Bab 322: Menunjukkan Kelembutan pada Gadis?
.
.
."Mereka sedang menggali kuburan mereka sendiri," ejek pria yang sedang mengawasi Feng Tianlan dan teman-temannya dari kejauhan. "Perhatikan gerakan mereka setiap saat, lalu jalankan rencananya. Aku ingin mereka tersesat dan mati. Mereka tidak boleh menginjakkan kaki di luar Hutan Berkabut lagi. "
Tatapan Tu Xiupei mendarat ke arah Feng Tianlan. Mata indahnya menunduk seram saat dia membayangkan tragedi yang akan segera terjadi. Tragedi ini tidak hanya akan membunuh Feng Tianlan tetapi juga banyak orang tak bersalah lainnya.
"Jangan khawatir, Pei'er. Segera, Hutan Berkabut akan menjadi kuburan mereka. Tidak ada yang akan menebak bahwa pembunuhan itu adalah perbuatan kita. Tidak ada yang akan mencurigai kita. Kali ini, "Qi Shujie memeluk Tu Xiupei dan berbisik," mereka akan pergi untuk selamanya. "
Dia memutuskan untuk tidak memberitahunya tentang misi lainnya. Dia dengan sengaja meninggalkan beberapa detail pembantaian untuk melindungi ketidakbersalahan Tu Xiupei. Melihat betapa lembut hatinya Tu Xiupei, Qi Shujie takut dia tidak akan bisa menangani apa yang dia simpan untuk musuh-musuhnya.
Feng Tianlan terus berjalan di depan kawanan sementara Azurite mengambil ramuan langka dan mahal yang mereka lewati.
Lin Suyin melihat Azurite menggali tanaman berwarna perak dengan daun-daun layu. Dia mau tidak mau bertanya, "Saudari Feng, jika mataku tidak membodohiku, rekan satu timmu baru saja menggali Rumput Peri Bulan. Ini adalah ramuan langka yang membutuhkan waktu berabad-abad untuk matang. Ini juga merupakan bahan dasar dalam banyak pil. "
Bagaimana mungkin seorang gadis seusia Feng Tianlan bisa begitu berpengalaman dalam tumbuhan langka? Dia tidak akan diajarkan hal-hal seperti itu di lembaganya, pengetahuan ini juga tidak tersedia di tempat lain. Azurite membuatnya penasaran.
"Oh benarkah?" Feng Tianlan menjawab, acuh tak acuh terhadap komentar Lin Suyin.
Kemudian, mereka tenggelam dalam keheningan yang canggung. Lin Suyin terkejut melihat betapa tidak ramahnya Feng Tianlan. Sebagai sesama wanita dari beberapa keluarga paling terkemuka di Kota Damai Selatan, yang terbaik adalah tetap bersahabat dan membangun ikatan bersama. Namun, Feng Tianlan tampaknya tidak tertarik pada bentuk jejaring apa pun dengan sesama sosialita.
Apakah Feng Tianlan hanya meremehkannya? Apakah karena Wargod?
Lin Suyin mengerutkan kening saat dia mengamati Feng Tianlan. Jika wajahnya tidak memiliki bekas luka, dia pasti akan menjadi salah satu dari sedikit wanita yang masih hidup yang memiliki kecantikan yang tidak wajar. Dia menakjubkan pada pandangan pertama, dan semakin mencolok setelah pandangan kedua. Semakin banyak orang memandangnya, semakin orang menganggapnya cantik.
Bahkan dengan wajahnya yang terluka (begitu dia terbiasa dengan itu), Feng Tianlan tampaknya bagi Lin Suyin untuk memancarkan sikap seorang raja. Sayangnya, itu adalah kualitas yang tidak dapat dihargai oleh pria maupun wanita.
"Saudari Lin, kupikir itu hanya kesempatan yang beruntung. Bagaimana ramuan berusia seabad bisa begitu mudah ditemukan? "
Lin Suyin meliriknya sebentar dan berkata, "Aku pikir berbeda. Aku tahu bahwa dia tahu herbal miliknya. "
Dia percaya bahwa, selama mereka tetap bersama, mereka akan menemukan rumput spiritual dalam waktu singkat.
Luo Yunzhu memetik bunga dari pinggir jalan dan menyelipkannya di rambutnya. Luo Yunzhu tersenyum hangat dan berkata, "Nona Lin, tolong jangan bertengkar dengan kami. Tidak apa-apa jika kau datang ke sini dengan niat yang tulus. Tetapi jika kau memiliki motif tersembunyi, silakan merujuk pada kesulitan para saudari Tu. Itu adalah pratinjau tentang apa yang akan terjadi padamu. "
Sementara Lin Suyin tampak sebagai gadis yang baik, Luo Yunzhu tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa, entah bagaimana, dia adalah seorang munafik.
Lin Suyin merasa bahwa bunga di rambutnya sekarang seberat timah. Itu menekan tengkoraknya dan membuatnya sakit kepala. Yang bisa dia pikirkan hanyalah betapa tidak disukai dia berada di grup, dan dia tidak tahu mengapa. Tentunya, dia tidak melakukan apapun yang membuat mereka kesal?
Kelompok itu menyebar sedikit, dan Zhang Tiancheng berbisik kepada Luo Yunzhu, "Kau tampaknya sering mengadu domba dirimu dengan Lin Suyin. Dia tidak melakukan kesalahan, kau tahu. "
"Apa? Menunjukkan kelembutan pada perempuan sekarang, eh? "
"Aku tidak akan berani! Aku hanya bingung. Lagipula, yang ingin aku katakan adalah bahwa Nona Lin tampaknya cukup baik, bukan? Dia bahkan tidak marah setelah semua permusuhan yang kau tunjukkan padanya. Juga, bukankah dia selalu menyanyikan pujian Boss? " Alih-alih kasihan, Zhang Tiancheng justru merasa lebih bingung dari apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...