284

3.3K 404 16
                                    

Bab 284: Hentikan

.
.
.

Feng Tianlan dengan hati-hati memeriksa Tu Xiuyu dan melihat bagaimana dia tampak seolah-olah jiwanya telah meninggalkannya. Dia menatap kosong pada Si Rong tanpa ada kehidupan yang tersisa. Dia telah dikhianati oleh pria yang paling dia cintai, dan hatinya telah terbakar menjadi abu - Feng Tianlan bisa berempati.

"Apa yang kamu pikirkan?" Si Mobai memeluk Feng Tianlan dari belakang, dan suaranya yang sedingin es dipenuhi dengan ketidaksenangan. Dia melihatnya sedikit menyempitkan matanya dan merasakan kesedihan datang darinya.

Apakah ini karena Si Rong?

Dia pikir dia belum cukup memukul Si Rong. Dia akan melumpuhkan pria itu nanti dan memastikan dia tidak pernah bangun lagi!

Dia tidak akan membiarkan Si Rong terus menyerang Lan er lagi!

Zhang Tiancheng melihat semua ini dari samping, dan matanya semakin melebar. Dia sekarang memiliki pengetahuan baru tentang Iblis Dewa Perang legendaris ini!

"Hentikan, ada orang lain di sekitar," Feng Tianlan memperingatkan dengan dingin saat dia berjuang dalam pelukannya. Pria ini semakin berani dari hari ke hari.

Si Mobai menatap dengan dingin ke arah Zhang Tiancheng, yang sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat menutup matanya. Namun ia meninggalkan celah kecil agar ia bisa terus menonton secara diam-diam. "Akubukan siapa siapa. Aku bukan manusia. Silakan, lanjutkan. "

Jika dia tahu bahwa Dewa Perang akan ikut bersama Bos, dia tidak akan datang. Dewa Perang sangat menakutkan, dan hanya sekilas saja bisa membuatnya takut sampai mati.

"Ada yang harus aku lakukan. Hentikan." Feng Tianlan mulai kehilangan kesabarannya, dan suaranya menjadi semakin dingin.

Si Mobai menolak untuk melepaskannya dan mendekat, memeluknya erat-erat. "Kamu menonton apa yang ingin kamu tonton. Aku akan memeluk apa yang ingin aku peluk. "

Mata Zhang Tiancheng benar-benar akan lepas dari rongganya sekarang. Itu adalah sesuatu yang benar-benar akan dikatakan oleh seorang hooligan yang tidak tahu malu. Apakah pria ini benar-benar Dewa Perang yang seharusnya sama menakutkannya dengan iblis?

Feng Tianlan menarik napas dalam-dalam. Karena dia tidak bisa mengalahkannya, dia harus menanggungnya!

Tapi dia benar-benar tidak tahan lagi!

Feng Tianlan berbalik dan memeluk leher Si Mobai. Dia tersenyum genit padanya sambil berkata dengan sangat lembut, "Mobai."

"Iya?" Si Mobai tahu ada yang salah dengan Feng Tianlan tetapi tubuhnya tidak bisa menahan tegang dan terangsang. Jantungnya mulai berdetak lebih cepat, dan dia benar-benar memikatnya.

Zhang Tiancheng berpikir sejenak bahwa Bosnya memiliki sisi feminin, tetapi saat berikutnya dia mendengar geraman teredam dari Si Mobai. Dia melihat Si Mobai membungkuk dan menyatukan kedua kakinya dengan erat. Ada rasa sakit di seluruh wajahnya yang dingin dan tampan.

OOH...

Dia menegang dan merasakan sakit Si Mobai saat dia melihat lutut Feng Tianlan di antara kaki Si Mobai.

Bos benar-benar kejam!

Dia berani menekuk pangkal paha Dewa Perang yang menakutkan!

Feng Tianlan menarik kakinya ke belakang dan mendorong Si Mobai ke samping. "Dewa Perang, tolong harga diri!" Kemudian dia berbalik untuk terus mengawasi kamar sebelah.

"Yang Mulia, apakah kau baik-baik saja?" Zhang Tiancheng takut Si Mobai akan kembali ke Bos. Dia dengan cepat berlari untuk membantu Si Mobai, berharap dia tidak akan menyalahkan Bos.

Si Mobai malah menendangnya. "Kau mencobanya sendiri!"

OW! Zhang Tiancheng mencengkeram pangkal pahanya dan berlutut dengan jeritan yang mengerikan!

Dewa Perang bahkan lebih ganas!

Dia bertanya-tanya apakah dia masih bisa memiliki anak setelah ini. Dia harus menemukan salah satu wanita cantik di rumah bordil ini untuk diperiksa nanti.

Feng Tianlan hanya menatap mereka dan tidak peduli. Dia kembali menonton di sebelah.

Rambut Tu Xiuyu berantakan, dan pakaiannya yang sobek menunjukkan banyak memar dan gigitan cinta. Dia diam-diam mendengarkan Si Rong berteriak padanya untuk waktu yang lama. Air mata mulai mengalir di pipinya. Dia berpikir bahwa dia telah sangat terluka dan sekarang sudah mati rasa. Tapi saat menghadapi Kakak Rong yang memperlakukannya seperti ini, hatinya masih sakit.

"Lebih baik patuh membawa pelanggan ke sini dan jangan mencoba sesuatu yang lucu dengan Pei er. Kalau tidak, aku tidak akan membiarkanmu begitu saja lain kali, "Si Rong mengancamnya dengan mengancam.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang