388

2.8K 323 1
                                    

Bab 388: Akhir Tu Xiupei 2

.
.
.

Tu Xiupei merasa dia sudah gila. Ratusan orang mengawasinya dari luar medan kekuatan sementara dia dimanfaatkan oleh banyak pria. Ini bahkan lebih memalukan daripada saat dia berada di penjara surgawi.

"Dia pasti dirasuki monster, menyerap esensi pria seperti itu," teriak seseorang.

"Dari Lady Phoenix menjadi wanita iblis. Apakah surga ingin menghancurkan Negara Angin Selatan? "

"Apakah dia Lady Phoenix atau wanita iblis? Haruskah kita menyelamatkannya atau tidak? "

"Kia tidak dapat menyelamatkannya bahkan jika kita menginginkannya. Lihatlah aura iblis yang menghalangi kita ini. Lady Phoenix memiliki tubuh yang sangat bagus, aku sangat ingin menyentuhnya. "

"Karena kau sangat ingin menyentuhnya, ketika aura iblis menghilang, mintalah iblis wanita untuk melakukannya sekali lagi denganmu."

"Aku akan mati jika aku bisa melakukannya dengan Lady Phoenix."

"..."

Ada semua jenis suara yang datang dari luar medan gaya. Para wanita dan anak-anak diperintahkan untuk berteduh di rumah sementara mayoritas pria ada di sana untuk melirik pertunjukan langsung seksi ini. Hanya sebagian kecil pria yang cukup disiplin untuk meninggalkan kota kecil itu.

Tu Xiupei lupa sudah berapa lama. Orang-orang itu mendatanginya satu demi satu. Dia tidak merasa lelah atau kesakitan. Sebaliknya, energi mengalir dalam dirinya, seperti orang yang sekarat yang secara bertahap diisi dengan kehidupan.

Pria yang tidak merasa lelah melakukannya lagi dan lagi. Tetapi banyak yang awalnya kuat secara bertahap kehilangan kekuatan mereka. Seolah-olah esensi kehidupan mereka telah diserap, dan mereka runtuh satu demi satu.

Masih ada kerumunan orang yang menonton dari luar medan gaya. Mereka menyaksikan orang-orang itu secara bertahap sekarat karena kelelahan dan di Tu Xiupei yang menjadi semakin menggoda dan mempesona. Semua orang yakin sekarang bahwa dia adalah rubah betina, iblis wanita. Dia adalah iblis wanita yang akan membawa malapetaka ke seluruh negeri dan semua orang.

Kepanikan mulai menyebar di antara kerumunan, dan sekarang mereka menjaga medan kekuatan, memikirkan cara untuk membunuh iblis wanita, Tu Xiupei.

Qi Shujie sudah melakukan datang enam sampai tujuh kali. Dia kehabisan tenaga. Namun, karena keinginan yang menggelitik darah, dia melakukannya sekali lagi, dengan penuh semangat, dengan Tu Xiupei lagi. Setelah dia selesai, dia disingkirkan oleh pria lain. Dia duduk lemas di tanah dengan linglung.

"Pei .... Pei er." Qi Shujie mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Tu Xiupei, yang seluruh tubuhnya mengeluarkan aroma yang harum. Dia disiksa saat disematkan di bawah seorang pria. Meskipun ekspresinya sepertinya menyiratkan dia menikmatinya, matanya yang indah dipenuhi dengan keputusasaan.

Ah!

Setelah pria itu mengerang puas, dentuman terdengar. Dia jatuh ke samping dan berhenti bernapas. Matanya tetap terbuka lebar, yang cukup menakutkan. Namun, ekspresi wajahnya penuh dengan kebahagiaan.

Qi Shujie melihat pria lain mengejarnya, sementara Tu Xiupei tetap seperti boneka kayu, dipaksa mengalami pelecehan berulang kali.

Adegan aneh ini membuat Qi Shujie tersadar. Dia adalah Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut. Setelah melepaskan hasrat terpendamnya, dia merasa semakin waspada. Melihat pemandangan itu sekarang, dia menjadi sadar bahwa segala sesuatunya tidak sebagaimana mestinya.

Sebelum dia bisa memikirkan semuanya, darah mulai mengalir ke bagian pribadinya lagi. Dia berteriak, diliputi oleh keinginan untuk bergegas menuju satu-satunya wanita di sekitar, Tu Xiupei!

Qi Shujie menggigit ujung lidahnya. Rasa sakit membantunya mendapatkan kembali akal sehatnya. Melihat pria lain mati di depannya, dia melihat ke bagian pribadinya yang berlumuran darah. Jika dia melakukannya lagi, apakah dia akan menjadi korban berikutnya?

Tu Xiupei melihat ke arah Qi Shujie dan tersenyum menawan. Senyumannya hanya membuat lebih banyak darah mengalir ke bagian pribadinya.

Berkepala jernih sekarang, Qi Shujie tidak berani melangkah maju, meskipun dia merasa sangat terdorong. Dia melihat pria lain maju dan mati di atas Tu Xiupei setelah beberapa saat melakukannya. Seluruh tubuhnya tersentak bangun karena ketakutan.

Dia adalah iblis yang menyerap esensi pria.

"Kakak Senior," seru Tu Xiupei dengan suara menggoda. Dia duduk perlahan, mengaitkan jarinya dan menggoyangkannya ke arah Qi Shujie sambil tersenyum. "Kau satu-satunya yang tersisa, ayolah."

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang