Bab 260: Tianlan Akan Menyiksa Wanita Jalang Itu!
.
.
."Menteri Kehakiman?" Luo Yunzhu memutar matanya dan mengejek ketidaktahuan mereka, "Jangan lupa bahwa Klan lnFeng berada di level yang sama dengan keluarga kerajaan."
Dengan itu, dia pergi bersama Feng Tianlan. Dia yakin tidak ada yang berani mengatakan omong kosong lagi. Jika Tianlan tidak mengajari gadis-gadis itu pelajaran yang baik, maka tidak ada yang akan tahu betapa kuatnya Tianlan sebenarnya. Apakah mereka berpikir bahwa menindas Tianlan sama mudahnya dengan mencubit kesemek?
Gadis-gadis itu saling berpelukan saat mereka melihat Feng Tianlan dan yang lainnya pergi. Ketakutan dan tangisan yang mereka tekan sebelumnya tiba-tiba meledak setelah Feng Tianlan akhirnya keluar dari pandangan. Mereka menyesal telah menyinggung iblis wanita ini.
Mereka menyuruh diri mereka sendiri untuk menjauh sejauh mungkin darinya mulai sekarang.
Luo Yunzhu berjalan di samping Feng Tianlan dan menyatakan dengan penuh semangat, "Tianlan, itulah yang pantas diterima oleh orang-orang bermulut kotor ini. Mari kita lihat apakah mereka masih berani menyebarkan rumor setelah ini. "
Rumor tak berdasar benar-benar bisa membunuh, jadi menggorok mulut gadis-gadis seperti ini sama sekali tidak kejam. Faktanya, mereka pantas mendapatkannya!
"Seharusnya kau potong mereka dari awal. Maka telingamu tidak akan tercemar oleh semua hal buruk yang mereka katakan. " Luo Yunzhu merasa bahwa Feng Tianlan seharusnya melakukan ini segera setelah wanita berbaju hijau itu pertama kali mulai berbicara.
"Jika mereka tidak menyinggung perasaanku, aku tidak akan melakukan apa pun pada mereka." Feng Tianlan melihat tangannya yang putih bersih. Dia mengepalkannya dengan lembut lalu menyembunyikannya di dalam lengan bajunya. "Selain itu, jika mereka tidak terus berbicara, aaku tidak akan tahu bagaimana reputasiku di dalam lingkaran kecil mereka."
Di antara semua putri dari keluarga kaya di Kota Damai Selatan, satu-satunya teman sejati Feng Tianlan adalah Yunzhu. Jadi, tentu saja, dia tidak pernah menghadiri pertemuan mereka, tetapi Tu Xiupei hadir. Dia mengambil pertemuan ini sebagai kesempatan untuk menodai reputasi Tianlan.
"Lingkaran mereka terdiri dari semua putri keluarga kaya itu, dan mereka suka berkumpul dan melakukan hal-hal seperti minum teh dan melihat bunga. Setelah kau menjadi kepala klan, Tu Xiupei mulai menghadiri pertemuan ini tanpa henti. Dia memenangkan banyak orang di sisinya. Aku yakin dia sengaja menyebarkan rumor ini karena dia cemburu karena kau... punya banyak pil. "
Luo Yunzhu dengan canggung mengubah 'membuat begitu banyak pil' menjadi 'memiliki begitu banyak pil.' Dia berpikir bahwa Tu Xiupei benar-benar tidak tahu malu. Tu Xiupei tidak tahu dari mana pil itu berasal, tapi dia masih menyebarkan rumor tak berdasar tentang di mana Tianlan mendapatkannya. Lelucon apaan.
Feng Tianlan menurunkan matanya lalu menjawab dengan jijik, "Dia mencoba memaksaku untuk mengungkapkan lokasi alkemis yang membuat pil ini sehingga dia bisa mengetahui siapa alkemis itu dan membuat orang ini di sisinya."
Dia bahkan tidak perlu menyelidiki untuk mengetahui bagaimana Tu Xiupei melakukan ini. Dia pasti telah memberikan petunjuk halus pada pertemuan itu dan kemudian berpura-pura tidak bersalah untuk memastikan bahwa dia tidak pernah diidentifikasi sebagai sumber rumor.
"HA HA! Aku ingin melihat ekspresi apa yang akan dia miliki ketika dia mengetahui kebenaran. " Luo Yunzhu membayangkan bahwa, begitu Tu Xiupei mengetahui bahwa alkemis yang dia kejar selama ini sebenarnya adalah Tianlan, ekspresinya akan sangat menarik untuk dilihat. Hanya memikirkannya saja sudah membuatnya ingin tertawa.
Setelah dia selesai tertawa, Luo Yunzhu memandang Feng Tianlan, yang berjalan dengan tenang sambil melihat ke bawah. "Tianlan, Tu Xiupei menggunakan cara yang begitu tercela, jadi mengapa kau masih membiarkannya?"
"Dia masih berguna bagiku." Feng Tianlan mengira bahwa kunjungan Xi Jin ke Benua Guiyuan tidak sesederhana kelihatannya. Karena Tu Xiupei berusaha mati-matian untuk berpura-pura menjadi dirinya di kehidupan sebelumnya, dia ingin mengetahui apakah Shen Yunya curiga bahwa dia telah dilahirkan kembali dan dengan sengaja meminta Kakak Jin untuk menemukannya.
Jadi, dia akan menggunakan Tu Xiupei untuk menguji Shen Yunya!
Feng Tianlan memandangi tangga panjang menuju menuruni gunung. "Dia berguna, tapi aku juga tidak akan membiarkan dia menikmati hidupnya."
Bagaimanapun, bagi Shen Yunya, Shen Qingdai adalah wanita bodoh yang mudah diintimidasi jika tidak ada yang melindunginya!
"Apa yang akan kau lakukan?" Luo Yunzhu menggosok kedua telapak tangannya saat dia melompat. Tianlan akan menyiksa wanita jalang itu, dan Luo Yunzhu sangat menantikannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romans"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...