Hani terlihat duduk diatas dahan pohon, dia memangku camilan dan menyaksikan teman-temannya mulai menganggu orang-orang yang Daniel bawa.
Terlihat Ruth dan kawan-kawan 💅🏻nya tengah mengerjai mereka. Ruth bahkan duduk di atas pundak salah satu pria yang datang bersama Daniel dan membuatnya beberapa kali mengeluh berat di kedua pundaknya.
"Sengaja gue belum setor ke jamban tetangga biar nambah berat berat badan gue" ucap Ruth, dia menjambak rambut pria yang dia naiki.
Ruth lalu menoleh ke samping dan melihat bang poci tengah bersender secara mengambang dengan gaya Ultramen zero di lengan pria lainnya. Anak-anak lucu plontos yang menggemaskan juga tak kalah usil, mereka memeluk masing-masing kaki para pria yang bersama Daniel.
"Ga ada yang berani deketin Daniel ya" ucap Hani setelah merasakan kehadiran Rasya dan Eunike.
"Kayaknya dia bukan orang sembarangan, aromanya bener-bener busuk mirip sampah Indomie yang terbengkalai gitu aja selama bertahun-tahun" jawab Eunike.
"Lo tau darimana sampah Indomie baunya begitu?" Tanya Hani, dia agak curiga jangan-jangan....
"Ya karena gue dulu suka makan mie, terus di rumah gue masih ada tuh kalo Lo mau nyoba ke rumah gue aja"
Hani menggeleng, dia bergidik ngeri lalu kembali menatap Eunike.
"Tumben Lo muncul, semenjak mata batin bocah-bocah itu di buka Lo ngilang. Gue kira ditangkep dukun gadungan di kampung sebelah Lo" sindir Hani pada Eunike.
"Gue butuh waktu, ah intinya gue sebagai hantu dusun ini juga mau bantu kalian. Ya kali gue cuma duduk diem aja liat kalian gangguin mereka" jawab Eunike dan dia meloncat turun.
"Biar gue coba deketin pria itu kalo engga bisa berarti emang dia punya sesuatu" kata Eunike yang terbang melayang kearah Daniel.
Dia kemudian berhenti di depan Daniel yang sedang memperhatikan bangunan bekas salah satu rumah berlantai dua di depan.
"Masih bagus, struktur bangunannya kokoh juga ya" ucap Daniel. Terlihat Zakari dan teman-temannya juga mendekat kearah Daniel.
Eunike menatap tajam Daniel, dia kemudian maju dan membuka mulutnya tepat di depan pria itu.
"Hah..."
Daniel menyerngit, dia kemudian bergeser ke samping dan kembali mengamati sekitar.
"Lah gue belum gosok gigi loh selama 3 bulan! Kok dia bisa tahan, padahal di ekspektasi gue seengganya dia bakalan muntaber lah" gumam Eunike.
Tak pantang menyerah Eunike kembali mendekati Daniel. Jika jurus nafas baunya tidak bekerja bagaimana kalau dia melakukan apa yang dilakukan Ruth dan kawan-kawannya yang lain?
Eunike tersenyum miring, dia mendekat dan mengulurkan tangannya kedepan. Namun belum sempat dia menyentuh Daniel tubuhnya terlebih dulu terhempas kebelakang dengan kencang.
Hani langsung berdiri dan menumpahkan camilannya. Rasya sendiri segera terbang kearah Eunike namun sayangnya dia tidak sempat memegang tangan hantu itu.
BRAKKKKKK
Semua orang menoleh, mereka lalu melihat Farhan menabrak tong sampah sampai terjatuh dengan posisi duduk ( itu yang dilihat oleh orang-orang yang dibawa Daniel). Beda lagi dengan Zakari dan yang lainnya, memang benar Farhan terjatuh menabrak tong sampah sampai terduduk diatas aspal namun dia tidak sendirian melainkan ada hantu yang duduk di pangkuannya sekarang.
"Gila akhirnya adegan sinetron muncul juga" gumam Hani yang melihat Eunike terkejut dan mematung di pangkuan Farhan.
"Hu-huaaaaaaaaa" Eunike langsung berteriak dan segera bangkit lalu mundur kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S3
FantasySELAMAT MEMBACA TKK SEASON 3 JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK KALIAN YA^^ KALAU BELUM BACA SEASON 1 DAN 2 KALIAN BISA BACA DI LIST BACAAN AKU. 🤍🤍🤍🤍