Bab 380: Waktu Akan Memberi Tahu Semua
.
.
.Setelah menandatangani kontrak kelahiran, semua energi Si Mobai terkuras. Dia lesu dan lemah saat dia bersandar pada Feng Tianlan. Di ujung bibirnya ada senyuman. "Lan'er, dalam hidup ini, aku selamanya milikmu."
Jika dia tahu bahwa dia sudah mengalami keterikatan emosional seperti itu sebelumnya, dia akan melakukan ini lebih cepat. Namun, sekarang belum terlambat. Dia belum memiliki cukup rasa aman, jadi dia akan memberikannya padanya.
Feng Tianlan memandangi Si Mobai yang lemah. Emosi yang rumit memenuhi hatinya. Matanya memerah saat dia dengan marah menuntut, "Tahukah kamu apa konsekuensi dari melakukan itu? Tahukah kamu bahwa sumpah ini sama sekali tidak bermanfaat bagimu? Tidakkah kamu menyadari kerusakan yang dapat terjadi pada tubuhmu setelah kamu menandatangani kontrak kelahiran dan mengambil sumpah darah? "
"Aku tahu."
Mendengar nadanya yang samar, Feng Tianlan menggeram, "Jika kamu tahu, lalu mengapa kamu melakukannya?"
"Jika itu membuatmu merasa lega dan percaya padaku, lalu bagaimana jika aku menderita semua ini?" Si Mobai menjawab dengan acuh tak acuh. Dia ingin memberinya rasa aman. Dia sangat baik, dan dia pantas mendapatkannya.
"Bagaimana jika aku tidak menyukaimu kembali? Maka kegilaanmu tidak akan terbayar. Itu tidak sepadan. Ini tidak adil bagimu. "
Si Mobai merasakan tetesan hangat jatuh di wajahnya. Dia mengangkat matanya sedikit dan menatap wajah lembut Feng Tianlan yang bersudut. Tetesan air mata seperti kristal lainnya mengalir di pipinya. Dia menyeringai tipis dan berkata, "Itu tidak akan terjadi."
Dia tahu bahwa dia telah menyentuh hatinya. Suatu hari, dia akan merasakan hal yang sama tentangnya.
"Berjanjilah padaku bahwa, selama sisa hidupmu, kamu tidak akan menyukai siapa pun atau hanya menyukai aku dan aku sendiri." Tentu saja, jika dia berani jatuh cinta dengan orang lain, dia akan membunuh pria itu.
Mendengarkan pernyataan sombong Si Mobai, antipati Feng Tianlan menghilang. Dia mengangkat tangannya dan menyeka air mata dari sudut matanya. "Kembali dan istirahatlah. Jika tidak, mengingat keadaanmu saat ini, aku harus jatuh cinta dengan hantu. "
Si Mobai tertawa kecil. "Ternyata Lan'er memiliki sisi nakal."
Itu dia yang sebenarnya.
Feng Tianlan tidak ingin berbicara dengannya setelah itu. Karena dia dengan paksa menandatangani kontrak kelahiran dengannya, tubuhnya akan rapuh selama tiga hari ke depan. Bahkan kekuatannya akan minimal.
Kontrak kelahiran satu sisi. Jika hidupnya dalam bahaya di masa depan, dia akan segera merasakannya dan langsung muncul di hadapannya. Namun, konsekuensinya akan melukai tubuhnya, serta menjadi ancaman yang parah bagi sebagian besar kekuatan spiritualnya.
Ada satu alasan lagi untuk kontrak kelahiran sekarang, kehidupan dan kekuatan spiritual mereka akan dibagi. Jika dia lemah, dia tidak akan terpengaruh. Bagian terburuknya adalah, jika Feng Tianlan mati, Si Mobai akan mati juga. Namun, jika Si Mobai mati, tidak hanya Feng Tianlan akan tetap hidup, tetapi semua kekuatan spiritual Si Mobai akan ditransfer padanya.
Feng Tianlan menatap Si Mobai, yang sangat pucat. Riak mulai terbentuk di dasar hatinya. Dia bertanya-tanya bagian mana dari dirinya yang cukup layak untuk dia melakukan hal seperti itu. Dia tidak percaya bahwa dia benar-benar menandatangani kontrak kelahiran satu sisi dan membuat sumpah darah, mengabaikan konsekuensi sepenuhnya.
Si Mobai, waktu akan memberi tahu apakah aku benar-benar menyukaimu atau hanya sementara tersentuh secara emosional.
Semoga keduanya bisa bertahan dalam ujian waktu.
Luo Yunzhu sedang duduk di halaman. Dia mengayunkan kakinya karena bosan saat melihat Feng Tianlan dan Si Mobai masuk. Dia bertanya, "Kalian sudah selesai?"
Dia menyadari bahwa Feng Tianlan dengan lemah mendukung Si Mobai. Dia segera maju dan bertanya, "Tianlan, apa yang telah kau lakukan pada Yang Mulia? Apakah kau begitu brutal sampai-sampai kakinya menjadi lunak? "
Mulut Feng Tianlan bergerak-gerak. "Yunzhu, tidak bisakah kau menarik pikiranmu keluar dari selokan?"
"Tidak!" Luo Yunzhu mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan. Dia memperhatikan bahwa dahinya sedikit merah dan bertanya dengan khawatir, "Tianlan, kau baik-baik saja?"
Sebelumnya, ketika Tianlan terluka oleh phoenix es, tempat yang sama di dahinya telah memerah. Tadinya surut, tapi sekarang merah lagi. Mungkinkah dia diserang?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...