Bab 313: Teratai Putih dan Si Bodoh
.
.
."Tidak! Bagaimana aku bisa membiarkanmu, kakak seniorku yang tercinta, mempertaruhkan hidupmu untuk ku? Wanita pengkhianat ini memiliki banyak trik di lengan bajunya. Selain itu, aku hidup dengan waktu pinjaman. Batas waktu dua minggu sudah dekat. " Tu Xiupei mencibir ke dalam sambil mempertahankan tampilan permukaan kehancuran.
"Pei'er, ayo kita menikah." Qi Shujie mencengkeram pergelangan tangan Tu Xiupei dan menatapnya penuh harap.
Semua pikiran jahat sekarang meninggalkan pikiran Tu Xiupei. Terkejut, dia hanya bisa berkata dengan tergagap, "Apa?"
"Kau tahu bahwa aku selalu mencintaimu. Di masa lalu, ayahku keberatan dengan persatuan kita karena Takdir Phoenix-mu. Situasinya berbeda sekarang. Karena kita sudah menyempurnakan hubungan kita, Ayah tidak bisa menolak pernikahan ini! Kita tidak hanya akan bersama, tetapi kau juga tidak perlu khawatir tentang racunnya lagi. Itu membunuh dua burung dengan satu batu! "
"Tidak." Tu Xiupei melontarkan penolakan datar, tetapi berhenti sejenak saat melihat kemarahan Qi Shujie memuncak. Matanya berkaca-kaca saat dia berkata, "Bagaimana aku bisa membiarkanmu menurunkan statusmu untuk menikah denganku? Aku tidak lagi murni. Menikahiku hanya akan menyeret namamu ke dalam lumpur! "
Betapa bodohnya, Tu Xiupei diam-diam mencibir. Dia terus bermimpi tentang menikahiku. Dia pikir dia siapa? Aku bisa melakukan jauh lebih baik.
Qi Shujie menghela nafas lega, dan cemberutnya menjadi rileks. Dia menjawab dengan lembut, "Aku tidak keberatan. Aku mencintaimu, bukan kesucianmu. "
"Tidak. Kita tidak bisa membungkus api dengan kertas. Kata pasti akan keluar. Para murid pasti sudah mendengar tentang bagaimana aku dilanggar. Tidak akan lama sampai Guru tahu, "gumam Tu Xiupei. Dia menundukkan kepalanya saat pikiran berkecamuk di benaknya. Dia mencoba memikirkan cara untuk meyakinkan si idiot ini untuk melewatkan pernikahan tetapi tetap membunuh untuknya.
Qi Shujie mengangkat pandangannya dan menatap orang-orangnya, yang berdiri satu mil jauhnya dari mereka. Dia terdiam, tapi matanya sedingin es seperti mata pembunuh. Dia kemudian merendahkan suaranya dan melanjutkan, "Aku memiliki caraku sendiri. Mereka tidak akan berbicara, jadi yakinlah dan nikahi aku. Aku akan mengurus sisanya. "
Tu Xiupei tidak berbicara. Dia panik dan mengguncang otaknya, mencoba memikirkan sesuatu.
Qi Shujie tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening setelah melihatnya ragu-ragu atas lamarannya. Dia mengangkat suaranya dengan tidak senang, "Apakah kau ingin menikah denganku atau tidak?"
Dia bahkan tidak keberatan dia tidur dengan pria lain, jadi bagaimana dia bisa tetap mengudara dengannya?
"Tidak! Hanya saja... "Sebuah pikiran cemerlang tiba-tiba muncul di benaknya, berkat tekanan. Perlahan, Tu Xiupei merumuskan alasannya. Dia mengangkat matanya yang muram dan berkata, "Kakakku mengatakan bahwa jika seseorang menikah denganku, dia tidak hanya akan membunuh pria itu, tapi dia juga akan mempercepat efek racunnya. Aku akan mati dalam waktu kurang dari dua minggu!"
"Selain itu, racunnya akan kambuh setiap dua minggu, dan aku akan menjadi cacat setiap saat. Aku tidak lagi suci, dan kau pasti akan ternoda. Aku tidak dapat melibatkanmu lebih jauh dengan merusak reputasimu! Kau adalah pria berstatus. Orang yang pada akhirnya kau; nikahi harus sempurna seperti giok. "
Tu Xiupei dengan cermat memperhatikan reaksi Qi Shujie. Melihat wajahnya rileks, dia melanjutkan dengan lemah lembut, "Lihat aku. Aku tidak akan berani bermimpi menikahimu, dan aku benar-benar tidak boleh memprovokasi Feng Tianlan lagi. Jika kau tidak keberatan, kakak senior, jadikan aku kekasihmu dulu. Aku selalu bisa menjadi istri keduamu nanti. "
Hati Tu Xiupei dipenuhi dengan amarah saat dia mengatupkan giginya. Jika bukan karena Feng Tianlan, dia tidak akan pernah menginjak martabatnya dan melontarkan kata-kata seperti 'berbagi suami' dan 'menjadi istri kedua.'
Qi Shujie meleleh melihat betapa bijaksana Tu Xiupei terhadapnya, mengorbankan status dan martabatnya. Dia memeluknya dan perlahan meyakinkan, "Jangan khawatir, Pei'er. Setelah kita membunuh Feng Tianlan, kau tidak akan menghadapi ancaman lagi. Kemudian, aku akan menikahimu, dengan jujur dan terbuka. Kau akan menjadi istriku, yang pertama dan yang terakhir. "
"Kakak Senior ..." Tu Xiupei diam-diam menerima panggilan tirai, menandai akhir dari penampilannya yang luar biasa.
Dengan keindahan di pelukannya, dada Qi Shujie membengkak karena bangga. Dia berjanji, "Jangan khawatir, Feng Tianlan akan mati dalam waktu singkat."
Jika pria ini dapat mengembangkan sedikit otak, tidak akan sulit baginya untuk memperhatikan bahwa pidato Tu Xiupei penuh dengan celah dan inkonsistensi. Tapi si bodoh akan selalu dibutakan oleh penampilan menyedihkan Tu Xiupei. Dia berpikir bahwa dia membutuhkannya dan percaya bahwa dia tidak layak untuk cintanya.
Seorang pecundang dalam permainan cinta ini sejak awal, kebodohan Qi Shujie pada akhirnya akan menyebabkan kejatuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Roman d'amour"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...