276

3.3K 368 1
                                    

Bab 276: Seorang Jenius dalam Mengendarai Pria

.
.
.

Tu Xiupei menggigit bibirnya, menarik napas dalam-dalam, lalu maju selangkah dan menampar Tu Xiuyu. Dia meraung, "Tu Xiuyu, aku telah meremehkanmu!"

Tu Xiuyu dipukul sangat keras hingga dia jatuh ke lantai. Kepalanya berdenging karena benturan, dan wajahnya mati rasa. Dia meludahkan darah, termasuk gigi. Dia memelototi Tu Xiupei dengan mata merah. "Aku ingin seluruh dunia tahu betapa tidak bermoralnya dirimu sebenarnya."

"Hebat, bagus sekali." Tu Xiupei cukup marah untuk meledak, dan kebenciannya mencapai tingkat yang baru. Dia naik dan menendang Tu Xiuyu dengan sangat keras. "Tu Xiuyu, kau tidak boleh mengacak-acak buluku."

Tu Xiupei menendang Tu Xiuyu lagi dan lagi, menggunakan kekuatan sebanyak yang dia bisa.

"AHH!" Tu Xiuyu berteriak kesakitan. Dia tidak memiliki kekuatan Spiritual untuk melawan, jadi dia hanya bisa meringkuk dan mengutuk dan berteriak pada saat yang bersamaan. "Apa yang kau lakukan jalang... AHHH! Ayah! Ibu! Tolong..."

Tu Xiang dan Xu Jiayi mendengar keributan itu dan berlari. Mereka melihat Tu Xiupei menendang Tu Xiuyu di lantai dan membeku sesaat sebelum berlari untuk memisahkan mereka. "Apa yang kalian berdua lakukan?"

"Hentikan sekarang juga," perintah Tu Xiang.

Tu Xiupei telah ditarik ke samping oleh Xu Jiayi, tetapi dia masih dipenuhi dengan amarah dan kebencian dan terus menginjak wajah Tu Xiuyu. "Berani-beraninya kau merencanakan melawanku? Aku akan membuat hidupmu seperti neraka. "

Wajah Tu Xiuyu telah diinjak begitu keras hingga terpelintir, jadi Xu Jiayi mengangkat tangannya dan menampar Tu Xiupei. "Cukup! Lihatlah betapa buruknya kau mengalahkan Yu er. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tetap saudara perempuanmu. "

"Kau bahkan tidak menanyakan apa yang terjadi! Kau baru saja memukulku untuk membelanya. " Tu Xiupei memelototi Xu Jiayi sambil memegangi pipinya, kesal dan terluka karena dia akan dipukul.

Kepala Tu Xiang mulai sakit saat melihat kekacauan ini di depannya. Dia berteriak pada Tu Xiupei, "Bisakah kita menyelesaikan kekacauanmu di luar sebelum kita mulai bertengkar di dalam keluarga?"

Tu Xiang tidak dapat memahami mengapa tidak ada yang baik baru-baru ini untuknya, dan betapa malangnya peruntungannya. Yu er telah menjadi orang yang tidak berguna, dan sekarang Pei er dianggap sebagai wanita bebas pilih-pilih yang berhubungan seks dengan banyak pria.

Xu Jiayi berbalik dan berteriak pada Tu Xiuyu, "Yu er, kenapa kau menginjak kakimu? Tidakkah kau tahu bahwa dia sangat stres akhir-akhir ini? "

"Dia menyebarkan semua rumor buruk itu." Tu Xiupei menatap Tu Xiuyu yang masih terbaring di lantai. Dia tidak bisa membantu tetapi bergegas dan menginjak perut saudara perempuannya dengan keras.

Dia sangat marah sehingga dia bisa membunuh seseorang. Dia ingin membunuh Tu Xiuyu saat itu juga!

"Karena kau berani berhubungan seks lalu membunuh laki-laki itu, kenapa kau takut orang tahu? Aku membantu dunia dengan membiarkan mereka tahu betapa tidak bermoral dan tidak tahu malu kau sebenarnya di balik topeng munafikmu itu! " Tu Xiuyu balas meraung sambil menahan rasa sakit.

Xu Jiayi dengan cepat memegangi Tu Xiupei ketika dia menyadari bahwa dia siap untuk meledak, dan kedua saudara perempuan itu akan mulai bertengkar lagi. "Apa yang sedang terjadi? Kalian para gadis baik-baik saja sebelumnya, kan? Kenapa kalian bertengkar? Bisakah kalian bergandengan tangan dan melawan musuh kita bersama? "

"Yu er, jangan hanya memfitnah kakakmu." Kepala Tu Xiang berputar-putar. Bagaimana sebuah keluarga yang baik-baik saja menjadi berantakan?

"Ayah, Ibu, semua hal tentang aku kehilangan keperawanan sebelum menikah adalah kebohongan yang disebarkan olehnya. Itu semua salahnya bahwa semua orang sekarang bergosip di belakangku. Sudah cukup baik aku tidak membunuhnya. " Tu Xiupei sangat marah sampai giginya bergemeletuk. Dia tidak sabar untuk mencabik-cabik Tu Xiuyu.

Tu Xiuyu mundur dan mulai menjauh dari Tu Xiupei. "Itu karena kau sangat tidak tahu malu, menggunakan metode kotor seperti itu untuk berlatih. Begitu banyak untuk menjadi seorang jenius, huh! Aku berpikir lebih seperti seorang jenius dalam menunggangi laki-laki. "

Ketika dia mendengar ini, Tu Xiupei sangat marah sehingga dia bergegas maju untuk memukul Tu Xiuyu lagi, tetapi Xu Jiayi menariknya kembali. "Cukup! Bagaimanapun, kita adalah keluarga. Tidak bisakah semua orang berbicara dengan baik satu sama lain? "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang