Bab 271: Bantu Tianlan Menyiksa Sampah Itu
.
.
.Feng Tianlan tidak bisa mengganggunya, jadi dia menginstruksikan Luo Yunzhu, "Aku akan mengunci diri selama tiga hari ke depan. Jagalah dirimu sendiri dan jangan bermalas-malasan. "
Luo Yunzhu bingung sesaat sebelum dia hampir menjerit kegirangan, "Jika kau mengunci diri, apakah karena kau akan mencapai level Grandmaster Spiritual?"
Feng Tianlan sedikit mengangguk.
"OH! OH! YA TUHAN!" Luo Yunzhu dengan bersemangat berteriak dan memeluk Feng Tianlan. "Tianlan, kau luar biasa! Kau wanita gila! Ini sudah hampir sebulan, dan kau sudah naik level! "
"Tidak apa-apa, jadi kau tidak perlu menangis tentang itu." Feng Tianlan membiarkan Yunzhu memeluknya dan merasa sangat tersentuh. Yunzhu sangat senang sampai dia menangis dan lebih bersemangat darinya. Yunzhu sangat manis.
Luo Yunzhu mendorongnya dan menyeka air mata dari matanya. "Aku mengantuk karena aku tidak bisa tidur nyenyak tadi malam. Jangan khawatir. Aku tidak menangis bahagia. "
Feng Tianlan tertawa dan mengangguk. Dia mengulurkan tangannya dan menggoda, "Kalau begitu, kau bisa tidur dalam pelukanku."
"Cih. Pergi dan mati." Luo Yunzhu dengan lembut mendorongnya menjauh dengan bercanda. Kemudian, dia menarik napas dalam-dalam dan menghela nafas dalam-dalam, "Siapa yang mengira bahwa seseorang yang dikenal sebagai orang yang tidak berguna selama sepuluh tahun akan berubah dari level Roh Pengumpul menjadi Grandmaster Spiritual hanya dalam setengah tahun?"
Rasanya baru kemarin dia mendengar orang lain menghina Tianlan dan mengatakan bahwa dia tidak berguna. Tapi sekarang, tidak ada yang berani mengulangi hal buruk tentangnya. Itu luar biasa, sangat indah, dan Yunzhu sangat bahagia untuk Tianlan.
Feng Tianlan menarik kembali tirai kereta dan melihat orang-orang yang berjalan di sepanjang jalan. Dia juga menghela napas, "Begitulah cara dunia anjing-makan-anjing ini bekerja."
Dia hanya bisa mendapatkan apa yang dia inginkan ketika dia mencapai puncaknya. Dia ingin melindungi orang yang dia cintai dan membalas mereka yang menderita!
Ketika mereka tiba di Akademi, Zhang Tiancheng mendatangi mereka. "Bos, aku pergi untuk menyelidiki masalah kemarin dan menemukan beberapa hal."
"Masalah kemarin? Apa yang kau temukan?" Feng Tianlan menatapnya dengan ragu. Dia tidak memintanya untuk menyelidiki apa pun.
"Putri Menteri Kehakiman - dia sengaja mengganggumu karena Tu Xiupei menjanjikannya Pil Pengumpul Roh. Tu Xiupei bahkan menjanjikannya rekomendasi untuk menjadi murid di Paviliun Es Terbang. Bagaimanapun, Tu Xiupei adalah orang di balik ini. "
Zhang Tiancheng melaporkan secara rinci semua yang dia temukan kepada Feng Tianlan, termasuk bagaimana rumor tentang menukar tubuhnya dengan pil muncul.
"Tianlan tidak memintamu untuk menyelidiki semua ini." Luo Yunzhu menendang Zhang Tiancheng ke samping. "Lebih baik kau tinggal setidaknya satu yard dari Tianlan. Jangan terlalu dekat. Jika tidak, kau mungkin akan dipukuli. "
Jika Dewa Perang melihat ini, dia pasti akan menghancurkan Zhang Tiancheng.
Zhang Tiancheng dengan bingung menggaruk kepalanya dan mundur beberapa langkah. "Ini menyangkut Bos, jadi aku harus bertindak tanpa dia menyuruhku. Jika dia selalu harus mengajariku, itu akan membuatku menjadi pengikut yang buruk. "
Feng Tianlan meliriknya. Zhang Tiancheng berpenampilan biasa-biasa saja, tetapi dia penuh energi. Dia tidak terlihat serius, tapi dia tidak buruk dalam menyelesaikan sesuatu.
"Apakah kau benar-benar ingin mengikutiku berkeliling?"
"Tentu saja! Kalau tidak, aku tidak akan memanggilmu 'Bos'. "Zhang Tiancheng kesal karena dia meragukan ketulusannya. Dia tidak mengejar hal lain selain kesetiaan yang ditawarkan Feng Tianlan. Dia yakin bahwa dia tidak mengikuti orang yang salah.
Dia tidak pernah salah menilai siapa pun!
"Kalau begitu, aku akan menginstruksikanmu untuk melakukan beberapa hal untukku. Jika kau melakukannya dengan baik, maka kau bisa mengikutiku. " Feng Tianlan melihat bahwa dia serius tentang ini, jadi dia juga menjadi serius.
Zhang Tiancheng menepuk dadanya dan berjanji padanya, "Aku pasti akan melakukannya dengan kemampuan terbaikku."
Feng Tianlan memberi isyarat agar dia mendekat lalu memberinya instruksi. "Apakah kau tidak apa-apa?"
"Bukan masalah. Aku pasti akan menyelesaikannya. "
Luo Yunzhu menjulurkan kepalanya dan mendengarkan instruksi. Matanya membelalak karena kegembiraan. "Aku ingin membantu juga!" Jika Tianlan akan menyiksa sampah, bagaimana dia bisa meninggalkannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...