas, dia kemudian memegang kedua bahu Velin.

"Ngapain nyusul kesini?" Tanya Kevin.

"Oh iya ini Velin ga bisa buka nutela"

Velin menyodorkan toples kecil berisi selai coklat yang sedari tadi dia genggam. Kevin yang melihat toples tersebut lagi-lagi menghela nafas lalu dia menerimanya.

"Kesini sama siapa?" Tanya Kevin.

"Sama abang-abang ojek tuh..." Velin berbalik dan menunjuk satu Abang ojek yang tengah meminum es kelapa di bawah pohon durian.

Kevin langsung menatap tukang ojek di depan, ya ampun. Tapi ngomong-ngomong kenapa gadis ini tau dimana ia bersekolah?

"Kalo Kevin nanya tau dari mana Velin tau dari baunya Kevin yang masih di udara"

Seolah menjawab pertanyaan di otak kecil Kevin Velin tersenyum melihat pria itu yang kembali menatapnya. Hehe dia bisa membaca pikiran seseorang tau...

Velin menerima toplesnya lalu mencolek selai coklat di dalam dan menjilat tangannya sendiri. Dia melirik beberapa orang yang berjalan kearahnya sekarang.

"Siapa Vin? Adek Lo?"

Kevin yang sedang menjepit baju kedororan Velin yang merupakan bajunya sendiri dengan penjepit kertas menoleh melihat para sahabatnya yang datang.

Mereka mengamati Velin, gadis mungil nan kecil yang memakai baju kedodoran dan celana kolor pendek.... tunggu mereka pernah melihat Kevin memakai baju itu.

"Bukan" gumam Kevin, dia kemudian merogoh sakunya dan berjalan menuju tukang ojek yang sudah selesai meminum es kelapa mudanya.

"Berapa bang?" Tanya Kevin yang sudah mengeluarkan dompetnya di depan Abang gojek.

TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang