Bab 242: Bos Feng, Apakah Kau Mengambil Pengikut?
.
.
.Setelah pengujian, Chuling terbukti sebagai Spiritualis Tingkat Menengah. Karena semua orang memanggilnya 'senior', tentu saja, dia akan menjadi murid di Akademi Api Biru.
Setelah ujian, Feng Tianlan dan yang lainnya baru saja mengambil dua langkah ketika siswa lain mengepung mereka. "Bos!" Satu demi satu mulai memanggilnya 'bos'.
Feng Tianlan mengerutkan kening dan berkata, "Apa yang kalian coba lakukan?"
"Bos, ajak kami. Kalian bertiga adalah wanita yang rapuh, jadi kalian membutuhkan beberapa pengawal. "
"Bisa aja. Penguasa Senior selalu berada di sisi Bos. Dia bahkan lebih mahir dalam keterampilan daripada kau, jadi siapa yang membutuhkanmu sebagai pengawal? "
"Aku tidak peduli. Selama aku bisa bergaul dengan Bos, aku tidak keberatan menjadi pengikut. "
"Apa, kau tidak keberatan menjadi pengikut? Bos, apakah kau masih memiliki pengikut lagi? "
"Kalian adalah putra pejabat pengadilan, dan tidak keberatan menjadi pengikut? Apa yang meninggalkanku? Kalau begitu aku akan menjadi parasit. "
Feng Tianlan tidak bisa berkata-kata saat dia melihat kerumunan di sekitarnya. Dia memiliki kesan yang cukup baik tentang orang-orang yang tidak bergabung dengan kerumunan untuk mengejeknya ketika dia masih tidak berguna. Itu saja membuatnya mempertimbangkan mereka.
"Mengapa kau ingin mengikutiku? Karena aku memberimu pil? " Feng Tianlan mengangkat alis.
"Aku hanya merasa bahwa Bos kuat dan mendominasi, dan itu membuatku ingin mengikutimu."
"Aku merasa Bos sangat berbeda dari yang aku dengar sebelumnya, jadi aku ingin mengikutimu."
"Mereka ingin mengikutimu, jadi aku juga ingin mengikutimu."
Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk menjelaskan tindakan mereka, alasan mereka. Beberapa ingin mengikutinya karena mereka melihat berapa banyak pil yang dia miliki dan betapa murah hatinya dia. Mereka berpikir bahwa mereka mungkin akan mendapatkan beberapa pil jika mereka menjadi pengikutnya. Yang lain sedang mengamati alkemis di belakangnya dan berharap dia berada di pihak mereka.
Tetapi beberapa tidak mempertimbangkan semua ini. Mereka ada di sini karena dia mengatakan bahwa segala sesuatu sepadan bagi orang-orang yang ada di timnya!
Ungkapan ini saja sudah cukup untuk membuat mereka ingin mengikutinya dengan sepenuh hati karena mereka bisa mendengar betapa setianya dia kepada rekan satu timnya.
"Aku bukan 'Bos' mu." Feng Tianlan tersenyum tipis dan tidak mengambil hati apapun yang mereka katakan. Sulit untuk mengatakan berapa banyak dari yang disebut pengikut ini yang tulus dan berapa banyak yang diam-diam menyembunyikan keserakahan mereka.
Tu Xiupei marah ketika dia melihat semua orang mengerumuni Feng Tianlan. Matanya memerah, dan giginya bergemeletuk karena marah. Inilah orang-orang yang bisa dia gunakan untuk keuntungannya sendiri. Tapi sekarang...
Feng Tianlan pantas mati!
Feng Tianlan selalu merampas barang-barang miliknya, jadi dia tidak akan melepaskan Feng Tianlan!
Si Mobai memandang masam pada sekelompok besar pria yang mengikuti Feng Tianlan. Dia bisa melihat aura mengesankan yang mengelilinginya dan ingin menyembunyikannya sehingga dia menjadi satu-satunya yang bisa melihat aura ini. Tetapi jika dia menyembunyikannya, dia tidak akan memiliki aura ini lagi.
Tentu saja, sementara banyak yang mulai mendambakan Feng Tianlan, ada juga banyak yang mulai membencinya. Misalnya, para wanita yang menyaksikan pria yang mereka kagumi mengejar Feng Tianlan.
Setelah keluar dari gerbang sekolah, Feng Tianlan melihat Si Rong menunggang kudanya. Feng Tianlan ingat apa yang dikatakan Yunzhu padanya tentang bagaimana dia dihajar begitu parah. Kepalanya membengkak seperti babi, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak melihat apakah wajahnya masih sembab.
"Lan..." Si Rong hanya mengucapkan satu kata. Dia sudah bisa merasakan nyeri melonjak di sekujur tubuhnya. Dia dengan cepat beralih memanggilnya, "Tianlan."
Dia masih bisa mendengar suara peringatan pria itu. Dia telah memperingatkan Si Rong untuk tidak memanggil Feng Tianlan 'Lan er.' Jika tidak, dia akan merobek lidah Si Rong!
Hanya memikirkan tentang suara sedingin es dari kedalaman neraka itu membuatnya bergidik dan merinding.
"Pangeran Ketiga," Feng Tianlan dengan tenang menjawab. Dia berbalik untuk melihat ke arah Tu Xiupei, yang baru saja turun gunung.
Si Rong menatap Tu Xiupei dan memberi tahu Feng Tianlan, "Jangan khawatir. Aku masih ingat." Kemudian dia mulai berjalan menuju Tu Xiupei.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...