{25} PESTA DANSA TOPENG SEKOLAH

1.6K 400 16
                                    

Pesta dansa bertopeng yang diadakan sekolah merupakan acara tahunan yang diadakan pada bulan Maret. Para murid, guru dan staf sekolah mengikuti acara ini.

Rasya sudah hadir dengan dress selutut berwarna hitam yang sangat kontras dengan warna kulit dan rambutnya. Dia juga memakai topeng berwarna perak.

Hani memakai dress merah senada dengan warna rambutnya yang menyala. Dia memakai topeng berwarna hitam dan nampak berdiri di sebelah Velin yang memakai dress selutut berwarna pink. Velin juga memakai topeng berwarna pink dengan hiasan bulu merah di pinggirnya.

"Cogan Lo itu Vel" bisik Hani pada Velin ketika melihat Candra mendekat.

"Acara pertama akan dibuka, dimohon untuk semua murid dan partisipan segera berdiri bersama pasangan masing-masing" ucap MC di depan.

Candra tersenyum melihat Velin yang mendekat padanya, dia kemudian mengulurkan tangannya dan membawa Velin ke tengah-tengah acara dimana pesta dansanya dimulai.

Lagu pertama dimulai, Candra mengangkat tangan Velin dan memegang pinggul Velin selagi musiknya diputar. Putaran pertama Velin terkejut ketika berbalik dan tidak melihat Candra.

"Ah ternyata dansanya model barter pasangan" gumam Luke di sebelah Rasya yang melihat Velin kini bersama Keivan.

Velin terdiam, menatap Keivan yang ada di depannya. Padahal tadi dia melihat Keivan berdansa bersama gadis lain. Kenapa Keivan tidak mengajaknya berdansa terlebih dulu? Tentu karena Candra bergerak cepat walaupun dia sekarang menyesal mengajak Velin berdansa.

Keivan mengangkat tangan Velin dan membiarkan Velin berputar, setelah itu tubuh Velin tertarik ke samping dan kembali mendapati Candra yang kini memeluknya.

"Kalo tau begini mending gausah ikut dansa" desis Candra.

Velin tersenyum, padahal Candra dengan semangat membawanya berdansa tapi lihatlah sekarang pria itu malah menyesalinya.

Elfana mendongak menatap Keivan yang tidak memperhatikannya sama sekali sejak mereka berdansa. Pria itu terus-menerus menatap ke samping dan menatap pasangan dansa lainnya.

Saat iramanya kembali berubah Candra berdecak dan mengangkat tangan Velin keatas membiarkan Velin berputar dengan setengah hati.

Cup

Velin terkejut ketika tangannya di kecup oleh seseorang. Sedetik kemudian mata Velin kembali berkilat merah. Dia menatap tajam Mikael yang tersenyum tanpa topeng yang menutupi wajahnya.

"Gausah merusak suasana, mau mereka tau kalo Lo vampir hm?" Bisik Mikael pada Velin.

Rasya yang melihatnya hendak maju kedepan namun di cegah oleh Luke.

"Lepas" desis Rasya.

"Lo mau ngerusak acara Ras? Lagian dia ga berani ngapa-ngapain sekarang ditengah-tengah banyak orang begini" kata Luke.

Rasya memejamkan matanya sejenak kemudian kembali ke tempat dan meminum jus ditangannya dengan tatapan masih mengamati Mikael dan Velin di depan.

"Aaa" Velin terpekik ketika tubuhnya terangkat oleh Mikael. Velin menunduk menatap Mikail yang tersenyum padanya.

Setelah Velin menyentuh lantai tubuhnya terhuyung ke samping dan menabrak dada bidang Keivan. Velin mendongak menatap Keivan yang melanjutkan kembali dansanya.

Mikael yang merasa terhianati karena pasangan dansanya direbut sebelum iramanya berganti hanya bisa menatap Keivan dan Velin. Tatapannya lalu jatuh pada gadis cantik yang ditinggalkan Keivan sendirian.

Mikael tersenyum, dia kemudian mendekat dan mengulurkan tangannya.

"Sama-sama ditinggalkan patner gimana kalo dansa bareng gue?" Tawar Mikael.

TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang