Bab 311: Tu Xiupei Memutar Fakta
.
.
.Tu Xiupei melolong putus asa dengan air mata mengalir di wajahnya. "Jadi bagaimana jika aku menjadi lebih kuat? Dia kakakku. Dia memiliki alkemisnya sendiri. Dan dia didukung oleh Wargod dan seluruh Negara Angin Selatan. Tidak peduli seberapa kuat aku menjadi, aku tidak akan pernah bisa sekuat seluruh Negara, bukan?" dia terisak. "Tidak peduli seberapa kuat aku menjadi, aku tidak akan pernah setengah takut atau tidak berperasaan seperti saudara perempuanku."
Tu Xiupei berlutut lalu meringkuk, menangis, "Aku... aku tidak lagi bersih. Aku terlalu malu untuk hidup. Selain..."
Wajah Qi Shujie segera menjadi gelap saat dia dengan dingin memerintahkan bawahannya, "Aku tidak ingin ada yang datang dalam jarak satu mil dari kita tanpa instruksi eksplisitku."
"Ya, Tuan," jawab pengikutnya.
Melihat betapa putus asa Tu Xiupei, Qi Shujie benar-benar kesal. Wanita di hadapannya, biji matanya, sekarang dihina dan dilucuti semua martabatnya. Satu-satunya hal yang ada dalam pikirannya sekarang adalah membunuh mereka yang telah menyakitinya.
"Pei er, jangan takut. Katakan saja padaku apa yang terjadi, dan aku akan membalas dendam. Jadi bagaimana jika dia memiliki alkemisnya, Wargod, dan bahkan seluruh Negara Angin Selatan? Kau memiliki Paviliun Es Terbang dan semua saudara bela diri kita. Di atas segalanya, kau memiliki aku. Kita tidak takut padanya. "
"Aku merasa tidak bersih. Aku tidak lagi suci... "
Qi Shujie dalam kekacauan. Tidak hanya dia terluka, tapi dia juga dibuat frustrasi oleh tangisan Tu Xiupei yang tiada henti. Itu merenggut bagian dalamnya seperti kain yang diperas. Wanita yang paling dia cintai telah mengalami penghinaan yang paling mengerikan. Betapapun patahnya hatinya, kesabarannya mulai habis ketika dia menolak untuk berhenti menangis.
"Yang kau tahu adalah menangis dan merengek. Jadi bagaimana jika kau tidak perawan lagi? Aku tidak membencimu. Kau masih milikku. Apakah Feng Tianlan yang rendahan, Si Mobai yang remeh, dan Negara Angin Selatan yang kecil dan cerewet? Dibandingkan dengan Paviliun Es Terbang, mereka hanya memiliki sedikit rahmat penyelamat."
"Kau adalah murid dari Paviliun Es Terbang dan junior tercinta, jadi mengapa kau takut pada mereka? Mereka seharusnya yang gemetar. Akankah semua tangisanmu membebaskan orang tuamu dari penjara? Kau tidak dapat mengubah apapun dengan isak tangis yang tiada henti. Kau telah membodohi dirimu sendiri di hadapan musuhmu dan membawa penderitaan bagi mereka yang benar-benar peduli padamu. "
Terkejut oleh ledakan tiba-tiba, Tu Xiupei tergagap kembali dengan hampa, "Tapi aku ..."
Qi Shujie jatuh ke tanah dan mencengkeram bahu Tu Xiupei. Matanya yang bengkak bertemu dengannya saat dia menyeka air mata dari wajahnya yang sudah pucat. "Tidak ada tapian. Hanya aku, kau, Paviliun Es Terbang, dan rencana balas dendam. Orang-orang ini pantas mati. "
"Tapi dia kakakku. Meskipun dia tidak baik padaku, aku tidak bisa ... "
Melihat bagaimana Tu Xiupei tetap baik meskipun semua yang telah terjadi padanya, kemarahan membengkak di dalam Qi Shujie. Dia mengertakkan gigi karena marah dan menjawab, "Itu sangat tidak baik. Dia melakukan hal yang mengerikan ini kepada saudara kandungnya, dan itu benar-benar tidak manusiawi. Menyingkirkannya berarti menguntungkan dunia. Pembebasan yang bagus. "
Dalam perjalanannya untuk melihat Tu Xiupei, Qi Shujie mendengar gosip di jalanan dan menyimpulkan bahwa semuanya adalah kesalahan Feng Tianlan. Tu Xiupei, adik perempuannya yang adil, baik hati, dan lembut, tidak akan pernah melakukan kejahatan apa pun.
Tu Xiupei tetap diam sambil terus menangis. Banjir itu tidak pernah berakhir.
Qi Shujie menyeka air mata dari wajahnya dan mencoba menyelidiki lagi, "Ayo, beritahu aku. Sebenarnya apa yang terjadi? Aku hanya pergi selama beberapa bulan, dan kau terlibat dalam kekacauan ini. Beri tahu aku bagaimana aku dapat membantumu. "
"Qi... Kakakku-ku. Dia... "Tu Xiupei tersedak oleh kata-katanya saat dia memaksakan cerita isaknya.
Dia mengeluh tentang bagaimana Feng telah mengambil segalanya darinya. Tentang bagaimana dia telah melakukan semua jenis kekejaman, memutarbalikkan fakta dan bermain sebagai korban yang sempurna. Dia memberi tahu Qi Shujie bagaimana Tu Xiuyu dan Si Rong bahkan memiliki anak di luar nikah dan dengan mudah menyalahkan Feng Tianlan. Dia juga mengatakan bahwa Feng Tianlan telah membius Tu Xiuyu dan menjualnya ke rumah pelacuran. Dia marah tentang bagaimana Feng Tianlan telah melakukan kerusakan yang luar biasa pada reputasi mereka dan bersikeras betapa lugu dia, Tu Xiuyu, sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...