Bab 350: Phoenix Melonjak Di Atas Sembilan Langit
.
.
.Tidak!
Mereka harus menyelamatkannya!
Luo Yunzhu, Chuling, dan Zhang Tiancheng semuanya melompat tanpa mempedulikan binatang iblis yang menyerang mereka. Bahkan jika mereka hanya bisa bertindak sebagai perisai manusia, mereka tidak pernah ingin melihatnya mati di depan mata mereka.
Pada saat itu, ketika hidup dan mati tergantung pada seutas benang, siluet berpakaian putih melaju ke arah mereka, menghancurkan binatang iblis dengan setiap langkah.
Lin Suyin tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Si Mobai saat dia turun dari langit seperti dewa. Dia merasakan jantungnya berhenti sejenak. Apakah dia datang untuk menyelamatkannya?
Ke mana pun Si Mobai pergi, semburan energi spiritual meledak. Lusinan binatang iblis dihancurkan, namun dia bahkan tidak melirik mereka. Dia mengabaikan mereka semua saat dia menyapu ke arah Feng Tianlan, mendorong Lin Suyin keluar dari jalannya dengan aliran kekuatan spiritual. Dia mengulurkan tangan besarnya dan melingkari pinggang ramping Feng Tianlan, menariknya ke pelukannya, berbisik, "Lan'er."
"Yunzhu!" Feng Tianlan menjerit ketika dia melihat binatang iblis yang mengerikan menyelinap ke Luo Yunzhu, yang pucat seperti kertas.
Si Mobai mengencangkan cengkeramannya di pinggang ramping Feng Tianlan saat dia terbang menuju Luo Yunzhu. Dia memberikan pukulan tajam kekuatan spiritual ke binatang itu, mengirimnya terbang. Binatang iblis itu berguling kesakitan dan langsung hancur berkeping-keping.
Melolong! Melolong! Melolong!
Raungan mengerikan memenuhi udara, dan langit bergetar.
"Mengapa kau datang?" Feng Tianlan melihat binatang buas yang menyerang mereka. Mereka sekarang dikelilingi oleh binatang iblis Tahap 3, bukan makhluk Tahap 1. Ekspresinya menjadi gelap. Situasinya dengan cepat berubah menjadi mengerikan. Belum lama ini, dan ini hanya monster Tahap 3 dan 4. Jika mereka menyeret ini lebih lama lagi, dia yakin bahwa binatang iblis Tahap 5 atau 6, binatang spiritual, atau bahkan binatang ilahi akan segera mengikuti.
Bahkan Si Mobai tidak akan menjadi tandingan mereka. Apa yang ada di depan adalah kematian yang pasti!
Si Mobai membunuh banyak binatang iblis bahkan tanpa melihat. Dia membuang bola demi bola energi spiritual. Dengan ledakan kolosal, dia menghancurkan puluhan makhluk jahat dalam sekejap. Langit berwarna merah tua menakutkan. Sepertinya akan hujan darah.
"Sebagai mentor-in-charge, sudah menjadi tanggung jawabku untuk memastikan keselamatan siswaku." ujarnya. Tetapi satu-satunya yang benar-benar ingin dia lindungi adalah Feng Tianlan.
Feng Tianlan tidak bisa memaksa dirinya untuk menjawab. Apakah dia khawatir dia akan merasa terbebani?
Ketika mereka pertama kali mulai berkelahi, hari itu cerah dengan awan yang melayang. Sekarang, bulan tergantung tinggi di langit malam, dan mereka masih bertarung. Lebih dari sepuluh jam telah berlalu, dan binatang iblis yang ganas terus mendatangi mereka tanpa rasa takut akan rasa sakit atau kematian. Gelombang demi gelombang menyerang tanpa lelah, dan level binatang terus menanjak.
Si Mobai dan Feng Tianlan akan menghabiskan kekuatan terakhir mereka. Jika bukan karena Pill Berkelanjutan Roh, mereka pasti sudah mati di cakar monster ini sejak lama. Luka di tubuh mereka tak terhitung jumlahnya. Namun, dengan pohon anggur aneh yang menyembuhkan lukanya dan perlindungan Si Mobai, Feng Tianlan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada yang lain.
"Si Mobai, kamu harus pergi sendiri." Feng Tianlan terengah-engah seperti ikan keluar dari air. Dia menembakkan pancaran kekuatan spiritual, yang telah sangat melemah. Mereka tidak bisa bertahan lebih lama lagi.
Si Mobai tidak menjawab. Sebaliknya, dia terus melawan segerombolan binatang buas, melindungi Feng Tianlan dan teman-temannya. Dia tidak tahan melihatnya hancur karena kehilangan siapa pun yang benar-benar dia sayangi.
"Si Mobai," Feng Tianlan bersikeras dengan sungguh-sungguh.
Mata Si Mobai telah memerah karena semua pembunuhan itu. Dia berkata, "Aku masih bisa bertahan. Kita telah berjuang untuk jarak yang sangat baik sekarang. Bertahanlah di sana sebentar lagi. "
Dia telah membunuh lebih banyak monster daripada yang bisa dia hitung dalam belasan jam sejak dia tiba. Dia akan membawa Feng Tianlan pergi dari tempat ini dan memastikan bahwa dia tidak membahayakan. Dia akan tetap hidup dan sehat di sisinya.
Feng Tianlan memandangi sepasang mata hijau tak berujung yang bersinar menyeramkan dalam kegelapan. Dia mengingat kehidupan sebelumnya, di mana dia meninggal dengan kematian yang mengerikan. Kilatan cahaya menyapu matanya dan kemudian dengan cepat disembunyikan. Dia tidak akan pernah menyerah pada takdir sebelum dia membalas dendam. Hanya binatang iblis, apa yang perlu ditakuti?
Feng Tianlan menggigit jarinya dan darah menyembur dari lukanya. Dia mengoleskan darah di dahinya, dan Lambang Phoenix segera tampak seperti hidup kembali. Phoenix membubung di atas sembilan langit.
Saat kata-katanya jatuh, malam tanpa batas menyala merah menyilaukan, dan cakar burung phoenix yang menusuk menembus langit. Cahaya merah berkumpul dan perlahan-lahan mengambil bentuk Phoenix Api raksasa, meluncur melalui langit malam dengan sayap yang sangat besar. Sebuah kerajaan yang luar biasa runtuh dari atas, menelan segala sesuatu di jalannya.
Semua binatang buas yang mengamuk jatuh dengan posisi merangkak. Saat mereka meringkuk, tubuh mereka gemetar ketakutan. Sepertinya mereka sedang tunduk pada raja burung phoenix.
Di belakang binatang iblis, noda bayangan mengamati burung phoenix yang berapi-api melonjak di kejauhan. Bayangan cahaya gelap melintas di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...