Bab 364: Siapa yang Meniru Nyonya Phoenix?
.
.
.Feng Tianlan menggelengkan kepalanya. Penyebutan dua kata, "Nyonya Phoenix," mengingatkannya pada sesuatu yang dikatakan kaisar, Si Ming, kepadanya. Dia telah mengatakan padanya untuk tidak pernah mengaku sebagai Nyonya Phoenix, jadi bagi Tianlan situasi ini sepertinya ada hubungannya dengan dia.
Seorang pejalan kaki melihat bahwa kedua gadis itu melihat keluar dari lingkaran, jadi dia dengan ramah menjelaskan, "Apakah kalian berdua tahu bahwa ada pertempuran Binatang Iblis di Hutan Berkabut beberapa hari yang lalu?"
"Kami tahu tentang itu, tapi apa hubungannya dengan Nyonya Phoenix?" Begitu Luo Yunzhu selesai mengatakan ini, itu terlintas di benaknya. "Jangan beri tahu aku bahwa 'Nyonya Phoenix' mengacu pada Phoenix Api yang membumbung tinggi di langit malam itu?"
"Jadi kau tahu tentang itu. Seperti yang kau katakan, Nyonya Phoenix memanggil Phoenix Api dan menyelamatkan jutaan nyawa. Sekarang, semua orang ingin menyambutnya, berlutut di hadapannya, dan menghiasinya dengan emas. Dia adalah dewi yang telah turun ke bumi, dan itulah mengapa dia bisa memanggil Phoenix Api. Kalian berdua lebih baik menjadi sedikit lebih saleh. Kemudian Nyonya Phoenix mungkin akan melihatmu dengan baik dan mengabulkan keinginanmu. "
Luo Yunzhu berpikir bahwa dia mengerti apa yang dikatakan orang asing ini, tetapi ada hal-hal yang tidak bisa dia pahami juga. "Jadi, maksudmu wanita di dalam sedan itu memanggil Phoenix Api dan menyelamatkan jutaan orang dari kematian. Sekarang, dia telah dinobatkan sebagai Nyonya Phoenix sehingga semua orang dapat memujanya dan menempatkan emas padanya. Apakah itu benar?"
Pejalan kaki yang baik hati itu mengangguk dan menjawab, "Kau adalah wanita muda yang pintar. Jika Nyonya Phoenix tidak menghentikan pertempuran Binatang Iblis, bukan hanya kota kecil ini, tapi mungkin semua Negara Angin Selatan mungkin telah dihancurkan. Jadi, Nyonya Phoenix pantas menikmati semua perhatian ini. Selain itu, pejabat setempat telah setuju untuk mengirim permintaan kepada kaisar untuk mengonfirmasi statusnya sebagai Nyonya Phoenix. "
"Tapi itu tidak ..." Luo Yunzhu akhirnya mengerti. Dia memandang Feng Tianlan, lalu melihat sosok di dalam sedan. Dia masih tidak bisa melihat orang itu dengan jelas. Yunzhu menjadi sedikit cemas saat dia bertanya, "Bagaimana wanita itu bisa menjadi Nyonya Phoenix? Jelas... "
Luo Yunzhu menatap Feng Tianlan dengan bingung ketika dia merasakan Tianlan menarik lengan bajunya. "Tianlan, kenapa kau menarikku? Nyonya Phoenix jelas ... "
"Lihatlah Nyonya Phoenix di sana," Feng Tianlan menggelengkan kepalanya sedikit dan membuat Luo Yunzhu melihat ke arah sedan dengan kain muslin merah. Itu jauh lebih dekat dengan mereka sekarang, jadi mereka bisa melihat lebih baik sekarang.
Luo Yunzhu menjulurkan kepalanya tetapi masih tidak bisa melihat dengan jelas. Dia meregangkan lehernya sedikit lagi. "Aku tidak bisa melihat."
"Nyonya Phoenix adalah dewi yang turun ke bumi. Dia bukan seseorang yang bisa kau lihat sekilas dengan mudah. Sungguh berkah melihatnya dari jauh seperti ini, jadi puaslah. "kata pejalan kaki yang baik hati itu sambil berjinjit, berharap dia bisa memenggal kepalanya dan melemparkannya ke dalam sedan dan melihat lebih dekat.
Luo Yunzhu dengan sabar menunggu beberapa saat lagi. Ketika sedan itu mendekat, dia akhirnya melihat dengan jelas siapa itu melalui kain muslin merah. "Apakah itu Tu Xiupei ?!"
Ketika dia mendengar apa yang dikatakan Luo Yunzhu, pejalan kaki itu menjadi sedikit marah dan menghukumnya, "Jangan mengatakan yang tidak masuk akal. Nama besar Nyonya Phoenix bukan untukmu ucapkan dengan tidak hormat. Lagipula, nama belakang Nyonya Phoenix bukanlah Tu. Itu adalah Feng. Dia benar-benar putri burung phoenix. "
"Bagaimana Tu Xiupei bisa menjadi Nyonya Phoenix? Dia tidak..."
"Ayo kembali," kata Feng Tianlan. Dia menarik Luo Yunzhu dan berjalan ke depan.
"Tianlan, dia berpura-pura menjadi kau, dan kau akan membiarkannya begitu saja?" Luo Yunzhu merasa sangat dianiaya. Dia tidak sabar untuk bergegas maju, menarik Tu Xiupei keluar dari sedan, dan memberitahu semua orang dengan lantang bahwa Tianlan adalah Nyonya Phoenix yang sebenarnya.
"Semakin tinggi berdiri, semakin besar yang jatuh." Feng Tianlan memandang Luo Yunzhu, yang sangat marah hingga dia akan meledak. Dia tahu Yunzhu marah atas namanya, dan dia merasakan kehangatan di hatinya. "Aku akan berbicara denganmu tentang ini ketika kita kembali."
Kaisar, Si Ming, telah memberitahunya bahwa identitas Nyonya Phoenix terlalu berbahaya dan menasihatinya untuk tidak mengakuinya. Tetapi kaisar jelas datang pada saat yang tepat dan mendengar tentang apa yang terjadi. Dia sengaja membiarkan Tu Xiupei mengambil identitas Nyonya Phoenix dan menanggung bahayanya, bukan Feng Tianlan.
"Dia bahkan berani menyebut namanya Feng. Kulitnya pasti lebih tebal dari tembok kota. Apa yang bisa dia gunakan untuk menghentikan pertempuran Binatang Iblis? Kurasa dia bisa menggunakan kulitnya yang tebal itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...