Bab 331: Pembunuhan Terencana
.
.
."Si Mobai ..." Tangan Feng Tianlan melepuh oleh nafasnya. Dia merasa panas dari tangannya bisa mencapai hatinya dan melelehkan dinding di sekitar hatinya.
"Ini pertama kalinya aku, dan aku tidak pandai dalam hal ini. Jika sakit, kamu bisa mencubitku. " Si Mobai menerapkan obat itu dengan lebih hati-hati. Dia membungkuk dan menundukkan kepalanya untuk mengobati lukanya.
Feng Tianlan membuang muka dan menelan setiap kata yang ingin dia katakan. Dia memutuskan untuk mengikuti arus. Mungkin segalanya akan berubah menjadi berbeda.
"Bukankah Yang Mulia seharusnya melindunginya dalam bayang-bayang? Baru saja, Tianlan hampir... "Luo Yunzhu memutar mulutnya dan menggerutu. Dia merasa bahwa jika Yang Mulia tidak dapat melindungi Tianlan, maka dia seharusnya tidak membuat janji yang begitu besar. Dia mengaku melindunginya dalam bayang-bayang, tapi di mana dia saat mereka dalam masalah? Dia baru muncul setelah semuanya selesai.
Feng Tianlan melihat bahwa tidak ada darah segar padanya, tetapi bau logam tetap bercampur dengan aroma mintnya yang biasa. "Kamu berbau seperti darah."
"Aku sedang mengusir beberapa burung," Si Mobai menjawab dengan tenang. Dia datang terlambat, dan Lan'er terluka. Jadi semuanya memang salahnya.
Feng Tianlan mengerutkan kening dan menatap langit biru. "Maksudmu burung yang tiba-tiba meledak di udara itu?"
"Lan er-ku sangat pintar." Si Mobai menatapnya, dan kegugupan di hatinya langsung menghilang. Dia tidak lagi takut dia tidak akan memahaminya dan berpikir bahwa dia hanya penuh dengan kata-kata kosong. Dia tidak berharap dia menghubungkan titik-titik setelah membuat pernyataan yang ambigu.
"Yang Mulia, apa maksudmu?" Luo Yunzhu kaget.
"Maksudmj ini sudah direncanakan sebelumnya?" Itu adalah pikiran pertama Zhang Tiancheng.
Chuling membelalakkan matanya karena tidak percaya. Sesuatu seperti itu sebenarnya bisa terjadi di tempat seluas Hutan Berkabut?
Azurite berjongkok dan mengambil bunga pudar yang dilemparkan Feng Tianlan ke tanah. Setelah ragu-ragu, dia melemparkannya ke Ranah Gulungan Pil. Dia memutuskan untuk menanamnya ketika dia punya waktu. Mungkin akan berguna di masa depan.
"Apakah itu Lin Suyin?" Luo Yunzhu segera berpikir bahwa Lin Suyin telah melakukan sesuatu yang tidak diinginkan. Bagaimanapun, Tianlan adalah saingan cintanya, jadi dia adalah orang yang wajar untuk dituding. Dia memiliki motif yang layak untuk dibunuh dan tahu jalannya.
Feng Tianlan melihat keropeng di luka tangannya. Dia terkejut dengan keefektifan Bubuk Pembeku Darah. "Itu bukan dia."
Lin Suyin dengan sengaja menunggu sampai Yunzhu hendak menyentuh Bunga Makan Manusia sebelum memberitahunya apa itu. Tetap saja, dia tidak diragukan lagi bukanlah dalang di balik upaya pembunuhan ini. Feng Tianlan tahu bahwa Lin Suyin tidak ingin dia mati. Untuk saat ini, dia hanya mencoba untuk dekat dengannya.
"Hutan Berkabut sangat besar. Ada bahaya mengerikan dan Binatang Iblis di mana-mana, jadi siapa yang akan melakukan ini? Jangan bilang kalau itu binatang buas? "
Si Mobai dengan lembut membelai luka baru di tangan Feng Tianlan. Hatinya sangat sakit untuknya. Tangannya hampir patah karena gigitan itu, dan dia pasti sangat kesakitan.
"Seseorang mungkin menangkap seekor elang, lalu menggunakan metode khusus untuk mengisi elang dengan kekuatan Spiritual. Kemudian, saat elang terbang, kekuatan Spiritual terkonsentrasi dan meledak setelah mencapai titik tertentu. " Feng Tianlan menggelengkan kepalanya. Dia tidak benar-benar memahami alasan di balik metode ini. Tapi ketika dia memikirkannya, semua tindakan ini memang dimaksudkan untuk menyakitinya.
Luo Yunzhu dan Zhang Tiancheng saling pandang. Metode pembunuhan ini terlalu berlebihan, bukan?
"Jika Si Mobai tidak ada, kita mungkin tidak akan seberuntung itu." Feng Tianlan melihat bahwa Si Mobai telah melepaskan tangannya dan memikirkan bagaimana Yunzhu telah salah paham padanya. Dia tidak bisa membantu tetapi mencoba dan membelanya.
"Mengapa?" Luo Yunzhu bertanya karena dia masih tidak mengerti. Yang dia lihat hanyalah bahwa Wargod datang terlambat, sementara Tianlan hampir dimakan hidup-hidup oleh Anggur Pemecah Roh.
Si Mobai memandang Feng Tianlan, lalu berjalan di belakangnya untuk melihat luka di punggungnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...