Bab 363: Nyonya Phoenix Muncul
.
.
."Tunggu, apa?" Luo Yunzhu tercengang beberapa saat sebelum tersadar dari linglung. Dia dengan bersemangat mengejar Feng Tianlan dan bertanya, "Tianlan, aku tidak salah dengar, kan? Kau akan mencari ramuan untuk membuat Pil Mempercantik, yang berarti... kau akan memulihkan penampilanmu? "
Setiap kali dia melihat bekas luka di wajah Tianlan, dia selalu merasa kesal. Bagi Yunzhu, itu tampak seperti bekas luka di hati Tianlan. Sampai dia menyingkirkannya, Tianlan akan selalu berpegang pada masa lalu.
Tapi sekarang...
"Tianlan, apakah kau mengakui bahwa kau akan mempercantik dirimu demi orang yang kau cintai?"
"Aku hanya ingin mengembalikan penampilanku." Feng Tianlan membantah.
"Aku tidak peduli mengapa kau melakukan ini, tapi aku sangat senang," jawab Luo Yunzhu. Dia sangat bersemangat sehingga dia hampir mulai melompat-lompat. "Wahaha! Aku sangat bahagia! Aku sudah lama menunggu hari ini! Kau akhirnya bisa menampar Tu Xiupei dengan keras di wajahnya yang menjijikkan dan menganggap diri sendiri. "
Feng Tianlan tersenyum tipis ketika dia melihat bagaimana Luo Yunzhu menjadi begitu marah. Dia berkata, "Jaga kakimu."
"Tianlan, kau ingin memulihkan wajahmu karena Yang Mulia, kan?" Luo Yunzhu tidak bisa diganggu dengan kakinya sekarang. Dia hanya dipenuhi dengan kegembiraan karena Tianlan akhirnya siap untuk memulihkan penampilannya.
"Bukan itu," Feng Tianlan menyangkalnya lagi.
"Aku tahu kau tidak serius dengan apa yang kau katakan," Luo Yunzhu menarik napas sambil terus tertatih-tatih di belakang Feng Tianlan. "Kau tidak yakin apakah kau menyukainya, tetapi kau yakin bahwa kau tidak membencinya, jadi sekarang kau siap untuk mencoba menyukainya. Atau, paling tidak, beri dia kesempatan, yang sama dengan memberi dirimu kesempatan. Kau tidak bisa menolaknya bahkan sebelum kau memulai hubunganmu. Jika kau mencoba bergaul dengannya sebagai teman, mungkin kau akan menyukainya lebih dari sekadar teman. "
"Jika aku tidak tahu lebih baik, aku akan mengira kau berteman dengannya dan bukan aku."
"Ini untuk kebaikanmu, Tianlan. Aku takut kau akan tersesat dan merindukan pria luar biasa yang ada tepat di depanmu ini, "jawab Luo Yunzhu sambil menarik wajah. Dia tampak kesal. Seolah-olah dia telah melakukan segalanya untuk kebaikan Tianlan, tetapi Tianlan akhirnya cemburu dan bukannya bersyukur.
Setelah keluar dari kamar, Feng Tianlan mendongak sebelum menutup pintu di belakangnya untuk melihat wajah Si Mobai yang memesona saat dia tidur. Jantungnya berdegup kencang dan bergetar. Dia tidak bisa menyangkalnya atau mengabaikannya.
Dalam perjalanan mereka ke kota, Luo Yunzhu sangat bahagia sehingga dia melupakan semua rasa sakit di kakinya. Dia mengobrol seperti burung kecil.
Di kaki gunung di dalam hutan, banyak penjual jamu. Semuanya jauh lebih murah daripada di pelelangan. Bahan untuk membuat pil mempercantik sangat langka, tapi bukan tidak mungkin untuk menemukannya. Pil mempercantik telah menjadi barang langka, terutama karena hanya ada sedikit alkemis. Dan sangat sedikit dari para alkemis itu yang tertarik membuat Pil Mempercantik.
Mereka berkeliling di kota kecil dan menghabiskan satu juta koin emas. Mereka membeli semua tumbuhan untuk membuat Pil Mempercantik.
Saat itu mendekati tengah hari, dan banyak orang berada di jalanan. Para pedagang di kedua sisi jalan pindah kembali ke jalan setapak dengan lebar sekitar enam atau tujuh kaki, sementara pejalan kaki semuanya berdiri di satu sisi dan melihat ke luar.
"Tianlan, apakah menurutmu Yang Mulia akan kesulitan mengenalimu setelah dia bangun? Itu membuatmu terbang dengan lambaian tangannya? "
Feng Tianlan menjawab tanpa berpikir, "Tidak. Dia tidak akan. "
Luo Yunzhu tertawa menggoda, "Lihat dirimu! Kau sangat yakin akan Yang Mulia. Ini adalah..."
"Nyonya Phoenix telah tiba!"
Tiba-tiba, suara serius terdengar dan memotong obrolan Luo Yunzhu.
Nyonya Phoenix? Luo Yunzhu mendongak dengan rasa ingin tahu dan melihat sebuah sedan dengan kain muslin merah tipis perlahan mendekat dari luar kota. Dia mendekat dan mencoba untuk melihat seperti apa orang di dalam itu tetapi hanya bisa melihat siluetnya.
"Tianlan, bisakah kau melihat seperti apa Nyonya Phoenix?" Luo Yunzhu berjinjit, tetapi dia masih tidak bisa melihatnya sekilas.
Feng Tianlan memicingkan mata ke bayangan yang duduk di dalam sedan. Dia merasa, entah bagaimana, wanita ini tampak tidak asing. "Aku tidak bisa melihatnya, tapi sepertinya dia akrab."
"Siapa Nyonya Phoenix sebenarnya?" Luo Yunzhu punya banyak pertanyaan. Dengan orang-orang yang melempar bunga segar ke sedan mencolok dengan kain muslin merah yang lewat, itu lebih terlihat seperti pelacur top dari sebuah rumah bordil yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...