Bab 212: Ada Dalang Di Balik Semua Ini?
.
.
.Di belakang mereka yang tenang, mata yang jernih adalah gelombang keras yang menabrak. Semua yang melihat Feng Tianlan merasa sangat ketakutan di hati mereka. Matanya bahkan lebih menakutkan dari kepala klan sebelumnya.
Feng Tianlan tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Dia terus menatap balik tanpa emosi pada kepala pelayan. Jantungnya berdebar kencang karena ketakutan. Tapi kemudian, dia menyadari bahwa dia hanya melihat seorang wanita muda, dan dia tidak mungkin melakukan sesuatu yang terlalu buruk.
"Apa yang kau inginkan?" Kepala pelayan tidak tahu mengapa, tapi dia masih merasa cemas.
Feng Tianlan tertawa ringan, lalu maju dan menggerakkan rahang bawahnya. Dia melihat kembali ke arah para pelayan yang meratap dan berkata, "Aku memberimu satu lagi kesempatan untuk hidup. Siapa pun yang maju dan menggigitnya sampai ia memohon belas kasihan dan menumpahkan kacang tidak harus mati. "
Ya Dewa!
Semua orang terkejut ketika mendengar ini. Mereka tidak percaya bahwa dia memikirkan sesuatu seperti membuat para pelayan menggigit manusia lain.
"Bunuh saja aku jika kau mau." Kata-kata kepala pelayan itu sedikit cadel, tapi teror dalam suaranya jelas. Sekarang dia tahu mengapa dia menggeser rahang bawahnya - dia tidak ingin dia bunuh diri dengan menggigit lidahnya.
Feng Tianlan melirik mereka ketika dia berkata dengan tenang, "Kalian semua punya waktu lima menit. "
"Feng Tianlan, kau sangat kejam. Bagaimana kau bisa ... "Tu Xiupei memulai omelannya terhadap Feng Tianlan, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikannya, seluruh kelompok pelayan yang telah memohon belas kasihan sebelumnya mulai berlari menuju kepala pelayan.
Feng Qingling melihat apa yang terjadi dan dengan cepat melumpuhkan anggota tubuh kepala pelayan lalu mengambil langkah mundur. Para pelayan lainnya mengepung kepala pelayan. Segera, teriakan dan jeritan datang darinya. Beberapa bahkan mulai berkelahi satu sama lain sehingga mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk menggigit kepala pelayan, dan seluruh tempat dalam kekacauan.
"Gigit semua yang kau inginkan. Hanya saja, jangan membunuhnya! " Feng Tianlan bahkan tidak mengangkat matanya untuk melihat karena dia sudah menduga ini akan terjadi.
Sifat manusia sangat rentan dalam menghadapi kematian. Selanjutnya, ini adalah sekelompok orang yang egois.
Tu Xiang tidak merasa banyak untuk orang-orang ini. Dia hanya cemas karena dia takut kepala pelayan akan menumpahkan beberapa rahasianya. Dia tidak bisa menunggu para pelayan itu menggigit kepala pelayan sampai mati.
"Berhenti. "
Bahkan setelah Feng Tianlan menyuruh mereka berhenti, beberapa pelayan masih menolak untuk melepaskannya. Feng Qingling harus mengalahkan mereka dan berteriak sebelum mereka melepaskan dan minggir. Darah di mulut mereka adalah bukti bahwa mereka telah menggigit daging manusia. Tetapi, dalam kekacauan, siapa yang tahu orang mana yang telah menggigit siapa?
Tidak ada daging yang tersisa di kepala pelayan yang belum digigit. Setengah dari satu telinga bahkan telah dikunyah, dan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Dia hampir dimakan hidup-hidup.
"Aku akan bicara. Aku akan bicara." setelah beberapa menit, kepala pelayan tidak tahan dimakan hidup-hidup lagi. Digigit mati bahkan lebih mengerikan daripada disayat ribuan kali.
"Tu Xiang dan Xu Jiayi memberi racun pada kepala klan sebelumnya untuk membunuhnya ..."
Tu Xiang meraung, "Kepala Pelayan!"
Feng Tianlan menatap Tu Xiang dengan dingin lalu berkata pada kepala pelayan, "Lanjutkan. "
"Aku tahu di mana kunci ruang penyimpanan. Juga, racun kerja lambat itu datang dari Xu Jiayi. Itu bukan racun yang ditemukan di Negara Angin Selatan. Itu seharusnya datang dari Negara Beiqi, tapi aku tidak tahu detailnya ... "
Mata Tu Xiang memerah, dan dia mengepalkan tinjunya saat dia tak berdaya mendengarkan pengakuan kepala pelayan.
Seorang alkemis yang kuat mendukung Feng Tianlan, jadi dia tidak mampu menyinggung perasaannya. Feng Tianlan tidak cukup terampil untuk membunuhnya, jadi dia masih harus waspada terhadapnya. Karena keduanya setara, mereka hanya bisa menyerang orang lain di sekitar mereka.
"Selama ini, Tu Xiang selalu memberiku instruksi, dan aku punya banyak bukti dari perbuatan ini. Aku sudah mengakui semuanya. Aku memohon Kepala Klan untuk berbelas kasih kepadaku." Kepala pelayan jatuh ke tanah untuk memohon belas kasihan. Dia tidak meminta untuk hidup lagi. Sekarang, dia hanya ingin mati secepat mungkin.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...