Bab 230: Bisakah Kamu Berhenti Berperilaku Seperti Pencuri?
.
.
."Si ... mmm" Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia tidak bisa bernapas lagi karena bau mint memenuhi hidungnya. Seharusnya itu bau segar, menyegarkan, tapi dia merasa itu mendidih. Tindakannya yang mendominasi membuatnya sulit bernapas, dan dia merasa seperti tercekik.
Tubuhnya yang kaku melunak lalu menegang lagi.
Si Mobai menciumnya dengan ringan sebelum melepaskannya, lalu menyelimutinya. Dia menggendongnya dari luar selimut. Suaranya dingin dan sombong ketika dia berkata, "Kamu milikku. "
Feng Tianlan berusaha mengatur napas dan menjawab dengan suara kasar, "Si Mobai, bisakah kamu berhenti bersikap seperti pencuri? Membalik dinding setiap malam? "
"Lalu, aku akan masuk melalui pintu depan besok. "Si Mobai terus memeganginya saat dia berbalik ke arahnya. Dia tahu dia bisa tidur nyenyak jika dia memeluknya seperti ini sampai dia tertidur.
Feng Tianlan tidak tahu bagaimana menanggapi Si Mobai. Dia percaya bahwa dia mampu melakukan apa yang dikatakannya.
Si Mobai sangat pantas ketika dia meletakkan lengan di pinggangnya, mengistirahatkan dagunya di rambutnya, dan mencium aroma samarnya. Dia panik ketika melihat begitu banyak pria yang berjuang untuk menikahinya lebih awal. Itu adalah pertama kalinya dia takut dia akan memilih orang lain.
"Si Mobai, kita belum menikah. Kamu seharusnya tidak bersikap seperti ini dan mencemari reputasiku, "Feng Tianlan berkata dengan sangat serius kepadanya setelah dia mengatur napasnya.
"Lalu, aku akan melakukan ini dengan cara yang tepat. "Si Mobai mengencangkan cengkeramannya di pinggangnya, tetapi menjauhkan diri darinya. Dia takut menakutinya. "Kita bisa menikah, dan kemudian kita bisa melangkah lebih jauh dari ini. "
Dia masih muda dan baru saja mencapai usia menikah. Dia tidak bisa terburu-buru, kalau tidak, dia mungkin akan membuatnya takut dan kehilangannya selamanya.
Feng Tianlan menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa menolaknya. Pria ini seharusnya adalah pangeran es legendaris yang berbicara begitu sedikit, dan seolah-olah ada emas di mulutnya. Sebagai gantinya, dia lebih gila dari siapa pun yang pernah dia temui.
Si Mobai menarik selimut dan menyelimutinya dengan baik. "Apakah Xi Jin mencarimu?"
Feng Tianlan menegang sejenak sebelum dia dengan dingin menjawab, "Tidak. "Dia tidak akan menjelaskan hal ini kepada siapa pun sampai dia membalas dendam.
Si Mobai menunduk dan melihat bahwa ekspresi Feng Tianlan telah mengeras, dan bahkan pandangan matanya berbeda. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Dia berbohong!
"Itu bagus. "Dia tahu dia berbohong, tetapi dia tidak ingin mengeksposnya. Dia tidak melakukan atau mengatakan sesuatu yang spesifik, tetapi dia bisa merasakan perubahan dalam emosinya. Dia sepertinya menekan sesuatu - perasaan yang sangat dalam.
Dia tidak mengejar lebih jauh karena dia tidak mau. Yang dia tahu adalah bahwa dia miliknya, dan itu sudah cukup untuk saat ini.
Penyebutan Xi Jin membuat Feng Tianlan memikirkan masa lalunya yang tidak bahagia, jadi dia tidak repot-repot membalas Si Mobai dan menutup matanya. Segera, kepalanya dipenuhi dengan semua rasa sakit dan penderitaan yang telah dialaminya sebelum meninggal, termasuk bagaimana Jiang Ying yang sopan telah dengan hati-hati merobek kulitnya dari wajahnya, dan Shen Yunya mengatakan yang sebenarnya di balik kematian orangtuanya ...
Si Mobai bisa merasakan tubuh Feng Tianlan bergetar, jadi dia memeluknya erat dan dengan lembut mencium rambutnya. "Aku tidak akan bertanya, dan aku tidak akan membicarakannya lagi. Jangan takut. "
Emosinya tiba-tiba terayun begitu hebat. Apa yang salah?
Suara tebal Si Mobai di telinganya langsung memikatnya. Suara pria itu mencapai hatinya dan membuatnya merasa aman. Ketika dia ada di sekitar, dia tidak perlu takut pada apa pun karena dia selalu berdiri di depannya untuk melindunginya.
Emosi baru yang tiba-tiba ini membuat Feng Tianlan membuka matanya, dan dia menggunakan sikunya untuk menekan dada Si Mobai. Saat dia melepaskannya, dia dengan cepat membebaskan diri dari pelukannya, berguling ke bagian terjauh dari ranjang, dan duduk. Dia menatapnya, dengan dingin, dengan mata phoenix-nya.
Si Mobai mendongak dan menatap tatapan dingin Feng Tianlan. Dia terkejut oleh mata yang menatapnya seolah dia orang asing. "Lan er. "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...