Bab 235: Pukul Dia Dengan Keras Untukku
.
.
.Luo Zhouquan mendengus, "Seorang pelayan, seorang wanita jelek, tidak ada gunanya. Kelompok yang luar biasa. "
Feng Tianlan mengerutkan kening. Ini adalah satu-satunya saudara laki-laki Yunzhu, jadi dia merasa bahwa dia harus berusaha untuk menahannya demi Yunzhu.
"Jadi bagaimana jika aku ini tidak berguna? Aku pewaris yang sah, jadi akademi itu milikku. Kau? Kau bisa berdiri di samping dan menonton. "Luo Yunzhu menyipitkan matanya lalu memperingatkan," Juga, jika kau mengatakan hal seperti itu tentang teman-temanku lagi, hati-hati. Kau bahkan mungkin tidak mendapatkan posisi membersihkan toilet. "
"Kenapa, kau ..." Luo Zhouquan ingin memukulnya, tetapi mereka berada di tanah akademi, jadi dia tidak berani membuat keributan. Dia melihat pakaian Chuling dan Feng Tianlan naik turun, dan wajahnya mengeras. "Aku ingat bahwa akademi tidak pernah menerimanya, jadi mereka tidak bisa masuk. "
Itu sudah musim gugur, jauh melewati jendela pendaftaran tahunan akademi, jadi Feng Tianlan dan yang lainnya tidak bisa masuk sekolah sekarang.
"Aku sudah setuju, begitu juga Ayah, jadi itu cukup bagus. Sisanya bukan urusanmu. "Luo Yunzhu menjawab dengan kejam. Jika dia bukan kakak laki-lakinya, dia akan memukul cambuknya sekarang.
"Jadi mereka 'cukup baik' hanya karena kau mengatakan bahwa Ayah telah setuju? Jika mereka belum melalui ujian tingkat keterampilan dan ujian masuk, mereka tidak memenuhi syarat untuk memasuki akademi. "Luo Zhouquan sengaja ingin mempersulit Luo Yunzhu. Jika bukan karena ayah mereka selalu melindunginya, dia tidak akan pernah membiarkannya memanjatnya seperti ini.
"Selain itu, seorang gadis pelayan rendahan bahkan tidak memiliki hak untuk mengikuti ujian, apalagi memasuki akademi. Pelayan bahkan dari kelas yang lebih rendah dari yang baik untuk yang tidak berguna. "
Saat dia mendengar apa yang dikatakan Luo Zhouquan, Luo Yunzhu melepaskan tangan Chuling dan mengeluarkan cambuk yang diikatkan di pinggangnya. Dia tidak tahan lagi. Jadi bagaimana jika dia adalah kakak laki-lakinya dan satu-satunya putra keluarga Luo? Dia akan memukulinya.
"Kenapa kau menghentikanku? Aku telah menahannya untuk waktu yang sangat lama, bahkan dengan temperamen burukku ini! " Luo Yunzhu menjadi semakin marah ketika Feng Tianlan menahan tangannya. Dia jelas-jelas ingin menggertak mereka, jadi jika dia menoleransi sekarang, mereka akan diintimidasi lebih keras di masa depan.
Feng Tianlan memandang Chuling, yang menggantung kepalanya karena kompleksnya yang lebih rendah. "Chuling, kau melawannya. "
"Apa?" Chuling mendongak dan menatap Feng Tianlan dengan mata lebar.
"Kalahkan dia. Gunakan kemampuanmu untuk membuktikan bahwa, selama kau salah satu dari orangku, bahkan seorang gadis pelayan pasti lebih kuat daripada mereka. "
HA HA!
Tawa yang kuat dan menusuk telinga muncul begitu Feng Tianlan selesai berbicara.
"Aku pikir Feng Tianlan pasti dirasuki oleh iblis, meminta seorang pelayan untuk bertarung denganki!" Luo Zhouquan menunjukkan sikap memegang perut dan membungkuk untuk tertawa keras. "HAHAHA, benar-benar lelucon ... AH!"
Dengan pukulan keras, Luo Zhouquan masih tertawa ketika dia dikirim terbang. Dia jatuh di tanah, keras.
Semua orang melihat ke atas untuk melihat apa yang terjadi, tetapi yang mereka lihat hanyalah mata merah Chuling dan satu kakinya yang panjang masih melayang di udara dalam posisi menendang.
Apa-apaan ini ?!
Apa yang sedang terjadi sekarang? Seorang pelayan rendahan mampu melakukan ini?
"Kau pelayan rendahan!" Luo Zhouquan bangkit dari tanah, lalu menyerang Chuling. Tinjunya dipenuhi dengan kekuatan Spiritual saat mereka merobek udara.
Mata Chuling memerah saat dia menggigit bibir bawahnya, lalu melompat ringan ke udara. Dia mengirim tendangan cepat dan kuat lainnya secara akurat ke perutnya, dan hanya ada suara teredam saat Luo Zhouquan terbang sekali lagi.
"Pukul dia! Pukul dia keras untukku! Hanya saja, jangan membunuhnya! " Ketika dia melihat Luo Zhouquan dironta-ronta, Luo Yunzhu bersorak pada Chuling sebagai saudara perempuan yang baik.
"Itu karena mengatakan hal-hal buruk tentang mereka. "Chuling duduk diatas Luo Zhouquan untuk menahannya, lalu menggunakan tinjunya untuk menampar wajahnya dengan keras!
"OW !!" Luo Zhouquan melolong kesakitan.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...