285

3.3K 355 1
                                    

Bab 285: Tawa Gila Putus Asa

.
.
.

Tu Xiuyu melihat air mata sebening kristal yang jatuh di tangannya yang memar lalu kembali ke Si Rong. Dia bertanya penuh harap dengan suara serak, "Kakak Rong, apakah kau pernah mencintaiku?"

Dia menanyakan pertanyaan yang sama ini terakhir kali mereka mencambuk Feng Tianlan. Saat itu, dia sangat yakin bahwa dia tidak akan pernah menjadi seperti Feng Tianlan, yang sangat mencintai seseorang sehingga dia rela kehilangan martabatnya untuknya.

Dia sangat bangga pada masa itu, merasa seperti harta yang dicintai dan dipuja semua orang!

Hanya butuh waktu enam bulan untuk membalik keadaan. Apa yang terjadi benar-benar terjadi.

"Bagaimana kau bisa membandingkan dirimu dengan Pei er? Kau bahkan tidak layak menjadi pasir di bawah sepatunya. " Si Rong memandang Tu Xiuyu dengan hanya kebencian. Dulu tidak ada cinta yang dia miliki untuknya. Sepertinya Si Rong telah berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda.

"Tapi dia berzina dengan pria lain. Dia adalah anak haram. Dia pelacur! " Wajah cerah Tu Xiuyu berubah menjadi hijau karena berteriak.

Pembunuhan melintas di mata Si Rong saat dia mengulurkan tangan dan menjambak rambut Tu Xiuyu lalu membenturkan kepalanya dengan keras ke dinding, membuat kepalanya berdarah. Kedengkian dalam suaranya sangat menakutkan saat dia menjawab, "Itu semua hanya rumor yang dibuat olehmu, dasar sialan. Titik Pei er di Pasir Kesucian masih ada. Sebaliknya, aku tidak ingat ada titik di tanganmu yang pernah tidur denganku. "

Tu Xiuyu pusing karena dibanting ke dinding. Kata-kata Si Rong seperti pisau es yang menusuknya berulang kali di jantung. Itu sangat menyakitkan, dan dia berharap dia bisa mematikan rasa sakitnya, tetapi hatinya yang sakit terus berdenyut-denyut menyakitkan.

"Bahkan jika Pei er tidak lagi suci, meskipun dia adalah anak haram, aku masih mencintainya. Kau hanya layak untuk pria di sini. " Si Rong melepaskan cengkeramannya di rambutnya. Dia membersihkan pakaiannya seolah-olah dia telah mengotori mereka, lalu meludahinya sebelum berbalik untuk pergi.

Tu Xiuyu tetap di lantai dengan linglung saat dia melihat Si Rong pergi, dan air matanya jatuh tak terkendali. Seluruh tubuhnya sakit, tapi hatinya semakin sakit.

Feng Tianlan tidak merasakan banyak saat menyaksikan semua ini terjadi. Dia selalu bisa membedakan orang macam apa Si Rong dari cara dia memperlakukan pemilik tubuhnya sebelumnya. Tetapi karena Tu Xiuyu benar-benar mencintainya, dia telah dibutakan oleh jati dirinya.

Pintu terbuka lagi, dan Feng Tianlan melihat pinggang ramping muncul di garis penglihatannya. Itu adalah Tu Xiupei!

Apakah dia di sini untuk memberi Tu Xiuyu pukulan maut?

Tu Xiupei masuk dan melihat sekeliling ruangan sebelum memandang dengan jijik pada Tu Xiuyu.

"Adikku tersayang," seru Tu Xiupei dengan semangat tinggi. Jika seseorang tidak tahu apa yang sedang terjadi, mendengar suara manis Tu Xiupei akan membuat mereka berpikir bahwa keduanya adalah saudara perempuan yang sangat dekat.

Tu Xiuyu telah duduk dengan linglung, tetapi saat dia melihat Tu Xiupei, dia menjadi gila. Dia meludahi Tu Xiupei dan menerkamnya. "Kau jalang! Dasar anak haram! Kau akan mati dengan mengerikan!"

Tu Xiupei menghindari ludah Tu Xiuyu dan menendangnya ke lantai lagi. Dia meletakkan satu kaki di wajahnya dan melangkah dengan keras. "Sebelum aku mati, aku akan melihatmu hidup dengan sangat menyedihkan sehingga kau berharap kau mati."

"Kau pelacur. Aku akan membunuhmu." Tu Xiuyu telah diinjak begitu keras sampai wajahnya berubah. Darah menetes dari sisi mulutnya, dan setiap kata yang dia ucapkan dipenuhi dengan kebencian.

Tu Xiupei mendengus lalu menginjak wajahnya beberapa kali lagi. "Bagaimana rasanya dijual ke rumah bordil oleh Kakak Rong tercinta? Bagaimana rasanya diperkosa beramai-ramai? Hah?"

Tu Xiuyu mengulurkan tangan untuk menangkapnya, tapi Tu Xiupei menginjaknya dengan kejam. Ada suara retakan saat tulangnya patah diikuti oleh jeritan kesakitan yang mengerikan. "TU XIUPEI!"

Tu Xiuyu meraung marah dan memegangi pergelangan kaki Tu Xiupei, mengabaikan rasa sakit di tangannya yang patah. Dia menarik Tu Xiupei ke bawah dan menerkamnya seperti wanita gila.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang