Bab 202: Narsisistik Tu Xiupei
.
.
.Feng Tianlan menatapnya dengan pandangan menghina lalu perlahan berjalan mendekati Tu Xiupei dan menatapnya. "Dan Saudara Kedua di sini sangat bersemangat pagi-pagi."
"Feng Tianlan, aku sudah mengatakannya sebelumnya: jika kau tahu apa yang baik untukmu, serahkan segelnya. Kalau tidak, kau akan mati begitu cepat sehingga kau tidak akan tahu bagaimana itu terjadi. " Tu Xiupei mulai merapikan rambut dan pakaiannya yang berantakan. Sejak bulan lalu, dia tidak perlu melakukan tindakan di depan Feng Tianlan.
Feng Tianlan melengkungakan bibirnya sedikit. "Aku menunggu."
"Tianlan, mereka saudara perempuanmu. Kenapa kau tidak bisa bicara dengan baik? " Tu Xiang mengamati bagaimana Feng Tianlan berperilaku, dan tatapan membunuh melintas di matanya. Tapi dia dengan cepat menyembunyikannya karena yang paling penting sekarang adalah mendapatkan bantuannya.
"Kalau begitu, kedua gadis ini juga harus bekerja sama!" Feng Qingling mendengar keributan dan datang untuk melihatnya. Setelah mendengar apa yang dikatakan Tu Xiang, dia tidak bisa percaya bahwa ada orang yang tidak tahu malu seperti ini.
Ketika dia melihat bagaimana Feng Qingling sekarang berperilaku begitu percaya diri, Tu Xiang berpikir bahwa Feng Qingling tidak lagi merasa terancam olehnya. Wajahnya berubah jahat. "Ini masalah keluarga. Orang luar sepertimu tidak punya suara. "
Feng Qingling mengerutkan kening.
"Ini Feng Manor." Feng Tianlan menatap Tu Xiang dengan dingin. Dia mengingatkannya dengan suara dingin, "Pamanku dan aku adalah Feng, sedangkan kau dan sisanya adalah Tu. Jelas siapa orang luar itu. "
Wajah Tu Xiang berubah menjadi lebih jahat, dan dia menatap Feng Tianlan dengan kejam. "Aku ayahmu. Siapa yang berbicara dengan ayah mereka seperti ini? Kau menentang moral yang ditetapkan oleh surga, jadi kau sebaiknya berlutut dan merenungkan tindakanmu. "
HA!
Feng Tianlan mendengus dingin dan mengabaikannya. Sebagai gantinya, dia menoleh ke Feng Qingling dan berkata, "Paman, panggil semua orang di rumah untuk datang ke sini."
Feng Qingling sangat senang dengan bagaimana Feng Tianlan berbicara untuknya. Jadi, dia melemparkan tatapan jahat ke Tu Xiang lalu pergi untuk mengumpulkan semua orang.
"Tianlan ..."
Feng Tianlan memotongnya, "Silsilah keluarga Feng, semua kunci ke ruang penyimpanan, daftar nama, dan lain-lain - sudah waktunya bagimu untuk menyerahkan semuanya."
"Tianlan, aku ayahmu. Tidak masalah bagiku jika orang-orang di luar keluarga mengakuimu sebagai kepala klan, tetapi kau membutuhkan seorang pria yang bertanggung jawab atas rumah tangga. Selain itu, aku telah menjadi kepala selama sepuluh tahun terakhir. Aku punya banyak pengalaman, jadi lebih baik jika kau membiarkan aku yang bertanggung jawab, "Tu Xiang dengan lembut mencoba membujuk Feng Tianlan.
Feng Tianlan mengangkat alis. "Jadi, Ayah berarti ingin aku menjadi kepala klan dengan gelar tetapi tidak memiliki kekuatan?"
"Aku ayahmu, jadi wajar saja kalau aku yang mengurus keluarga. Menjadi kepala bukan hanya pekerjaan sederhana atau permainan anak-anak ... "
"Jadi, kau tidak ingin menyerahkan kekuatanmu?" Feng Tianlan menatap Tu Xiang dengan tenang.
"Ayah adalah ayahmu, dan kau adalah anaknya. Anak-anak harus mendengarkan ayah mereka. Kenapa repot-repot berbicara begitu banyak? Serahkan saja segelnya. Lalu, jika kau berperilaku baik, aku akan membiarkanmu tetap di Feng Manor sebagai seorang pelayan, "ucap Tu Xiupei.
Feng Tianlan berbalik untuk melihat Tu Xiupei yang sangat arogan dan melengkungkan bibirnya menjadi senyum tipis. "Kau sudah mencapai usia menikah, dan karena aku adalah ketua klan dan kakak perempuanmu, aku harus mengatur pernikahan yang baik untukmu."
"Feng Tianlan, jangan kau berani!" Tu Xiupei meraung dengan mata marah.
Feng Tianlan mengangkat alisnya sedikit. "Dan kenapa tidak?"
"Aku seorang istri Supreme, jadi jika kau berani menikahkan aku dengan orang lain, dia tidak akan membiarkanmu lolos. Juga, Dewa Perang - aku wanita impiannya. Jadi, mengingat cara biasa melakukan sesuatu, bahkan jika kau tidak mati, dia akan merobek kulitmu. "
Mendengar ini, Feng Tianlan mengangkat alisnya lebih tinggi dan mengejeknya, "Apakah kau ingin pergi ke Manor Dewa Perang sekarang dan mengatakan kepadanya apa yang baru saja kau katakan padaku?"
Apakah dia sudah menganggap dirinya sebagai istri Kakak Jin?
Feng Tianlan tidak pernah menyadari betapa tebal tengkorak Tu Xiupei. Mereka baru saja bertemu untuk pertama kalinya malam sebelumnya, dan Tu Xiupei sudah menaikkan statusnya menjadi istrinya. Proses pemikirannya luar biasa.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...