Bab 304: Pengunjung dari Paviliun Es Terbang
.
.
.Mengapa dia tidak pernah bisa melihat wajahnya dengan jelas meskipun mimpinya begitu jelas? Hatinya pedih setiap kali dia mengingat bagaimana pria itu melindunginya dalam pelukannya, melindunginya dari semua bahaya. Sepertinya dia akan mati lemas dan pingsan setiap saat.
Azurite muncul dari Ranah Gulungan Pil dan segera terkejut dengan betapa pucatnya Feng Tianlan. Dia bertanya dengan sangat cemas, "Tuan, apakah kau baik-baik saja?"
Kehadiran orang lain membersihkan kabut dari pikiran Feng Tianlan. Dia memijat pelipisnya dan berkata, "aku baik-baik saja. Jam berapa sekarang?"
"17:45."
Feng Tianlan mengangguk sebagai tanda paham dan turun dari tempat tidur. Dia menyiram wajahnya dengan air dingin, yang membuatnya dingin sampai ke tulang. Air mengalir ke dalam hatinya seperti aliran sungai yang jernih, mengusir rasa lelah yang tersisa. Dia bersemangat, dan dia tidak lagi memikirkan pria dalam mimpinya.
"Azurite," dia mulai berkata saat Azurite menyeka kelembaban dari wajahnya dengan saputangan. Melihat wajah kecil Azurite yang bingung, dia meletakkan saputangan. "Lupakan."
Bahkan jika Azurite telah ada di Ranah Gulungan Pil selama ribuan tahun, dia tidak bisa tahu banyak. Juga, ini tidak lebih dari mimpi. Bagaimana dia bisa berpikir bahwa itu mengingat sesuatu yang sebenarnya terjadi di masa lalu? Itu cukup menantang surga sehingga jiwanya telah bereinkarnasi. Jiwanya tidak mungkin bereinkarnasi berkali-kali.
Itu konyol!
Setelah melihat ekspresi wajah Tianlan, Azurite semakin bingung. Ada apa dengan Tuan?
Chuling masuk dan mengumumkan berita: "Wajah Xu Jiayi rusak akibat gigitan Tu Xiang dan sangat jauh dari kematian. Bidang Cinnabar Tu Xiang hancur, dan dia sekarang hanyalah gelandangan yang tidak berguna. Adapun Tu Xiupei... "Chuling melanjutkan, meski merasa itu sedikit terlalu kejam," Dia berkulit hitam dan biru di seluruh tubuh. Dia bahkan sudah mengeluarkan darah dan jatuh ke kondisi yang buruk. Yang Mulia menjaganya tetap hidup dengan Pil Peningkat Roh Kelas 5. Dia tidak akan mati begitu saja. "
Berbicara tentang Si Mobai, Feng Tianlan merasa dirinya kaku. Dia mengingat ekspresinya yang hampir seperti Iblis tadi malam. Itu membakar ke sudut terdalam hatinya, namun, dia tidak merasa jijik atau benci. Sebaliknya, dia merasa sedih diwarnai dengan kesedihan.
"Dia tidak melakukan apa pun padamu, kan?"
"Hah?" Chuling mengosongkan sesaat sebelum segera menggelengkan kepalanya. "Yang Mulia jatuh cinta padamu. Aku tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi tidak ada alasan baginya untuk mempersulit hidupku. "
Feng Tianlan melihat ke bawah. Dia telah membuatnya marah kemarin, jadi dia meninggalkan kata-kata itu. Dia tidak bisa membantu tetapi khawatir bahwa dia akan menyakiti Chuling dan yang lainnya. Bagaimanapun, dia selalu menjadi pria yang berjalan di jalan.
"Kita akan membuat Tu Xiupei tetap hidup untuk saat ini. Orang-orang dari Paviliun Es Terbang akan segera tiba, dan mereka tidak akan menerima sembarang jawaban. Juga, dia belum sepenuhnya tidak berguna bagiku. "
Adapun Tu Xiang dan Xu Jiayi, mereka tidak lagi menjadi ancaman. Bagi mereka, kematian berarti kelegaan. Harapan hanya akan ada selama mereka masih hidup, dan dengan harapan datanglah kekecewaan. Perjalanan antara hidup dan mati inilah yang dianggap Tianlan sebagai siksaan nyata.
Selama beberapa hari berikutnya, Feng Tianlan menahan Zhang Tiancheng dan Luo Yunzhu di dalam Feng Manor. Dia hanya fokus pada membimbing kultivasi mereka dan diyakinkan bahwa mereka berdua tampak berbakat. Chuling, di sisi lain, sedikit lesu. Maka, Feng Tianlan membimbingnya dengan tangan dan mengajarinya cara menggunakan Jaring Sutra Perak. Begitu dia menguasainya, dia juga mulai meningkat pesat.
Mungkin karena dia punya teman di Feng Manor, tetapi Si Mobai sudah berhari-hari tidak mengunjungi Feng Tianlan. Dengan waktu yang tersisa untuk dirinya sendiri, Feng Tianlan memurnikan pil obat. Bagaimanapun, dia akan berangkat ke Hutan Berkabut dalam beberapa hari.
"Nona, kita kedatangan pengunjung dari Paviliun Es Terbang. Mereka banyak, "lapor Chuling, melirik Feng Tianlan dengan cemas.
Feng Tianlan sedikit mengangkat alisnya. "Dimana mereka sekarang?"
"Mereka langsung masuk penjara. Mereka seharusnya sudah mengambil Tu Xiupei sekarang. "
"Hmm." Feng Tianlan mengangguk pelan. Dia menghibur Chuling, "Jangan khawatir. Mereka tidak akan berani menyentuh kita, tidak sekarang. Menjadi musuh bersama mereka tidak dapat dihindari. Itu hanya masalah waktu."
Dia bisa mencium bau darah meski jauh dari penjara. Berapa banyak darah yang tertumpah di dalam dinding itu? Dia hanya bisa membayangkan.
"Apakah kau Feng Tianlan?" tanya seorang pria tampan yang mengendarai Binatang Iblis Tingkat 3. Dari atas binatang buasnya, dia menatap Feng Tianlan dengan arogansi dan jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...