Bab 264: Wajah yang Meluncurkan Seribu Kapal
.
.
."Ini seperti wajah yang meluncurkan seribu kapal - Dewa Perang telah berusaha sekuat tenaga untuk satu wanita ini. Aku sangat iri pada wanita berbaju putih itu. "
"Lusinan klan telah dibunuh atau diasingkan, dan semuanya karena seseorang di keluarga mereka menyebut nama yang salah bersama dan membuat marah Dewa Perang."
"Ngomong-ngomong, Feng Tianlan pasti berdarah dingin, memberikan keadilan dengan sangat cepat ..."
Salah satu dari mereka mulai berbicara tentang bagaimana Feng Tianlan telah membunuh putri Menteri Kehakiman dan menggorok mulut gadis-gadis lain. Meskipun mereka memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang ini, ketika mereka berpikir tentang bagaimana gadis-gadis itu menyampaikan pesan Feng Tianlan meskipun mulut mereka terluka, mereka semua menelan ludah dan tidak berani melanjutkan.
Setelah mengobrol lagi, seseorang berkata dengan lemah, "Apakah kalian semua tidak menyadari bahwa orang yang paling sering mengenakan gaun putih di Kota Damai Selatan adalah Feng Tianlan? Mungkin dia ... "
"Jangan membuat tebakan liar. Dewa Perang dan Feng Tianlan sama-sama suka memakai pakaian putih, dan keduanya memiliki taktik yang sangat kejam. Jika kau mengatakan sesuatu yang salah dan menarik perhatian salah satu malaikat maut itu, kau akan mati. "
"Dalam satu hari, Si Mobai dan Feng Tianlan telah dikenal menakutkan dan ganas sebagai iblis. Sebelumnya, hanya ada satu iblis, tetapi sekarang ada dua. Kau tidak bisa begitu saja bergosip tentang sembarang orang hari ini."
Feng Tianlan berhenti mendengarkan setelah mereka mengubah topik dan makan perlahan dengan kepala menunduk. Si Mobai telah menggunakan metode ini untuk membungkam beberapa orang untuk memperingatkan publik, secara efektif menghentikan semua rumor bahwa dia menyukai Tu Xiupei dan semua pembicaraan di masa depan dengan cara yang sama, kecuali satu wanita berkulit putih.
Si Mobai memandang Feng Tianlan, tetapi dia tidak menatapnya. Ini adalah siapa dia baginya. Dia adalah segalanya, dan bahkan rumor tidak bisa melibatkan orang lain. Akan selalu seperti ini.
Setelah mereka selesai makan malam, malam tiba. Si Mobai membawa Feng Tianlan kembali ke Feng Manor, tetapi alih-alih menuju Pengadilan Phoenix Surgawi, mereka berjalan menuju halaman kumuh tempat Tu Xiang dan keluarganya sekarang tinggal.
"Mengapa kau membawaku ke sini?" Feng Tianlan mengerutkan kening.
Si Mobai dengan tenang menjawab, "Aku ingin dia tahu bahwa dia bahkan tidak sebagus rambutmu."
"Kau ingin membawa aku melihat Tu Xiupei?" Alis Feng Tianlan sangat berkerut. Dia tidak setuju dengan ini.
"Setiap orang harus memiliki kesadaran diri." Si Mobai membungkuk dan dengan lembut mencium pipinya. "Aku tidak peduli jika kamu tidak setuju."
Dia tahu apa yang dia pikirkan, tetapi masalah ini harus diselesaikan. Ada seseorang di sini yang menganggap dirinya terlalu tinggi dan tidak sadar diri sama sekali. Dia tidak percaya bahwa dia berpikir dia lebih baik dari Lan er.
"Si Mobai." Feng Tianlan mendongak dan melihat bagaimana satu sisi wajahnya masih bengkak. Jejak telapak tangannya masih bisa dilihat dengan sangat jelas. Karena mereka telah mencapai titik ini, dia tidak akan menyerah sekarang.
Si Mobai mendarat di atap, lalu meraih tangan Feng Tianlan dan dengan lembut mencium telapak tangannya. "Tidak sesakit tanganmu."
Karena dia tinggal untuknya sendiri, tidak peduli apa yang dia lakukan - dia tidak akan pernah meninggalkannya.
Kemudian, Si Mobai mengetuk jendela Tu Xiupei. Feng Tianlan memikirkan bagaimana Si Mobai selalu jatuh melalui jendela dan ke tempat tidurnya di malam hari, tetapi tidak pernah dengan sopan mengetuk lebih dulu untuk memberitahunya.
"Siapa ini?" Tu Xiupei baru saja melepaskan ikatan rambutnya ketika dia mendengar suara ketukan. Dia bertanya lagi dengan hati-hati, tetapi tidak ada jawaban, jadi dia berjalan ke jendela.
Si Mobai menyembunyikan Feng Tianlan di belakangnya. Dia takut Tu Xiupei akan mencoba menyakitinya karena Feng Tianlan telah mempermalukannya sebelumnya hari itu.
"Yang idio-" Tu Xiupei membuka jendela dan melihat Si Mobai berdiri di luar seperti peri turun ke bumi. Dia langsung membeku. "Dewa ... Dewa Perang."
Apakah dia datang ke sini larut malam untuk menyatakan cinta padanya? Atau untuk meminta maaf atas apa yang terjadi sebelumnya?
Dia yakin itu yang pertama!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...