Pukul 6 pagi.
✓ Membangunkan para nona dengan hati-hati dan lembut di kamar masing-masing. Note* untuk Hani pastikan masuk ke dalam kamar dalam keadaan rapih dan wangi, gunakan stelan kemeja dengan lengan digulung dan dua kancing bagian atas dibuka agak lebar.
✓ Untuk bak mandi, siapkan sekitar 1 kg bunga mawar dan susu berkualitas tinggi sebanyak 13 liter. Gunakan wewangian yang sudah tersedia di boks penyimpanan. Note* untuk nona Velin pastikan ada mainan bebek kecil berwarna orange yang juga ikut mandi bersama.
✓ Jangan lupa nyalakan musik penenang dan lilin aroma terapi yang sudah tersedia di kamar mandi.
.
.Pukul 7 pagi.
✓ Setelah selesai mandi panggil para Bibi untuk membantu mereka bersiap dan tunggu diluar.
✓ Antar mereka makan di halaman rumah yang sudah disediakan para pelayan.
.
.Pukul 8
✓ Setelah selesai biarkan Hani menikmati udara pagi di sekitar mansion sembari digendong dan elus-elus kepalanya. Katakan juga bahwa Hani kesayanganku sangat cantik dan mempesona sebanyak 3x lalu cium puncak kepalanya.
✓ Setelah makan antarkan Rasya ke perpustakaan dan biarkan dia membaca setidaknya selama ½ jam. Note* Jangan ganggu dia kecuali ada gempa bumi atau tsunami.
✓ Setelah mandi bawa Velin ke lantai dua dan biarkan dia menonton acara kesukaannya di televisi (Rainbow Ruby). Dudukkan velin diatas bantal berbulu domba yang dilapisi kain sutra emas dan biarkan dia menonton acaranya sampai selesai.
.
.Pukul 9.30
✓ Ajak ketiganya untuk berjalan-jalan, jika mereka menginginkan untuk bersepeda bawa mereka dan letakan diatas keranjang sepeda dengan kain sutra sebagai alasanya.
✓ Kelilingi mansion sebanyak 3 kali, sapa para pekerja yang ditemui. Lalu mampir ke tempat gym para pria tampan dan masuk kedalam sana selama kurang lebih ½ jam.
.
.Pukul 11.00
....
...Vino yang memeluk tas berisi keperluan Velin menatap ketiga bebek sultan di depan yang tengah berinteraksi dan melihat banyaknya pria berotot yang sedang berolahraga.
🤑💰🦆:"Kwekkk kwekkkk"
👶🏻🦆:" Kwekkk kwekkk kwekkkkkkkk"
🤑💰🦆: Kwek kwekkk kwekkk!!! Kwekkk kwekkkk"
😶🦆:" Kwekkk"
"Mereka ga mungkin tertarik sama cowo-cowo di depan yang lagi nge-gym kan?" Tanya Vino pada Gilang.
Gilang menatap Vino, dia kemudian mengangkat kedua bahunya pertanda dia sendiri tidak tau. Jeki sendiri nampak tak ambil pusing dan dia malah duduk sembari memakan camilan yang ada di tas berisi camilan milik Hani.
Di depan Hani benar-benar berdecak kagum melihat betapa sempurnanya para pria bertubuh sispek di depannya ini. Mereka benar-benar menggoda imannya kawan... Tidak salah juga dia selalu datang kesini untuk menyegarkan mata karena tempat ini sudah dibeli oleh pak Kuntono untuk mereka bertiga. Itu juga alasan kenapa semua orang nampak biasa-biasa saja bahkan ada yang menyapa ketiganya setelah mereka masuk. Bahkan logo tempat ini adalah tiga bebek dengan gaya narsis penuh berlian.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S3
FantasySELAMAT MEMBACA TKK SEASON 3 JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK KALIAN YA^^ KALAU BELUM BACA SEASON 1 DAN 2 KALIAN BISA BACA DI LIST BACAAN AKU. 🤍🤍🤍🤍