Bab 315: Haruskah Aku Membunuhnya?
.
.
."Hmm?" Feng Tianlan mengangkat alis lalu melirik kembali ke pria di samping wanita muda yang anggun. "Apakah dia mencintai Si Mobai?"
Saat dia mengatakan itu, Feng Tianlan dan Si Mobai saling berpandangan. Saat mata mereka bertemu, bibir Si Mobai mengait menjadi senyuman mesum namun lembut.
Luo Yunzhu melanjutkan, "Itu adalah Lin Suyin. Dari semua keluarga di sini, Lin adalah yang terkaya. Bakatnya? Rata-rata, aku pikir. Dia baru saja kembali ke kota baru-baru ini, jadi sulit untuk mengukur kehebatan aslinya."
"Keluarga Lin selalu rendah hati dan sederhana, menghargai privasi di atas segalanya. Meskipun mereka adalah keluarga terkaya di Negara Angin Selatan, mereka tetap tidak menonjolkan diri selama bertahun-tahun. Mereka memonopoli bisnis herbal, dan mereka juga menyimpan uangnya di berbagai aset. Tidak ada yang tahu berapa banyak yang sebenarnya mereka miliki karena mereka selalu menggunakan alias saat menawar di lelang. Apa yang orang tahu adalah bahwa mereka mengontrol garis kehidupan ekonomi seluruh Negara."
"Yang terpenting, dia telah jatuh cinta dengan Wargod sejak dia masih muda. Sejak dia masih muda! Sejak dia masih muda, kau tahu! " Luo Yunzhu menekankan bagian itu tiga kali. Dia ingin membuat pesan itu sejelas mungkin kepada Feng Tianlan.
Feng Tianlan mendengus lembut. Dia memandang saingannya. Lin Suyin telah melirik Si Mobai dengan kesukaan seperti itu sampai dia melihat tatapan Feng Tianlan. Feng Tianlan tersenyum dan mengangguk dengan sopan sebagai pengakuan.
Meskipun sikap tanpa cela dan keanggunan Lin Suyin tidak membuatnya menjijikkan secara umum, Feng Tianlan tetap tidak bisa membuat dirinya menyukainya. Meski begitu, seperti kata pepatah, jangan pernah menampar wajah tersenyum. Tidak peduli apa, dia harus mempertahankan kesopanan dasar, jadi dia membalas senyuman sopan.
Luo Yunzhu tidak bisa mempercayai matanya. Apakah Feng Tianlan benar-benar tersenyum padanya? Dia bertanya dengan tidak percaya, "Apakah kau bodoh? Kenapa kau tersenyum padanya? Dia sainganmu, tahu! "
"Haruskah aku pergi membunuhnya?" Feng Tianlan tertawa.
"Ini tidak terlalu serius. Lin Suyin tidak seperti Tu Xiupei. Tingkah lakunya sudah dipuji jauh sebelum kami tahu namanya. Sebagai saingan cintanya, kau harus sangat membenci satu sama lain sehingga kalian berdua melihat merah. "
Feng Tianlan tersenyum tipis, geli dengan bagaimana pikiran Yuzhu dipenuhi dengan ide-ide lucu seperti itu.
"Tim yang berhasil menemukan ramuan langka itu akan dibebaskan dari ujian musim gugur tahun depan. Mereka akan langsung masuk ke Paviliun Es Terbang. " Penonton bersorak liar mendengar berita itu.
Para guru pergi ke kelompok yang ditugaskan, yang menandai dimulainya peran menjaga anak mereka untuk seluruh ekspedisi.
Luo Yuanjie mengantar kekasih Feng Tianlan dan saingannya dari atas panggung. Mereka bertiga mendekatinya saat dia memperkenalkan, "Ini adalah Lin Suyin, murid pindahan. Dia akan bergabung dengan grup kalian dalam ekspedisi ini. Sang Wargod, Si Mobai, akan memastikan keselamatanmu. "
Lin Suyin tersenyum sopan. "Nona Feng, senang bertemu denganmu. Reputasimu mendahuluimu, dan aku terpesona oleh betapa tegas dan cepatnya kau! "
Feng Tianlan sedikit mengernyit, lalu memberinya senyum menjauh. "Kau menyanjungku, Nona Lin. Sayangnya, kemampuan kami hanya memungkinkan kami untuk melindungi diri kami sendiri, dan kami tidak ingin membawamu ke dalam situasi yang berbahaya. "
Dengan kata lain, dia menolaknya sebagai anggota tim.
"Yang Mulia, mohon rawat mereka dengan baik." Luo Yuanjie memandang Luo Yunzhu dengan cemas. Dari semua siswa yang bertanggung jawab, putrinya adalah satu-satunya yang membuatnya gelisah.
Si Mobai berbicara dengan datar dengan mata tertuju pada Feng Tianlan, "Kemampuanku lemah, dan aku tidak dapat menjamin keselamatan semua orang." Dia ada di sini untuk Feng Tianlan, dan dia hanya akan bertanggung jawab atas Lan er-nya.
"Ayah ..." Luo Yunzhu menggerutu tidak setuju dengan keputusan ayahnya yang membiarkan orang asing masuk ke dalam kelompok mereka. Lebih jauh lagi, dia telah mengizinkan lawan Feng Tianlan, membuat seluruh ekspedisi tiba-tiba menjadi membosankan.
"Mengapa?" Luo Yuanjie mengangkat alis.
Demi sahabatnya, Luo Yunzhu mengintip ke arah Lin Suyin dan menyarankan, "Kami memiliki cukup banyak orang di grup kami. Tidak perlu lebih. "
"Ini ..." Luo Yuanjie melirik Si Mobai dan Lin Suyin. Lin Suyin adalah orang yang mengajukan diri untuk bergabung dengan kelompok Feng Tianlan. Selain itu, kemampuannya di atas rata-rata. Memiliki dia sebagai tambahan akan memberikan keamanan tambahan bagi putrinya.
Lin Suyin tidak mempermasalahkannya. Sebaliknya, dia terdiam. Dia akan menunggu Si Mobai merespons sebelum membuat keputusan terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...