Bab 387: Akhir Tu Xiupei 1
.
.
.Sebelumnya, dia telah mendeteksi bau manis samar yang berasal dari tubuh Pei er. Sekarang setelah dia dalam pelukannya, dia merasakan aroma itu semakin kuat. Dia gatal untuk menjepitnya dan pergi padanya dengan penuh semangat beberapa kali lagi. Bahkan jika dia mati karena kelelahan di atasnya, dia masih mau melakukannya.
Tu Xiupei sangat kesal karena dia tiba-tiba dicengkeram di payudaranya. Dia berbalik dengan marah dan mendorong Qi Shujie pergi. "Apa yang salah denganmu?"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Tu Xiupei menyadari bahwa sepuluh lebih laki-laki itu semua sedang menatapnya. Tatapan bejat mereka sepertinya menganggapnya sebagai mangsa, dan itu membuatnya bersuara ketakutan.
Dia pernah melihat tatapan seperti ini sebelumnya. Dia melihatnya di penjara surgawi. Ketika dia disiksa oleh pria-pria menjijikkan itu, mereka memiliki pandangan yang sama di mata mereka.
"A-apa yang kalian coba lakukan?" Tu Xiupei merasakan gelombang panik menyerangnya, membuatnya menggigil saat dia mundur. Namun, medan gaya memblokirnya dari belakang. Dia tidak punya tempat untuk lari.
Qi Shujie, yang telah didorong menjauh, sama sekali tidak marah. Sebaliknya, dia merangkak ke depan sambil tersenyum. "Pei'er, baumu terlalu harum. Aku tidak bisa menahannya lagi. Bagaimanapun, ini bukan pertama kalinya kita melakukannya. "
"Qi Shujie, hentikan apa yang kau lakukan!" Tu Xiupei mulai berteriak saat Qi Shujie mulai melepas bajunya. Apa yang membuatnya kehilangan akalnya adalah fakta bahwa pria lain juga mulai melepas baju mereka juga. Beberapa bahkan meletakkan tangan mereka di bagian pribadi mereka dan mulai menggerakkannya ke atas dan ke bawah!
Ini mengingatkannya lagi pada adegan di penjara surgawi di mana dia dilanggar. Namun, yang paling mengejutkannya pada saat itu adalah melihat jalanan yang dipadati orang.
"Tolong, tolong!" Tu Xiupei berbalik, dan dia mulai menyerang medan gaya dengan sekuat tenaga, menangis minta tolong dari mereka yang melihat dari luar.
Pada saat ini, Qi Shujie benar-benar telanjang. Dia menjatuhkan dirinya ke arahnya. Dia meraih Tu Xiupei dari belakang dan segera membelai dia. "Pei'er, aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu sekarang."
Tu Xiupei berteriak. Dia merasa sangat terpikat oleh bau maskulin yang kuat yang berasal dari Qi Shujie meskipun dia sendiri. Dia ingin menangis minta tolong, tetapi setiap kali dia bersuara, itu terdengar seperti jawaban yang menggoda.
Dia merasa seolah-olah api jahat sedang melonjak di dalam tubuhnya. Aroma yang kuat merangsangnya, membuatnya gatal di sekujur tubuh. Meskipun dia tidak mau, tubuhnya secara naluriah berbalik ke arahnya, dan dia memeluk Qi Shujie. "Mau... aku mau."
Kesadaran Tu Xiupei tentang situasinya masih jelas. Namun, karena dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluk Qi Shujie dan menggerakkan pinggulnya, dia berteriak ketakutan, "Lepaskan aku! Jangan lakukan itu, Qi Shujie! Kau keparat!"
Qi Shujie kehilangan kendali dalam sekejap. Dia hanya punya satu pikiran di benaknya untuk melakukannya dengannya. Dia menginginkannya segera. Bahkan jika itu berarti kematian, dia tetap menginginkannya.
Orang-orang lain maju satu demi satu, dan mereka mulai membelai Tu Xiupei juga ...
Tu Xiupei ditekan ke medan gaya oleh Qi Shujie. Dia dilanggar. Satu saat dia berteriak, tetapi pada saat berikutnya, dia terengah-engah dengan lapar.
"Pergi! Aku Lady Phoenix. Kalian orang rendahan dilarang menyentuhku! "
"Ya... berikan padaku... Berikan semuanya padaku! Aku ingin kalian semua... "
Tu Xiupei berulang kali berpindah dari satu pendekatan ke pendekatan lainnya. Satu saat dia menolak dengan sekuat tenaga, saat berikutnya dia berpose menggoda untuk mereka. Orang-orang di luar merasa sangat bingung menyaksikan adegan ini.
Sekarang sudah pagi. Tapi karena pemandangan ini, jalanan dipenuhi orang.
"Bukankah ini Lady Phoenix? Apa yang terjadi padanya? "
"Apakah Lady Phoenix tersihir? Mengapa dia merayu pria-pria ini? Sial, dia memiliki sosok yang bagus! "
"Apa yang kau lihat? Selamatkan Lady Phoenix dengan cepat! Dia adalah penyelamat kita, "seseorang berteriak, bergegas menuju medan gaya dan memukulnya dengan marah. Namun, medan gaya tidak bisa dipatahkan. Lebih banyak orang datang untuk membantu menggedor medan gaya.
Masalahnya adalah tidak jelas apakah mereka ingin mendobrak medan gaya untuk menyelamatkannya atau mengambil kesempatan ini untuk menyentuh kulit putih Tu Xiupei.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...