Bab 215: Tu Xiupei Benar-benar Bisa Bertindak
.
.
.Kereta mulai bergerak maju, dan Si Rong buru-buru berlari di belakang, mengangkat tangannya di atas kepalanya dan berteriak, "Lan er, aku salah!"
Ketika Chuling mendengar teriakan pertama, dia tidak bisa menahan untuk menarik tirai ke belakang dan mengintip ke luar jendela kereta. Dia memikirkan semua hal mengerikan yang telah dilakukan Si Rong pada Feng Tianlan sebelumnya, dan wajahnya segera dipenuhi dengan penghinaan. Dia dengan marah melepaskan tirai dan memandang Feng Tianlan, yang dengan malas bersandar pada kereta. "Nona, apakah kau benar-benar akan memaafkannya?"
Sangat bodoh baginya untuk mengambil kembali bajingan mengerikan ini. Tentunya Nona-nya tidak akan mengulangi kesalahannya, kan?
Feng Tianlan memandang Chuling, yang marah dan dengki, dan dia tertawa. "Kapan aku bilang aku akan memaafkannya?"
"Tapi Nona, sebelumnya kau ..." Chuling tertawa dan bertepuk tangan. "Sangat buruk!"
Si Rong telah mengesampingkan harga dirinya. Dia mengangkat tangannya dan berteriak bahwa dia salah saat mengikuti di belakang kereta kuda untuk mendapatkan bantuan Feng Tianlan. Ini menyebabkan banyak orang yang lewat untuk menyaksikannya dengan rasa ingin tahu dan bergumam di antara mereka sendiri. Menyerah di benak Si Rong, tapi kemudian dia memikirkan alkemis kuat itu, jadi dia mengepalkan giginya dan menanggung penghinaan.
Sementara itu, di Restoran Makanan Spiritual ...
Tempat itu baru dibuka tiga bulan yang lalu, tetapi telah menjadi restoran teratas di seluruh Negara Angin Selatan. Restoran itu sekarang dipenuhi tamu, dan semua orang dikejutkan oleh kemampuan Feng Tianlan. Dia telah memesan seluruh restoran dan mengundang semua pejuang terkuat dan orang-orang paling penting di negara ini.
Tu Xiupei mengendarai kuda, jadi dia tiba sepuluh menit lebih awal dari Feng Tianlan. Saat dia memasuki aula, yang dia dengar hanyalah pujian untuk Feng Tianlan. Wajahnya menjadi gelap, dan dia dengan cepat menyusun rencana. Dia tersenyum dan berbicara kepada orang banyak, "Terima kasih, semuanya, untuk datang ke perjamuan kami di Restauran Makanan Spiritual. "
Kerumunan bergumam tertegun sejenak sebelum menatap Tu Xiupei.
"Kepala Klan Feng mengadakan perjamuan ini, kan? Apa hubungannya ini dengan Feng Xiupei? "
"Apakah kau lupa apa yang terjadi semalam? Dia telah dihapus dari silsilah, jadi dia bukan Nona Kedua keluarga Feng lagi. Sekarang, dia dipanggil Tu Xiupei. "
"Oh itu benar. Aku hampir lupa. Setelah merenggut keluarga, saatnya untuk mengembalikannya kepada pemilik yang sah. "
"Jangan terlalu cepat menghakimi. Bagaimanapun, mereka adalah saudara perempuan. Dia adalah murid Paviliun Es Terbang, jadi mungkin jamuan ini hanya mungkin karena dia dan bukan Feng Tianlan. Seluruh tempat sudah dipesan, kau tahu? "
Pada awalnya, Tu Xiupei marah dengan apa yang mereka katakan, tetapi setelah mendengar lebih banyak, sepertinya mereka perlahan mulai mempercayainya, dan suasana hatinya membaik.
"Kau! Kemarilah, "Tu Xiupei ingin terlihat seperti dia yang benar-benar bertanggung jawab, jadi dia memanggil pelayan yang sangat sibuk.
"Apa yang bisa saya bantu?" Pelayan berpikir bahwa dia adalah tamu dan pergi.
"Tidak bisakah kau lihat jam berapa sekarang? Dan kau masih belum menyajikan hidangan apa pun? Tidak bisakah kau setidaknya menyajikan teh atau minuman keras, atau mungkin beberapa lauk? " Tu Xiupei melihat bahwa pelayan tampaknya bersedia untuk mematuhinya, jadi dia mulai menyalahkan pelayan seolah-olah dia benar.
"Er ..." pelayan berdiri beku ketika dia menatap Tu Xiupei, bertanya-tanya dari mana orang barbar ini berasal, dan apakah dia harus mengusirnya keluar atau tidak.
"Apa yang kau lihat? Cepat dan bawa piring keluar! " Tu Xiupei berteriak padanya. Dia hanya pelayan. Meskipun ini adalah Restoran Makanan Spiritual, tidak ada yang perlu ditakutkan. Dia hanyalah pelayan makanan rendahan.
Pelayan melirik Tu Xiupei dan berpikir tentang bagaimana perjamuan malam ini sangat penting dan tidak boleh hancur. Jadi, dia menahan amarahnya dan menjawab, "Tolong tunggu sebentar. "
Begitu dia melihat bahwa pelayan telah pergi dengan patuh untuk melakukan penawarannya, Tu Xiupei membusungkan dadanya dan memandang semua tamu. "Aku minta maaf karena tidak melayani kalian semua secara memadai. Akan ada beberapa hidangan tambahan nanti untuk menebusnya untuk kalian. "
Dengan itu, dia berjalan ke lantai dua, di mana kamar yang disediakan untuk tuan rumah dan tamu istimewa berada. Tentu saja, dia akan ke sana.
"Sepertinya memang karena dia kita makan di sini. "
"Yah, bagaimanapun juga, dia masih murid pemula dari Paviliun Es Terbang, dan tuannya adalah Kepala Sekolah. Itu sekte tingkat atas, jadi, jelas, dia telah diberi hak istimewa tertentu. "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romantizm"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...