358

3K 391 1
                                    

Bab 358: Memamerkan Semuanya dengan Si Mobai

.
.
.

"Maaf," Feng Tianlan menunduk dan berkata. Jika bukan karena dia, Si Mobai tidak akan melepaskan kekuatannya. Jika semuanya tidak berjalan ke selatan, konsekuensinya ...

Feng Tianlan tidak berani memikirkan apa yang bisa terjadi. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia tahan.

"Tidak, dalam situasi seperti itu, dia harus dan seharusnya," balas Si Ming dengan cepat.

Feng Tianlan bingung dengan jawaban kaisar. Mengapa dia merasa seolah-olah dia memihaknya? Dalam keadaan normal, bukankah seharusnya kaisar menghukumnya?

"Mobai itu spesial. Sekarang segelnya rusak, tidak hanya merusak kesehatannya, tetapi juga menarik pembangkit tenaga listrik yang lebih kuat dari yang pernah kau bayangkan. Spiritualis yang menginginkan dunia untuk dirinya sendiri dapat menyerang kapan saja, dan itu berbahaya bagi kalian berdua. Mulai saat ini, kau harus berhati-hati agar darahmu tidak menyentuh tanda lahirnya. Jika segelnya pecah lagi, tutup paksa dengan jimat ini... "

Feng Tianlan akhirnya mengerti. Segel pada Si Mobai ini adalah pedang bermata dua, melukai musuh dan penggunanya saat diangkat. Namun, peran apa yang dimainkan darahnya dalam semua ini?

Si Ming menahan diri untuk tidak berbicara lebih jauh. Bagaimanapun, ini adalah masalah di antara pasangan itu. Sebagai bawahan Si Mobai, dia seharusnya tidak ikut campur.

"Apakah dia akan baik-baik saja?" Feng Tianlan bertanya. Dia dengan cemas menatap Si Mobai, yang terkubur dalam tidur.

"Selain kedinginan sesekali, dia akan baik-baik saja. Aku tidak bisa berada jauh dari Kota Damai Selatan terlalu lama. Aku harus kembali. "

Feng Tianlan mengangguk. Si Ming adalah penguasa benua ini. Jika orang-orang mengetahui kepergiannya dari Kota Damai Selatan, tidak hanya itu akan membahayakannya, tetapi negara itu bisa jatuh ke dalam kekacauan.

Si Ming ragu-ragu lalu berkata pada Feng Tianlan, "Jaga identitas aslimu sebagai Lady Phoenix yang tersembunyi untuk saat ini. Kau dan Mobai sama-sama diberkahi dengan kemampuan khusus. Begitu orang lain mendengar tentang ini, kalian berdua akan berada dalam bahaya besar. "

Sebelum Feng Tianlan bisa menyelidiki lebih jauh, Si Ming sudah pergi. Semua pertanyaannya harus dijawab.

Sementara itu, Si Mobai yang tampak compang-camping masih mengenakan pakaian berlumuran darah kemarin. Feng Tianlan berhenti dan merenungkan apa yang harus dilakukan. Setelah banyak pertimbangan, dia akhirnya memanggil seorang pelayan untuk membantu membersihkan Si Mobai dan menggantinya dengan pakaian baru.

Dia meninggalkan sisinya untuk berjaga di pintu. Beberapa menit kemudian, ada dentuman keras di dalam ruangan. Feng Tianlan tersentak karena terkejut dan menerobos masuk kembali. Teror muncul di dalam hatinya saat dia berseru, "Mobai!"

Ketika pintu terbuka, dia langsung mencium bau darah. Dia bergegas ke Si Mobai, hanya untuk melihat bahwa dia masih tidur nyenyak. Feng Tianlan menghela nafas lega. Dia pikir dia menderita korosi terbalik oleh segel yang rusak.

"Nona..."

Feng Tianlan mengikuti suara lemah itu dan melihat pelayan itu tergeletak di lantai dalam genangan darah. Dia berseru, "Apa yang terjadi?"

"Wargod tidak mengizinkanku untuk menyentuhnya. Saat aku mendekatinya, dia membuatku terbang dengan tinjunya. " Jika dia telah menyentuh Wargod, pelayan itu mungkin sudah mati sekarang.

Bahkan sebagai orang sakit, iblis Wargod akan selalu menjadi iblis Wargod.

"Kau harus pergi sekarang."

Pelayan itu lari menjauh seolah-olah dia telah dibebaskan dari tugas yang sangat ditakuti. Wargod memang menakutkan seperti rumor yang dibuat.

Feng Tianlan melihat wajah kuyu Si Mobai. Kenangan menariknya kembali ke malam itu ketika dia mendorongnya untuk melindunginya. Dinding hatinya yang dijaga hancur dalam sekejap. Pada akhirnya, dia tidak bisa menahan ketulusan dan hati yang tulus.

Dia duduk diam di sampingnya dan dengan cermat mulai membersihkan tangan, wajah, dan lehernya dengan kain peras. Namun, di ikat pinggangnya, tangannya membeku.

Membersihkan tubuhnya dan mengganti bajunya?

Bukankah dia perlu menunjukkan semuanya?

Feng Tianlan menarik tangannya saat warna merah muda cantik memenuhi pipinya yang pucat. Dia menatap noda darah yang teroksidasi menjadi hitam kotor di sabuk putihnya. Dia mengulurkan tangan lagi untuk sabuk yang menghitam tapi menarik tangannya kembali. Dia bingung. Haruskah dia menanggalkan pakaiannya atau tidak? Haruskah dia melepasnya atau tidak?

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang