Bab 257: Bisakah Dia Mengambil Petunjuk?
.
.
.Gadis-gadis yang telah berkomentar sebelumnya berpikir bahwa Si Mobai tidak seseram cerita yang membuatnya terlihat. Tidak terlalu sulit untuk menindasnya. Mereka bahkan mulai membayangkan diri mereka menikah dengannya. Sedikit yang mereka ketahui, bencana akan segera terjadi.
Meskipun Feng Tianlan dan gengnya adalah siswa dari Akademi Api Biru, mereka tidak membutuhkan guru untuk membimbing mereka. Luo Yuanjie mengatur agar mereka tetap di halaman yang tenang dan tidak mengizinkan siapa pun mengganggu Feng Tianlan saat dia mengajar Luo Yunzhu dan Chuling.
Mereka hanya meninggalkan halaman pada malam hari untuk pulang. Mereka baru saja meninggalkan sekolah ketika mereka mendengar banyak gumaman.
"Apa kau dengar itu? Sesuatu yang buruk telah terjadi pada Klan Wang. Beberapa di penjara, beberapa telah dieksekusi, dan lainnya diasingkan. "
"Bukan hanya Klan Wang. Para Klan Qian, Klan Wu, dan selusin klan lainnya telah mengalami hal yang sama. Beberapa dari mereka tidak dinyatakan bersalah atas apa pun, tetapi mereka masih dipaksa pindah dari Kota Damai Selatan. "
"Kelihatannya cukup menakutkan, tapi karena ada bukti kuat atas kesalahan mereka, mereka pantas mendapatkan hukuman."
"Apa kau tidak memperhatikan polanya di sini? Seseorang dari semua keluarga ini menghadiri Akademi Api Biru. Mereka semua keluar dari akademi satu jam yang lalu karena sesuatu yang muncul di rumah. "
"Aku juga menyadarinya. Tetua baru saja merilis daftar siswa yang akan dikeluarkan. Segera setelah itu, siswa yang sama ini mendengar tentang apa yang terjadi di rumah, pergi, dan tidak pernah kembali. "
"Jadi, mereka semua telah dikeluarkan dan bukan lagi siswa Akademi Api Biru, dan klan mereka semua mendapat masalah? Mereka bahkan dipaksa untuk memindahkan balai leluhur mereka dari Kota Damai Selatan. Aneh sekali. "
"Tidakkah kau menyadari bahwa ini semua adalah orang-orang yang menuduh Feng Tianlan merayu Dewa Perang?"
"Jadi, apakah ini yang dilakukan Dewa Perang atau Feng Tianlan?"
"Aku pikir itu adalah Dewa Perang. Dia mungkin tidak ingin desas-desus tentang Feng Tianlan yang menyukainya tersebar karena itu menghina dia. Jadi, dia memilih untuk membunuh beberapa dari mereka sebagai peringatan. "
"Tapi tidak ada yang terjadi pada Tu Xiupei. Mungkin dia membela Tu Xiupei dan mengirim peringatan ke Feng Tianlan? Bagaimanapun, rumor sekarang mengatakan bahwa Dewa Perang tertarik pada Tu Xiupei. "
"Hmm. Mungkin Dewa Perang benar-benar menyukai Tu Xiupei. Tapi caranya menunjukkan itu sedikit, eh, spesial. "
Para siswa tidak berhenti bergosip ketika Feng Tianlan dan gengnya lewat. Pada awalnya, mereka hanya berspekulasi, tetapi beberapa komentar terakhir mereka ditujukan pada Feng Tianlan. Karena mereka telah melihat apa yang terjadi pada siswa yang memberi komentar sebelumnya, mereka tidak berani berbicara terlalu keras, takut mereka akan menjadi yang berikutnya.
"Tianlan, apa pendapatmu tentang semua ini?" Luo Yunzhu tidak tahu bagaimana harus menanggapi, tetapi dia sangat ingin Tianlan berkumpul dengan Si Mobai, jadi dia merasa harus ikut campur.
Feng Tianlan menjauhkan dirinya dari segalanya seolah-olah dia tidak terlibat sama sekali. Dia menjawab dengan tenang, "Itu tidak ada hubungannya dengan kita."
"Tapi mereka membicarakanmu." Dia adalah tokoh utama dalam masalah ini, jadi bagaimana dia bisa mengatakan bahwa itu bukan urusannya?
"Jika ini adalah orang-orang yang aku sayangi, maka aku akan sangat terluka. Tapi ini adalah orang-orang yang bahkan tidak aku kenal. Tidak peduli apa yang mereka katakan, kata-kata mereka tidak dapat menyakitiku sedikit pun. Mengapa repot-repot berkelahi dan membuat diriku sengsara? "
Setelah mendengar Feng Tianlan berbicara dengan sangat tenang dan bijaksana, Luo Yunzhu memandang masalah ini secara berbeda. "Kau masuk akal."
"Tapi mereka mengatakan bahwa Dewa Perang menyukai Tu Xiupei!" Luo Yunzhu lebih memperhatikan bagian ini secara khusus. Dia merasa bahwa Dewa Perang pasti menyukai Tianlan karena mereka sangat cocok.
"Lalu?"
Luo Yunzhu bahkan lebih khawatir ketika dia melihat Feng Tianlan tidak bisa diganggu. "Dewa Perang jelas lebih cocok denganmu." Bisakah gadis ini memberi petunjuk?
Feng Tianlan berusaha untuk tidak tertawa ketika dia melihat Luo Yunzhu tampak sangat khawatir. "Kebersamaan dengan seseorang tidak bergantung pada kompatibilitas. Ini tentang apakah kedua pihak bersedia. Dewa Perang tidak mengatakan apa-apa, jadi jangan mencoba menyatukan kita lagi. Jika tidak, kau tidak lebih baik dari pembuat rumor lainnya. Semua ini tidak nyata. "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...