357

2.9K 385 0
                                    

Bab 357: Segel Si Mobai

.
.
.

Luo Yunzhu bahkan lebih terkejut dari Feng Tianlan. Takut untuk mengangkat matanya, dia mengikuti dari belakang pengunjung yang terhormat itu dengan sangat hati-hati.

"Tidak masalah. Kau boleh pergi."

Luo Yunzhu mengangguk dan bergegas pergi.

"Yang Mulia." Feng Tianlan dikejutkan oleh kunjungan tak terduga Si Ming. Butuh setidaknya delapan hingga sembilan hari untuk mencapai tempat ini dari Kota Damai Selatan, namun dia tidak terlihat seperti telah bepergian selama berhari-hari.

"Bagaimana Mobai?" Si Ming bertanya. Dia menggigit lidahnya sebelum menyebut Si Mobai sebagai "Tuan Muda". Untuk saat ini, yang terbaik adalah menjaga Nyonya Muda, Feng Tianlan, dalam kegelapan.

"Dia pingsan, tapi menurutku kondisinya mungkin lebih serius daripada yang terlihat. Aku telah mengirim Yunzhu untuk mendapatkan dokter." jawab Feng Tianlan. Dia sopan, namun tidak terlalu patuh. Dia menunjukkan rasa hormat dan kesopanan yang diperlukan karena seorang penatua.

Si Ming berjalan ke samping tempat tidur dan memandang Si Mobai. Dia kemudian kembali menatap Feng Tianlan. Dia terkejut dan tidak terkejut dengan reaksinya, yang agak membuat penasaran.

"Tidak perlu dokter." Feng Tianlan mengerutkan kening dengan curiga. Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Dia baik-baik saja. Yang harus dia lakukan adalah tidur selama beberapa hari ke depan. "

Feng Tianlan bingung. "Apakah anda melakukan perjalanan ribuan mil selama beberapa hari hanya untuk memberi tahu saya bahwa dia tidak membutuhkan dokter?"

Si Ming tampak seperti dia belum tidur sekejap pun saat bergegas dari Kota Damai Selatan. Dia pasti berangkat di malam hari. Jika Si Mobai benar-benar baik-baik saja, tidak perlu Si Ming terburu-buru kesini begitu mendesak.

Si Ming menggelengkan kepalanya dan bertanya, "Kau harus menonton dari pinggir. Aku akan menjelaskan semuanya padamu nanti. "

Feng Tianlan berhenti sejenak tetapi tetap pindah.

"Beri aku sedikit darahmu," kata Si Ming. Dia mengulurkan tangannya yang terulur ke Feng Tianlan dan menambahkan, "Aku tidak perlu banyak, cukup untuk menggambar jimat kecil."

Feng Tianlan ragu, tetapi dia tetap mematuhinya. Dia menusuk jarinya dan memberinya beberapa tetes darahnya.

"Sekarang, perhatikan bagaimana aku menggambar jimat itu. Amati." Si Ming mengoleskan jari-jarinya ke dalam darahnya dan menekan dahi Si Mobai, tepat di sana, di antara alis lebatnya pada tanda lahir merah. Sekarang warnanya sangat merah sehingga terlihat seperti akan berdarah. Kemudian, Si Ming mulai menggambar.

Feng Tianlan memperhatikan dan mengingat jimat itu. Dia terlahir dengan ingatan yang sangat baik, jadi mempelajari gambar sederhana seperti ini sangatlah mudah. Anehnya, itu tampak seperti jimat, tetapi pada saat yang sama, itu sepertinya bukan jimat.

Si Ming menyaksikan kemerahan tanda lahir itu mereda. Hanya ketika kembali ke warna aslinya dan terlihat sekali lagi seperti Zhusha normal barulah dia menghela nafas lega.

"Tanda Zhusha di antara alisnya adalah segel yang menekan sebagian dari Kekuatan Spiritualnya. Karena segelnya rusak secara tidak sengaja, dia mengalami koma. "

Feng Tianlan berkomentar dengan sedikit terkejut, "Ketika segelnya dibuka, Kekuatan Spiritualnya tampak lebih kuat dari Dewa Tertinggi."

Siapapun yang membuat pangkat Dewa Tertinggi dapat dianggap di antara Praktisi Spiritual paling kuat di seluruh Benua Xuantian. Jika Si Mobai memang lebih kuat dari Dewa Tertinggi, dia tidak akan terkalahkan di kedua benua, Guiyuan dan Xuantian. Mengapa menyegel kemampuannya?

"Yah, kekuatannya bukan satu-satunya hal yang harus kita segel ..." Si Ming berhenti ketika dia melihat Feng Tianlan semakin bingung. "Aku tidak tahu apa yang dikatakan Si Mobai padamu, tapi beberapa hal lebih baik dijelaskan olehnya daripada aku. Sebagai orang luar, aku seharusnya tidak terlalu mencampuri urusannya. "

Mata Feng Tianlan melebar karena tidak percaya. Apakah ayah Si Mobai, sang kaisar, menyebut dirinya orang luar?

"Jika kita melepas segelnya sekarang, risikonya akan terlalu berat untuk ditanggung. Dalam skenario kasus terbaik, dia hanya akan tidur selama beberapa hari. Dan yang terburuk? Dia mungkin menderita korosi akibat reaksi dari membuka segel secara sembrono. Kematian bukan tidak mungkin. "

Feng Tianlan mengerutkan kening. Pada malam serangan itu, Si Mobai begitu kuat sehingga dia bisa dengan mudah menghancurkan seluruh bumi. Namun, jika kekuatan ini datang dengan mengorbankan nyawanya, dia lebih suka dia tidak memiliki Kekuatan Spiritual yang luar biasa.

Tiba-tiba, Feng Tianlan teringat sesuatu. Pada malam serangan itu, Si Mobai telah menyentuh tanda di antara alisnya saat dia berpikir keras. Pikiran untuk melepaskan kekuatannya pasti telah terlintas di benaknya bahkan saat itu.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang