Bab 217: Dewa Perang Begitu Tampan Saat Dia Tersenyum
.
.
.Si Mobai memandang Xi Jin dari atas ke bawah. Ketika dia berpikir tentang bagaimana Feng Tianlan memiliki perasaan khusus untuk Xi Jin, matanya yang dingin dan suram dipenuhi dengan niat membunuh.
Xi Jin melihat kembali ke arah Si Mobai dengan bingung, bingung oleh kebencian mendadak yang datang dari pria ini. Dia tidak ingat ada perselisihan di antara mereka.
"Kakak Jin, Dewa Perang ..." Tu Xiupei menuju ke bawah untuk mencoba menghentikan mereka dari pertempuran, tetapi sebelum dia bisa melakukan itu, dia mendengar tangisan, "Lan er, aku salah!"
Tangisan itu dengan cepat diikuti oleh banyak teriakan dan sorakan untuk menyambut Feng Tianlan.
Si Mobai dan Xi Jin mengabaikan Tu Xiupei pada saat yang sama dan berbalik ke arah Feng Tianlan. Dia mengenakan pakaian berwarna putih dengan senyum tenang dan samar di wajahnya. Tepat ketika dia akan turun dari kereta, Si Rong sudah berlari di depan dan mengulurkan tangannya untuknya.
Wajah tampan sedingin es Si Mobai menjadi lebih dingin dari sebelumnya. Itu jika wajahnya ditutupi lapisan es. Tatapannya menjadi seperti pisau dingin, siap untuk memotong tangan Si Rong.
Tu Xiupei melihat bahwa baik Si Mobai dan Xi Jin benar-benar melihat ke arah Feng Tianlan pada saat yang sama, dan kebencian segera muncul di dalam hatinya. Mereka telah mengabaikan keberadaannya karena Feng Tianlan adalah seorang budak yang telah merayu mereka berdua, meskipun begitu jelek.
Xi Jin menjadi linglung ketika dia menyaksikan Feng Tianlan turun dari kereta. Cara dia bergerak mengingatkannya pada Dai er, tetapi aura yang dia keluarkan berbeda.
Si Rong mengerutkan kening ketika dia melihat bahwa Feng Tianlan tidak mengambil tangannya. Dia mencoba berjalan di sampingnya, tetapi Feng Qingling dan Chuling mengapitnya, jadi dia hanya bisa mengikuti di belakang. "Lan er, aku sudah melakukan apa yang kau minta, jadi kau bisa memaafkan aku sekarang, kan?"
Feng Tianlan berhenti, menyentuh bekas luka di wajahnya, dan melemparkan tatapan tajam padanya. "Kita bisa membicarakannya setelah bekas luka ini memudar. "
"Kau ..." Si Rong sangat marah, tetapi demi sang alkemis yang kuat, dia harus menahannya. Begitu dia mendapatkan apa yang diinginkannya, dia bisa meluangkan waktu untuk membalas dendam untuk dirinya sendiri. Jadi, untuk saat ini, dia hanya bisa menarik napas dalam-dalam dan berpura-pura lembut. "Ketika Rumah Dagang Tianhai memasang pil Kecantikan untuk dilelang, aku akan menawarnya untukmu. "
Bekas luka itu telah ditinggalkan karena dia mencambuknya, jadi itu adil baginya untuk marah. Itu juga tepat baginya untuk menebusnya. Bagaimanapun, dia hanya harus menahan amarahnya untuk saat ini.
Feng Tianlan meliriknya lalu berjalan ke pintu masuk. Dia menundukkan kepalanya sedikit. "Supreme, Dewa Perang. "
"Nona ..." Xi Jin melihat Feng Tianlan dengan kepala sedikit menunduk dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memanggilnya. Dia tidak tahu mengapa; dia hanya ingin.
Si Mobai tidak memandangnya tetapi memusatkan pandangan dingin pada Si Rong, yang berdiri di belakangnya. Beraninya dia memanggilnya Lan er? Dia ingin sekali memotong lidah Si Rong di sana.
Tu Xiupei menatap Feng Tianlan dengan penuh kebencian, lalu menyunggingkan senyum di wajahnya saat dia melangkah maju. "Kakak Sulung, kau sangat terlambat. Jika kau datang lebih lambat, para tamu akan menjadi tidak sabar. "
Feng Tianlan menatap Si Mobai. Tu Xiupei telah berjalan untuk berdiri di sampingnya. Apakah dia sengaja pindah ke satu sisi untuk meningkatkan jarak antara dirinya dan Tu Xiupei?
Ketika Si Mobai melihat itu, dari semua orang yang hadir, Feng Tianlan memandangnya lebih dulu, semua pikirannya yang membunuh menghilang. Dia menyimpan aura mengerikan yang dia keluarkan sebelumnya. Bibirnya tidak bisa membantu tetapi melengkung sedikit.
Tu Xiupei melihat bahwa Feng Tianlan mengabaikannya. Dia berbalik untuk melihat Si Mobai dan mendapati bahwa dia tersenyum. Pertama, dia terpesona, kemudian wajahnya memerah karena malu, dan dia dengan malu-malu berseru, "Dewa Perang. "
Dewa Perang, yang terkenal tidak pernah tersenyum, sebenarnya tersenyum padanya. Dia sangat tampan ketika dia tersenyum!
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...