288

3.3K 381 1
                                    

Bab 288: Karena Feng Tianlan Sudah Mati

.
.
.

Si Rong sangat kejam dan tidak berperasaan terhadapnya, jadi mengapa dia harus mengkhawatirkan masa depannya? Mereka semua bisa mati bersama!

Dia sangat mencintainya, tapi dia tidak akan memaafkan pengkhianatannya. Dia akan mati bersamanya!

Adapun Tu Xiupei...

Tu Xiuyu menatap Feng Tianlan dan Si Mobai dan tertawa hampa, "Hahaha! Meskipun aku lebih suka menjadi orang yang melakukannya, aku tahu Tu Xiupei akan mati di tanganmu, dan itu sudah cukup bagiku. "

Apa yang terjadi akan berputar. Pembalasan akan datang untuk Tu Xiupei, pasti. Dia akan menunggu Tu Xiupei di neraka. Karena dia akan mati lebih dulu, dia akan lebih kuat dari Tu Xiupei di dunia bawah!

Feng Tianlan sedikit menyipitkan matanya dan berbalik untuk pergi.

"Feng Tianlan." Tu Xiuyu tiba-tiba memanggil namanya ketika dia melihat bahwa Feng Tianlan hendak pergi. Kemudian, dia bertanya apa yang ada di dalam hatinya untuk waktu yang lama, "Kau tidak berguna untuk waktu yang lama. Bagaimana kau tiba-tiba membalikkan keadaan hanya dalam satu hari? "

Dia ingat bahwa dia dan Si Rong telah mencambuk Feng Tianlan ke titik di mana dia hampir tidak bernapas, dan dia bahkan disambar petir. Mereka semua mengira dia akan mati karena kilatan petir itu, tetapi, untuk beberapa alasan, dia terbangun setelah beberapa jam kemudian mengalahkan Tu Xiuyu dengan nyenyak.

Sejak hari itu dan seterusnya, banyak hal telah berubah dalam semalam untuk seluruh keluarganya dan Klan Feng, dan tidak ada yang mereka lakukan berjalan dengan baik.

Feng Tianlan meliriknya. "Karena Feng Tianlan sudah mati." Dia hanyalah jiwa yang telah mengambil alih tubuh ini.

"Maksudmu jantungmu sudah mati?" Tu Xiuyu tertawa terbahak-bahak saat dia melihat Si Mobai mengawal Feng Tianlan keluar. Dia berteriak setelahnya, "Aku tidak menyesal! Aku tidak pernah menyesal membuat Kakak Rong membatalkan pertunangannya denganmu! "

Feng Tianlan tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Setelah meninggalkan ruangan, dia menginstruksikan Zhang Tiancheng, "Kau mengatur sisanya."

"Ya, Bos," jawab Zhang Tiancheng sambil mencuri pandang ke Si Mobai.

Si Mobai meliriknya dengan dingin, melingkarkan lengan di pinggang Feng Tianlan, lalu pergi dengan lompatan lembut ke udara.

Setelah mereka menghilang dari pandangan, Zhang Tiancheng menghela nafas lega dan memegangi pangkal pahanya lagi. "Apa yang baru saja aku lihat?"

-
Beberapa hari yang lalu, dia berkata bahwa Dewa Perang menyukai Tu Xiupei. Sekarang, Dewa Perang telah kembali untuk menampar wajahnya dan menendangnya di kacang. Dewa Perang ini adalah karakter yang menakutkan.

Setelah mencapai Halaman Phoenix Surgawi, Feng Tianlan membuat Si Mobai mendarat di atap sehingga dia bisa melihat bintang-bintang. "Apakah kamu membawa anggur?"

Si Mobai mengeluarkan sebotol sari ringan dari ruang penyimpanannya dan memberikannya padanya, berkata dengan suara sombong dan masam, "Jangan pikirkan hal-hal lain." Dia tidak tahu bagaimana Si Rong si idiot itu bisa lebih baik darinya, atau bagaimana Si Rong bisa membuatnya begitu kesal.

Feng Tianlan meneguk kembali beberapa suap sekaligus.

Si Mobai mengawasinya, hatinya sakit. Tetapi dia tahu bahwa dia dalam suasana hati yang buruk dan harus melepaskannya, jadi dia tidak menghentikannya dan terus minum dengan tenang bersamanya.

"Si Mobai." Feng Tianlan menatapnya, sedikit mabuk. Matanya tidak sepenuhnya terfokus lagi.

Si Mobai merasakan perutnya menegang saat dia melihat kembali ke wajah yang sedikit memerah di depannya. Dia menggunakan mata phoenix untuk menatap sambil melamun, dan bibir merah lembabnya sedikit terbuka, menariknya ke dalam godaan.

"Jangan... mmm..."

Dia ingin memberitahunya untuk tidak melecehkannya lagi, tetapi sebelum kata-kata itu keluar, bibirnya diblokir oleh ciumannya. Aroma mintnya yang dingin dan biasa sekarang bercampur dengan aroma anggur dan musk jantan yang kuat.

Si Mobai dengan paksa menembus bibir dan gigi Feng Tianlan. Lidahnya menerobos ke dalam mulutnya dan membersihkannya. Dia merasakan setiap bagian dari mulutnya seolah-olah menelan seluruhnya.

Kepala Feng Tianlan didorong ke belakang dari ciumannya, dan dia membiarkannya terus menciumnya sampai lidahnya mati rasa, lehernya sakit, dan seluruh tubuhnya lemas ...

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang