{23} PENJELASAN NONA CANTIK

2.5K 637 66
                                    

#Bacapelan-pelan biar paham

Hani mengunyah sesajen dengan tatapan lurus menatap kedepan dimana ada Rasya dan Luke. Mereka berdua juga tengah memakan daging sesajen yang pak RT berikan. Awalnya Hani terkejut kenapa tiba-tiba ada Rasya di dalam kamar, namun setelah melihat ada Luke juga dia akhirnya lega karena Luke berhasil membuat Rasya keluar dari dalam boneka jelangkung.

Di sebelah Hani ada Velin yang juga tengah memperhatikan kemesraan antara Luke dan Rasya. Dengan mulut menggembung Velin tengah memikirkan segala kemungkinan di otak mungilnya. Sedangkan Luke tengah menyuapi Rasya daging ayam dengan penuh perhatian. Rasya juga menerima suapan dari Luke dan mengunyahnya.

Aneh, Velin melirik Hani dan Hani juga melirik kearahnya. Padahal biasanya Rasya akan menolak tawaran Luke dan bersikap acuh tak acuh tapi sekarang? Lihat bahkan keduanya saling menyuapi satu sama lain.

Brummmmm brummmm

Suara mobil membuat mereka menoleh ke jendela, Velin segera berdiri dan berlari ke arah jendela memastikan siapa yang datang.

"Mereka udah dateng" ucap Velin melihat ada tiga mobil hitam terparkir di halaman rumah pak RT.

Hani ikut berdiri, dia menghampiri Velin dan berdiri di sebelah gadis itu. Hani bisa melihat ada beberapa orang yang keluar dari mobil, kemudian Hani melihat satu sosok pria yang membuat dia berhenti mengunyah sesajen.

"Ck, males banget gue" desis Hani yang melihat Daniel keluar dari mobil. Mereka adalah atasan Zakari dkk yang datang untuk memastikan sendiri keadaan dusun setelah bawahan yang mereka kirim tidak mampu membujuk pak RT.

"Velin mau turun dulu temuin Candra, papay!" Velin berlari keluar menembus tembok begitu saja sedangkan Hani kini masih bersedekap dada dan berdecak pelan.

"Bisa ga sih itu orang gausah muncul lagi?" Desis Hani.

"Males banget gue anjing" tambah Hani sebelum dia menghilang juga.

Rasya mengunyah daging pemberian Luke dan menatap jendela. Dia lalu menatap Luke yang berdiri sembari menjilati jarinya sendiri.

"Ras keberadaan gue belum diketahui sama Daniel, dia pikir gue udah mati. Kalo gue muncul sekarang dia bakal ubah lagi rencananya jadi gue terpaksa harus kucing-kucingan sama dia" kata Luke.

"Gue pergi dulu ya, kalo Lo butuh bantuan gue bakal dateng" lanjut Luke, dia lalu menghilang begitu saja sebelum Daniel menyadari keberadaannya.

"Rasya"

Rasya menoleh, dia terkejut mendengar suara seorang gadis yang membuatnya terkejut. Dari pohon ruangan muncul seorang gadis bertopeng dan dia mendekat pada Rasya.

"Kau pasti sudah mengenalku, aku ingin membicarakan sesuatu denganmu Rasya. Mengenai semua ini, kau pasti masih tidak memahaminya kan? Jadi biarkan aku menceritakan semuanya" ucap gadis yang perlahan membuka topeng dan Rasya bisa melihat dengan jelas wajahnya. Gadis yang ia lihat bersama Daniel sejak kecil.

Gadis itu duduk di sebelah Rasya, dia menghela nafas lalu tersenyum. Gadis itu kembali menatap Rasya, sebelah tangannya terangkat dan mengusap kepala Rasya sembari tersenyum.

"Sebenarnya aku yang menarikmu masuk ke dalam tubuh jelangkung dan memindahkanmu ke dimensi lain, dimana aku menunjukkan masa lalu Daniel atau kehidupan asli pria itu" ucap gadis tersebut.

"Kau pasti bertanya-tanya kenapa Daniel bisa sejahat itu kan? Seperti yang kau lihat sendiri, perlakuan yang ia dapat sedari kecil lah yang membuat dia menjadi sejahat ini"

"Ibunya baru saja kehilangan bayi di kandungannya yang sudah ia nantikan sejak lama. Bayi perempuan yang sangat ia nantikan, namun karena sebuah kecelakaan bayi di dalam kandungan itu tidak bisa di selamatkan. Sejak saat itu ibunya memiliki masalah kejiwaan dan menganggap Daniel sebagai anak perempuannya yang sudah mati. Dia mulai memaksa Daniel menggunakan baju dan perhiasan perempuan, berbicara dan berperilaku seperti perempuan. Jika Daniel menolak maka dia akan di cambuk dan dikurung di loteng" jelasnya.

TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang