249

3.6K 364 1
                                    

Bab 249: Orang Terdingin, Paling Tidak Berperasaan

.
.
.

Tu Xiuyu melihat bahwa ada kekuatan Spiritual yang datang ke arah Tu Xiupei dari kedua sisi, dan matanya bersinar karena kegembiraan. Dia ingin menyaksikan kedua kekuatan itu menghantam Tu Xiupei dan langsung membunuhnya.

Tu Xiang sangat marah karena dia kehilangan semua alasan. Meskipun dia melihat bahwa Tu Xiupei berdiri tepat di depannya, dia tidak menangkis kekuatan Spiritualnya. Xu Jiayi masih memiliki beberapa alasan yang tersisa dalam dirinya, jadi dia dengan cepat mengalihkan energinya, lalu berlari ke depan Tu Xiupei untuk melindunginya.

Dengan pukulan keras, kekuatan itu mengenai punggung Xu Jiayi!

"Ibu!" Tu Xiupei menjerit saat dia mencium bau darah. Kemudian, Xu Jiayi pingsan di atasnya.

"Ibu... apa aku baik-baik saja."

Tu Xiupei memegangi Xu Jiayi saat dia menoleh untuk menatap ke arah Tu Xiang dan bertanya dengan dingin, "Ayah, apakah kau akan membunuh istri dan anak perempuanmu lagi?"

Dia berpikir bahwa, sebagai putri berharga ayahnya, dia akan menghentikan serangannya, tetapi dia tidak melakukannya. Akan lebih baik jika dia tidak memiliki ayah seperti ini!

Tu Xiang mendapatkan kembali sedikit kewarasannya dan mulai menyesal karena tidak menghentikan dirinya lebih awal. Tetapi dia menjadi gelisah lagi ketika Tu Xiupei menyebutkan bagaimana dia akan membunuh istri dan putrinya. Kemarahan dan kebencian mulai mendidih di dalam hatinya lagi. Meskipun dia tidak menyerangnya secara fisik, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengejeknya sebagai balasan, "Aku tidak yakin apakah kau bahkan anakku. Bagaimanapun, pezina pantas mati! "

Membunuh istri dan putrinya!

Jika Xu Jiayi tidak menanamkan ide ini di kepalanya saat itu, mungkin dia tidak akan mendarat dalam situasinya saat ini. Ini semua adalah kesalahan Xu Jiayi. Selain itu, dia bahkan pernah berselingkuh. Karena itu, dia adalah seorang pezina yang pantas mati!

"Ayah!" Tu Xiupei dengan sedih membalas. Dia ingin mengatakan bahwa jika dia punya pilihan, dia berharap dia bukan ayah kandungnya karena dia sangat tidak berguna.

Xu Jiayi memandang Tu Xiang, yang sekarang tampak seperti orang gila. Hatinya dipenuhi dengan kekecewaan dan menjadi dingin. Tidaklah tepat baginya untuk membiarkan pria ini di sisinya lagi. Dia harus pergi dan menemukan orang itu lalu menyuruh orang itu untuk membunuh Tu Xiang!

Dia sudah muak dengan Tu Xiang!

Tu Xiuyu hanya tersenyum dingin saat dia melihat ini. Adegan ini membuatnya sangat bahagia. Mereka pantas menerima ini karena mengecewakannya.

"Kakak Rong." Tu Xiuyu mendongak dan melihat Si Rong di pintu masuk halaman. Dia berlari secepat yang dia bisa dan tersenyum riang padanya. Dia tahu bahwa Kakak Rong bukanlah orang yang tidak berperasaan - dia masih sangat menyukainya. Dia akan membawanya ke istana dan tidak pernah meninggalkannya.

Ketika dia melihat Tu Xiuyu berlari ke arahnya, Si Rong mengulurkan tangannya untuk menerimanya tetapi menariknya kembali ketika dia melihat Tu Xiupei menoleh. Dia menghindari Tu Xiuyu seolah-olah dia tidak melihatnya sama sekali. Dia berjalan menuju Tu Xiupei, memanggilnya, "Pei er."

Tu Xiuyu membeku di tempat, dan tubuhnya menegang saat dia perlahan menoleh untuk melihat Si Rong berjalan menuju Tu Xiupei. Senyum di wajahnya perlahan memudar, dan matanya membelalak menatap tajam ke arah Tu Xiupei.

"Apa yang membawa Pangeran Ketiga ke sini?" Tu Xiupei melihat cara Tu Xiuyu menatapnya dan tidak ingin mengganggu Si Rong. Tapi, ketika dia memikirkan tentang bagaimana Tu Xiuyu telah menyebabkan dia kehilangan keperawanannya, kebencian memenuhi pikirannya. Dia sengaja berbicara dengan lembut kepada Si Rong: "Aku mendengar tentang apa yang terjadi pada keluarga pagi ini, jadi aku punya beberapa pelayan untuk membelikanmu makanan."

"Kakak Rong," Tu Xiuyu memanggilnya dengan suara sengau dan menyedihkan lalu mencoba menarik lengan bajunya.

"Kuharap Nona Ketiga bisa menghargai dirinya sendiri." Si Rong menghindari usaha Tu Xiuyu untuk menyentuhnya, lalu berjalan untuk berdiri di samping Tu Xiupei. "Pei er, kau belum sarapan, kan? Ayo keluar dan makan. "

"Oh, tentu. Setelah kita makan, kita bisa pergi ke Akademi bersama, "Tu Xiupei setuju dengan murah hati.

Ketika dia melihat bagaimana mata Tu Xiuyu merah karena kebencian, Tu Xiupei tersenyum lebih indah.

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang