333

3K 386 0
                                    

Bab 333: Pokok Anggur Tumbuh di Hatinya

.
.
.

"Dimana yang sakit?" Si Mobai memegangi Feng Tianlan. Hatinya hancur ketika dia melihat betapa pucat wajahnya.

Hati Feng Tianlan sangat sakit. Dia tidak memiliki banyak kekuatan yang tersisa, dan bahkan napasnya lemah. Butuh waktu lama sampai rasa sakitnya mereda. Akhirnya, dia berhasil mendapatkan kembali kekuatannya. "Kamu tidak bisa menariknya keluar. Sepertinya telah tumbuh ke diriku. "

"Apa?" Tangan Si Mobai berada di dekat luka, tapi dia tidak berani menyentuhnya. Dia menjadi sangat cemas karena apa yang dia katakan.

"Apa yang kau maksud dengan 'itu tumbuh langsung ke diriku'?" Wajah Luo Yunzhu juga memucat.

Air mata Chuling segera mulai jatuh. "Bukankah itu berarti Nona adalah ..." Dia bahkan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya karena dia menangis.

"Itu tidak mungkin. Itu hanya pohon anggur, jadi bagaimana bisa itu tumbuh di dalam dirimu? " Mata Zhang Tiancheng membelalak tak percaya.

Wajah Azurite pucat pasi. Dia menyalahkan dirinya sendiri dan merasa sangat bersalah. Jika dia tidak membuat kesalahan dalam penilaian, maka ini tidak akan terjadi pada tuannya.

Feng Tianlan masih memegangi dadanya dengan tangannya. Perasaan sesuatu yang meremas jantungnya sebelumnya sangat menyakitkan sehingga dia hampir tidak bisa bernapas. "Sepertinya itu tumbuh di hatiku. Saat Si Mobai menariknya, rasanya seperti jantungku diremas dan hampir meledak. "

Luo Yunzhu dan Zhang Tiancheng saling pandang. Mereka tidak percaya bahwa hal gila seperti itu mungkin terjadi.

Chuling menutup mulutnya dengan kedua tangan dan tidak berani menangis.

Azurite berlutut lagi. "Tuan, tolong hukum aku."

Si Mobai memegang erat Feng Tianlan. Jari-jarinya yang gemetar menunjukkan betapa takutnya dia. Jika pohon anggur tumbuh di dalam hatinya, dapatkah dia tetap hidup?

"Aku akan membawamu pergi." Si Mobai menggendong Feng Tianlan dan bangkit. Tidak peduli betapa berbahayanya jalan di depan, dia akan membawanya keluar dari Benua Guiyuan dan pergi ke Benua Xuantian. Pasti ada seseorang di sana yang bisa menyelamatkan Lan'er.

Luo Yunzhu dan yang lainnya bergegas di belakangnya.

Feng Tianlan menarik lengan baju Si Mobai dan menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu. Aku baik-baik saja. Itu hanya sedikit menyakitkan sebelumnya karena tarikan. "

"Tidak, aku harus membawamu pergi sekarang." Si Mobai sangat ngotot. Dia tidak akan membiarkannya meninggalkan dunia ini. Jika dia tidak ada lagi, maka tidak akan ada alasan baginya untuk terus hidup.

"Si Mobai, aku baik-baik saja," Feng Tianlan berkata dengan serius. Dia tidak merasakannya sama sekali ketika sulur itu melilit di sekitar jantungnya. Dia bahkan tidak akan menemukan bahwa itu terjadi sama sekali jika dia tidak mencoba mencabutnya secara paksa.

Wajah Si Mobai tetap dingin, dan sikapnya tegas. Ini adalah masalah hidup dan mati. Itu bukan lelucon, jadi dia pasti tidak akan pergi bersamanya.

Feng Tianlan menarik lengan bajunya saat dia menatapnya dan berbicara dengan sangat tulus, "Sungguh, punggungku tidak sakit lagi. Nyatanya, ini sedikit gatal. Seperti, itu penyembuhan. Kamu bisa melihatnya. "

Si Mobai tidak mengatakan apapun. Wajahnya sangat dingin. Itu seperti gletser yang telah membeku selama ribuan tahun. Aura dingin di sekitarnya bisa membekukan apapun dalam jarak tiga kaki.

Ketika dia melihat betapa ngototnya dia, Feng Tianlan mengatupkan giginya dan berteriak sedikit kaku, "Mobai."

Si Mobai membeku dan menatap Feng Tianlan. Dia menatapnya dengan mata phoenix yang berkaca-kaca dan penuh harap. Itu sedikit menggerakkan hatinya, tetapi dia masih menyimpan wajah dingin. "Bukan terserah kamu untuk memutuskan."

Ketika sampai pada kelangsungan hidupnya, dia tidak akan ceroboh! Dia bisa melupakan tentang mencoba membujuknya dan membuatnya mendengarkannya.

Feng Tianlan takut dia benar-benar akan membawanya pergi, jadi dia segera berkata, "Mobai, percayalah, sekali ini saja. Aku baik-baik saja. Jika kamu tidak mempercayaiku, kamu dapat melihat punggungku. "

"Mobai, Mobai, Mobai ..." Ketika dia melihat bahwa dia masih berjalan di depan, Feng Tianlan mengulurkan tangan dan meraih kerah bajunya. Dia memanggil namanya beberapa kali berturut-turut sampai namanya muncul secara alami.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang