239

3.8K 398 1
                                    

Bab 239: Kekuatan Feng Tianlan

.
.
.

Tu Xiupei pertama-tama melihat lengan putih ramping itu, lalu pada senyuman mengganggu Feng Tianlan. Jauh di dalam hatinya, dia mengepal. Dia mengulurkan tangannya dan berkata, "Kau harus makan lebih banyak, Kakak perempuan."

Tepat ketika Tu Xiupei hendak menyentuh tangan Feng Tianlan, Feng Tianlan tiba-tiba menariknya. Kemudian, dengan bunyi gedebuk, Tu Xiupei jatuh kembali dengan pantatnya.

"Adik kecil, kenapa kau tiba-tiba duduk kembali? Jangan beritahu aku bahwa kau sedang mencoba untuk ... "Feng Tianlan memandang Tu Xiupei dengan bingung. Dengan menghentikan bagian tengah kalimat, dia mengizinkan pendengar untuk memberikan cerita mereka sendiri.

"Apakah Tu Xiupei mencoba menyabotase Feng Tianlan?"

"Sepertinya begitu. Pertama kali bisa jadi kecelakaan, tapi yang kedua kemungkinan besar disengaja. Jika Feng Tianlan tidak menarik tangannya tepat waktu, lalu siapa yang akan menunjuk jari mereka? "

"Haaahh, aku dulu berpikir bahwa kesempurnaan Tu Xiupei tidak bercacat dan tidak dapat ditembus. Namun, sekarang ini terlihat seperti kebohongan. Kau bisa merasakan kemunafikannya hanya dengan melihatnya. "

"Yah, dia adalah seorang munafik sejak awal. Apa kau belum dengar? Perbuatan buruk Tu Xiang dan keluarganya telah menyebar ke seluruh Kota Damai Selatan. "

"Setelah semua hal yang mereka lakukan untuk menyakiti Feng Tianlan, dia masih mengizinkan mereka tinggal di Feng Manor. Feng Tianlan benar-benar berhati hangat dan setia. "

"Sebaliknya, mereka seperti serigala bermata putih yang membalas kebaikan dengan balas dendam. Aku tidak percaya dia masih mencoba menjebak Feng Tianlan pada saat ini. "

Tu Xiupei dengan cepat menjadi pucat karena gosip yang menyebar di kerumunan. Tidak ada satu kata pun dalam rumor yang beredar di sekitar kota. Ada berbagai macam cerita, dan itu semua tidak lain adalah berkat Feng Tianlan.

Sebelumnya, dia memang berencana untuk menarik Feng Tianlan ke bawah. Namun, siapa yang tahu bahwa Feng Tianlan tiba-tiba akan menarik tangannya? Selain itu, dia telah mendorongnya ke bawah dengan Qi Spiritual, membuatnya tampak seperti upaya sabotase yang salah.

Namun, dia tidak bisa membela diri sekarang. Itu tidak berguna.

Air mata Tu Xiupei mengalir di matanya. Dia dengan ringan menggigit bibir bawahnya dan menatap kerumunan dengan ekspresi hancur. Kemudian, dengan kedua tangan mendorong ke tanah, dia menarik dirinya ke atas. Dia menundukkan kepalanya, dan air mata mengalir dari pipinya saat dia berjalan tanpa berkata-kata menuju peron.

Air matanya yang terdiam tampak menyedihkan dan salah di mata penonton. Ini adalah pandangan terluka dari seseorang yang telah disalahpahami. Itu menarik hati sanubari orang-orang, membuat mereka merasa tidak enak atas penderitaannya.

Seperti yang diharapkan, kerumunan mulai mengalihkan topik dan mencoba melukisnya dengan cara yang lebih baik. Mengapa dia, seorang gadis yang disayangi oleh surga, berusaha keras untuk membuat hidup Feng Tianlan sengsara?

Feng Tianlan menyapu matanya ke arah Tu Xiupei dan melihatnya duduk dengan kepala terkubur di dadanya. Air matanya jatuh tanpa suara, dan dia secantik bunga pir yang basah kuyup oleh hujan. Penampilan yang sangat menyedihkan ini pasti akan mengundang simpati. Dia memang pandai berakting. Jadi, ini pasti penampilan pamungkas yang membuat pria berlutut? Feng Tianlan memperhitungkan.

Namun, trik kecil ini jauh di bawah kemampuan Shen Yunya. Jika Shen Yunya menemukan dirinya dalam situasi ini, dia tidak akan meneteskan air mata sedikitpun, namun penampilannya akan jauh lebih berdampak.

Feng Tianlan menahan pandangannya. Untuk mengurangi kecemerlangannya, dia menekan Qi Spiritualnya dan meletakkan tangannya di atas batu uji. Segera, batu itu memancarkan cahaya terang, dan napas kaget meletus dari penonton.

"Aku tidak percaya bahwa Feng Tianlan adalah Master Spiritual Tingkat Menengah! Itu terlalu menakutkan! "

"Apa masalahnya? Jangan lupa bahwa Tu Xiupei adalah Master Spiritual Tingkat Akhir. Dia akan menerobos dan menjadi Grandmaster Spiritual dalam waktu singkat, "Luo Zhouquan mencemooh dengan jijik. Sejak Tu Xiupei tiba, dia telah tertarik padanya. Dia sangat cantik dan kuat. Dia telah memutuskan untuk mengejarnya, jadi wajar jika dia akan membelanya.

"Uh, kedengarannya benar. Jangan lupa, gelar Tu Xiupei sebagai 'gadis jenius terbaik dari Negara Angin Selatan' masih belum tergoyahkan. "

Namun, seseorang membalas dengan lemah, "Tapi bukankah Feng Tianlan masih berada di Pengumpul Roh Tingkat 6 hanya beberapa bulan yang lalu? Namun, dalam beberapa bulan terakhir ini, dia telah menjadi Master Spiritual Tingkat Menengah. "

Semua orang terdiam. Sebagai perbandingan, jelas bahwa Tu Xiupei tidak pernah bisa menyamai Feng Tianlan.

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang