356

2.9K 345 0
                                    

Bab 356: Si Mobai Runtuh

.
.
.

Si Mobai berbisik dengan sayang, "Selama kamu sehat, aku akan menjadi apapun yang kamu minta."

Feng Tianlan menatapnya saat dia memeriksanya. Sikapnya yang serius membuatnya semakin menarik, bahkan dengan ketidaksabarannya.

"Tubuhmu pulih dengan baik. Istirahat sebentar lagi, dan aku akan mandi," kata Si Mobai. Kemudian, dia menyelipkan Feng Tianlan ke tempat tidur, berdiri, dan pergi.

"Mobai."

"Aku akan segera kembali."

Sesuatu telah salah. Mengapa Si Mobai terburu-buru pergi? Feng Tianlan duduk di tempat tidur tepat pada waktunya untuk melihat Si Mobai runtuh di dekat pintu.

Matanya membelalak ketakutan, dan dia berteriak, "Mobai!" Suaranya gemetar. "Si Mobai, bangun! Apa yang terjadi?"

Beberapa menit yang lalu, dia yang berada di tempat tidur, lega melihatnya tepat di sisinya. Sekarang, hanya beberapa saat kemudian, Si Mobai yang berada di lantai.

Mendengar keributan itu, Luo Yunzhu tertatih-tatih secepat dia bisa dan berseru, "Tianlan! Kau sudah bangun! Apa yang terjadi dengan Yang Mulia? "

Setelah memeriksa Si Mobai, Feng Tianlan menghela nafas lega. Dia membantu Si Mobai, dan mereka kembali ke kamar. Dia sepertinya pingsan.

Luo Yunzhu mengikuti dari belakang, berkata, "Yah, kau koma selama tiga hari. Yang Mulia hampir tidak meninggalkan sisi tempat tidurmu dan merawatmu tanpa lelah, siang dan malam. Dia pasti kelelahan. "

Feng Tianlan membaringkan Si Mobai di tempat tidurnya. Saat dia mengamati matanya yang cekung dan bulu halus di bawah dagunya, dia menyadari bahwa dia terlihat sangat lelah. Dia tidak menyadari bahwa dia telah berada di dalam selama tiga hari.

"Di mana Chuling dan Zhang Tiancheng?" Feng Tianlan memeriksa Si Mobai lagi untuk memastikan bahwa dia tidak menderita luka lain. Dia tampaknya pingsan karena kelelahan, tetapi dia masih memiliki keraguan.

Siapa Si Mobai? Dia adalah Wargod yang perkasa. Dia memimpin pasukan dan bertempur berdarah selama tiga hari tanpa tidur. Bagaimana mungkin dia pingsan karena kelelahan?

"Mereka memulihkan diri di tempat tidur, di mana mereka harus tinggal setidaknya selama sepuluh hari lagi," jawab Luo Yunzhu. Dia melewati Tianlan segelas air saat dia menyelinap ke Si Mobai. Wargod yang sedingin es itu terbaring lemah di tempat tidur Feng Tianlan. Sungguh pemandangan yang agak menyedihkan untuk dilihat. Dia menghela nafas, "Apakah Yang Mulia baik-baik saja?"

"Aku tidak tahu." Feng Tianlan mengambil segelas air dari Luo Yunzhu dengan matanya masih terpaku pada bibir retak Si Mobai. Sedikit demi sedikit, dia mulai memberinya air.

Luo Yunzhu mengambil bangku kecil dan duduk. "Yang Mulia menolak makan dan minum beberapa hari terakhir ini. Dia tidak tidur di malam hari agar dia bisa berada di sisimu sepanjang waktu. Aku tidak pernah berpikir bahwa seseorang sekuat Yang Mulia bisa memiliki sisi yang begitu lembut. "

Apa yang benar-benar ingin dibicarakan Luo Yunzhu adalah bagaimana, hari itu, Si Mobai rela melemparkan dirinya ke depan Feng Tianlan untuk menyelamatkan hidupnya.

Siapapun bisa berpura-pura peduli. Dia berpikir: tetapi siapa yang dengan tulus bersedia menyerahkan hidup mereka tanpa ragu-ragu untuk Feng Tianlan? Sejauh ini hanya Si Mobai yang dia lihat.

Feng Tianlan menghindari penyelidikan Luo Yunzhu saat dia bertanya, "Di mana tempat ini? Apakah ada dokter? Bisakah seseorang datang dan melihatnya? "

"Ini adalah kota kecil di kaki pegunungan dekat Hutan Berkabut. Ada dokter di luar. Aku akan memanggilnya. "

"Biarkan aku yang melakukannya. Kau terluka. "Sementara Luo Yunzhu tidak menggunakan tongkat atau gips, Feng Tianlan tahu bahwa Yunzhu terluka karena caranya berjalan.

"Tidak, aku akan pergi. Selain itu, Yang Mulia ingin melihatmu saat dia membuka matanya. Kau harus tinggal di sini dan merawatnya. "

Feng Tianlan ingin menolak, tetapi setelah Luo Yunzhu tertatih-tatih keluar ruangan dengan keras kepala, dia menyerah.

Pintu ditutup dengan derit hanya untuk dibuka lagi tiga puluh menit kemudian. Terkejut, Feng Tianlan bertanya, "Apakah ..."

Dia terdiam di tengah kalimat. Karena ketika dia akhirnya menyadari siapa pengunjung itu, dia agak tertegun.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang