Bab 266: Bantu Kau Mengambil Kembali Klan Feng?
.
.
.Si Mobai terus menyentuh tangan lembut Feng Tianlan dengan lembut dan mengerutkan kening saat Tu Xiupei menatapnya. Dia tidak ingin membuang banyak waktu berbicara dengan Tu Xiupei. Jika dia punya waktu luang, dia lebih suka memeluk Lan er untuk tidur.
"Jadi, kau ingin aku membantumu mengambil kembali Klan Feng?" Si Mobai mencubit telapak tangan Feng Tianlan dengan keras. Dia geli. Mengapa dia mencoba menarik tangannya? Dia bahkan sudah menciumnya, jadi apa ini dibandingkan dengan itu?
Tu Xiupei melihat bahwa dia tidak mengatakan apa-apa lagi setelah itu, jadi dia menundukkan kepalanya saat dia memutuskan untuk membuat serangan yang lebih kuat. "Pe ier tidak akan berani memikirkan hal itu. Hanya saja aku sudah mengagumi Yang Mulia sejak lama. Jadi, jika kau menyukaiku, maka, jika memungkinkan, aku juga ingin menikah denganmu dengan meriah. "
Si Mobai berhenti bermain dengan tangan Feng Tianlan. Geli di matanya segera berubah menjadi es. Dia menatap Tu Xiupei seperti dia akan membunuhnya.
Tu Xiupei bergidik karena tatapan dinginnya yang membekukan, jadi dia dengan cepat menjadi berlinang air mata dan menggigit bibir bawahnya. "Aku tidak meminta terlalu banyak. Aku hanya tidak ingin orang mengatakan hal buruk tentangmu, jadi aku ... Yang Mulia, sebaiknya kau pergi. Aku tidak layak untukmu, aku juga tidak layak untukmu seperti- ... "
Tu Xiupei berhenti berbicara dengan tiba-tiba!
Dia membuka matanya lebar-lebar saat dia melihat Si Mobai tiba-tiba menarik seseorang dari belakangnya. Dia memeluk orang ini dalam pelukannya dan membungkuk untuk mencium sosok mungilnya. Tu Xiupei hanya bisa melihat bayangannya, tetapi dia langsung mengenalinya - itu adalah Feng Tianlan!
Dewa Perang menyukainya, tetapi dia mencium Feng Tianlan di depannya?
Feng Tianlan juga panik karena dia benar-benar lengah. Sekarang, dia dipeluk dan dicium secara paksa - dan di depan Tu Xiupei, tidak kurang.
Dia berharap bahwa dia akan menyingkirkan kebiasaan buruk menciumnya secara agresif kapan saja!
Tu Xiupei tertegun beberapa saat sebelum dia tiba-tiba meneriaki mereka seolah-olah dia adalah seorang istri yang menangkap suaminya di tempat tidur dengan wanita lain. "Si Mobai, Feng Tianlan!" Jika jendela tidak memisahkan mereka, dia akan bergegas untuk memisahkan mereka.
Si Mobai tidak terlalu senang ciumannya telah diinterupsi. Dia melepaskan Feng Tianlan dan menatap dingin ke arah Tu Xiupei.
Tu Xiupei menahan keinginan untuk menjerit dan berteriak dengan marah. Dia akan menjadi bahan tertawaan jika dia menarik perhatian seluruh keluarga.
"Apa yang kalian berdua lakukan bersama? Kalian tidak bisa bersama. " Mata Tu Xiupei berkaca-kaca saat dia menatap bibir Feng Tianlan, yang bengkak dan lembab karena ciuman itu.
Feng Tianlan menyeka bibirnya dan mengejek saudara perempuannya dengan pertanyaan lain, "Dan apa yang memberimu hak untuk memutuskan dengan siapa aku?"
Apakah Tu Xiupei mengira dia sudah menikah dengan Si Mobai?
Ekspresinya sangat lucu! Lelucon apa!
"Yang Mulia, aku tahu kau marah karena aku menolakmu, jadi kau membawa Kakak Tertua ke sini untuk membuatku kesal. Tetapi aku sudah mengatakan bahwa, meskipun aku mengagumimu, status rendahku tidak layak untukmu. Bagaimana kau bisa menggunakan kakakku untuk membuatku gelisah seperti ini? Hatiku sangat sakit - bagaimana kau bisa menyakitiku seperti ini? "
Tu Xiupei menolak untuk percaya bahwa Si Mobai menyukai Feng Tianlan. Dia yakin bahwa dia melakukan ini untuk membuatnya gelisah karena dia telah menolaknya. Semua ini tidak nyata.
Memang benar dia hanya ingin menggunakan Si Mobai, tetapi Feng Tianlan tidak layak mendapatkan cinta Dewa Perang, tidak sama sekali! Dan dia yakin bahwa Dewa Perang tidak begitu buta hingga jatuh cinta pada Feng Tianlan, jadi dia pasti menggunakan Feng Tianlan untuk membuatnya kesal.
"Kau bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sehelai rambut di kepala Lan er!"Si Mobai menyatakan dengan dingin.
Mata Tu Xiupei melebar saat dia menggelengkan kepalanya karena tidak percaya. "Tidak, kau melakukan ini dengan sengaja. Kau marah, jadi kau mengatakan sesuatu. Kau baru saja mengatakan bahwa kau menyukaiku, jadi ini tidak mungkin benar. "
Feng Tianlan hampir memutar matanya. Feng Tianlan telah berdiri di sini selama percakapan, dan Si Mobai tidak pernah mengatakan hal seperti itu.
Di telinga Tu Xiupei mana yang mendengar Si Mobai berkata bahwa dia menyukainya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...