Bab 366: Mengapa Membunuh Feng Tianlan?
.
.
.Ketika mereka mencapai penginapan mereka, Feng Tianlan menarik Luo Yunzhu berhenti saat dia dengan murung berjalan ke depan. "Yunzhu," katanya. "Ada bahaya yang terkait dengan menjadi Lady Phoenix."
"Aku tidak melihat bahaya apa pun! Yang aku lihat hanyalah Tu Xiupei merampas sesuatu darimu lagi lalu kau memutuskan untuk menderita dalam diam lagi, "Luo Yunzhu cemberut dengan marah. Dia sangat marah, tetapi dia berhenti, menatap Feng Tianlan, dan menunggunya menjelaskan semuanya.
"Binatang Iblis tidak mulai bertarung karena kita memilih Rumput Spiritual. Juga bukan karena beberapa bencana alam yang menyebabkan 'gelombang pertama binatang buas.' Semuanya diciptakan oleh manusia, dan aku juga memberitahumu hari itu. "
Luo Yunzhu berkedip dan menjawab, "Aku pikir kau menyebutkannya." Malam itu sangat berbahaya, jadi dia tidak begitu ingat. Tetapi ketika dia mempertimbangkan bagaimana Ice Phoenix menyerang Tianlan dan tidak ada orang lain, penjelasan itu benar-benar menutupi segalanya.
"Jika manusia dapat membuat keresahan di antara Binatang Iblis, katakan padaku, level apa yang harus kau capai untuk membuat ribuan Binatang Iblis mendengarkan perintahmu?"
Ketika dia mendengar ini, Luo Yunzhu menundukkan kepalanya karena malu. "Aku tidak bisa menebak," Orang terkuat yang dia kenal adalah ayahnya sendiri.
"Kau adalah Praktisi Spiritual Elemen Air. Malam itu, Phoenix Es diturunkan menggunakan keterampilan yang hanya dapat digunakan oleh Praktisi Spiritual Tertinggi Surgawi Elemen Es. Dia membuat semua Binatang Iblis mulai bertarung, dan targetnya adalah aku. "
Mata Luo Yunzhu membelalak. Dia dipenuhi dengan pertanyaan. "Tertinggi Surgawi? Kekuatan macam apa itu, dan kenapa dia ingin membunuhmu? "
'Tertinggi Surgawi' terdengar sangat kuat. Seorang pejuang yang kuat di tingkat Tertinggi harus menjadi yang tertinggi dari Benua Xuantian. Mengapa ada orang yang dengan sengaja datang jauh-jauh ke sini untuk membunuh Tianlan?
"Ini sangat rumit dan sulit untuk dijelaskan dalam beberapa kata. Sederhananya, dia berada di level Tertinggi Surgawi dari Benua Xuantian. Awalnya, dia tidak tahu bahwa orang yang seharusnya dia bunuh adalah aku... "
Luo Yunzhu mengangkat tangannya dan menyela Feng Tianlan, "Tunggu. Aku tidak mengerti bagian itu. "
"Yang ingin aku katakan adalah ini. Pria ini tidak mengejarku karena aku Feng Tianlan. Dia baru menyadari dengan pasti bahwa akulah yang harus dia bunuh setelah aku menggunakan Phoenix Menjulang Diatas Sembilan Langit. "Feng Tianlan menjelaskan.
Luo Yunzhu menundukkan kepalanya dan memikirkan kata-kata ini dengan hati-hati. "Jadi, maksudmu, jika kau tidak menggunakan Phoenix Menjulang Diatas Sembilan Langit, dia tidak akan mencoba membunuhmu. Orang yang ingin dia bunuh adalah pemilik Phoenix Api. "
"Tepat sekali."
Luo Yunzhu berkedip dan membalas, "Itu membuatnya semakin rumit! Menurut teori ini, bukankah itu berarti dia akan membunuh semua orang yang mengenal Phoenix Menjulang Diatas Sembilan Langit? Perseteruan apa yang dia miliki dengan keterampilan khusus ini? "
Feng Tianlan menggelengkan kepalanya dengan lembut. "Aku tidak tahu. Tapi dia hanya mengikuti instruksi, jadi percobaan pembunuhan semacam ini akan terus terjadi. "
Luo Yunzhu merasa seperti dia telah menerima pukulan yang mengerikan. Jika yang tertinggi di tingkat seperti Tertinggi Surgawi harus mematuhi instruksi orang lain, maka orang yang telah memberikan instruksi itu pasti sangat kuat. Itu menakutkan, bahkan hanya dengan memikirkannya.
"Tianlan, jangan takut. Tidak peduli betapa berbahayanya jalan di depan, aku akan selalu berada di sisimu. "
Ketika dia mendengar Luo Yunzhu berjanji setia begitu keras, Feng Tianlan tersenyum hangat. "Jangan terlalu gegabah. Jika tidak, kau akan menjadi orang yang kalah. "
"Lain kali aku akan mencatatnya," kata Luo Yunzhu dan menjulurkan lidahnya. Dia senang dia tidak mengumumkan sebelumnya bahwa Tianlan adalah Lady Phoenix di depan umum. Jika tidak, ancaman akan menimpa Tianlan. "Tianlan, kau sangat pendendam. Karena kau membiarkan Tu Xiupei mengambil identitas yang mengerikan ini, dia akan segera menghadapi bahaya, kan? "
Sekarang dia akhirnya mengerti mengapa Tianlan rela memberikan kemuliaan dan kehormatan menjadi Lady Phoenix dengan begitu mudahnya kepada Tu Xiupei!
Tidak sesederhana itu, Besar. Feng Tianlan mengerutkan kening dan memotong dirinya sendiri. Dia mulai berjalan di depan. "Aku akan melihat Mobai. Kalau begitu, aku akan pergi dan membuat Pil Mempercantik. "
Ketika dia memasuki halaman, Feng Tianlan memperhatikan bahwa pintunya terbuka. Dia mengerutkan kening dan dengan cepat masuk. Adegan sebelum tidur segera membuatnya menjadi dingin.
Luo Yunzhu mengikuti di belakangnya dan berteriak, "Lin Suyin, apa yang kau lakukan ?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...