Bab 375: Pengakuan Feng Tianlan
.
.
.Luo Yunzhu berteriak dari belakang, "Tianlan tidak bermaksud apa yang dia katakan! Dia menyukaimu. Jika tidak, dia tidak ingin kau menjadi orang pertama yang melihat penampilannya yang dipulihkan. "
Mendengar kata-kata ini, Feng Tianlan berlari lebih cepat. Si Mobai sedang dalam suasana hati yang baik karena dia mengizinkannya untuk membawanya.
"Aku adalah orang pertama yang melihat penampilanmu yang telah dipulihkan?" Si Mobai menyeringai. Dilihat dari keheranan Luo Yunzhu ketika dia melihat sahabatnya, dia percaya bahwa dia memang orang pertama yang melihat penampilan Lan'er yang dipulihkan.
Tidak ada taman di halaman belakang penginapan, hanya sepetak kecil sayuran dengan beberapa bibit di dalamnya.
Feng Tianlan melepaskan tangannya. Dia melihat ke arah bibit sayuran kecil di depannya dan mengerucutkan bibirnya. Setelah beberapa saat, dia mengangguk dan berkata, "Ya."
Setelah menerima tanggapan ini, Si Mobai mengangkat alisnya dan menyeringai. Matanya yang bermekaran persik dipenuhi dengan senyuman. Seolah-olah dia telah melihat sekilas dunia bunga. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaannya saat ini.
"Kamu memulihkan penampilanmu karena aku?" Karena kebahagiaannya, seseorang bahkan bisa merasakan kehangatan yang datang dari suaranya yang biasanya sedingin es.
Si Mobai merasa bahwa dia adalah pria paling bahagia di dunia. Rasa sayangnya akhirnya dibalas. Feng Tianlan akhirnya memiliki perasaan padanya.
Feng Tianlan meletakkan tangannya di pagar dan berkata, "Sebenarnya, sebenarnya tidak seperti itu." Namun, tidak dapat disangkal bahwa dia adalah bagian dari alasannya.
Dia tidak terlalu peduli dengan penampilannya, cantik atau jelek. Dia tidak menyukai tampilan yang terlalu cantik karena kecantikan membawa masalah. Namun, sekarang ada seseorang yang dia sukai, dia peduli dengan apa yang Si Mobai pikirkan tentang penampilannya.
"Itu masih karenaku," Si Mobai melangkah maju dan berkata. Dia ingin memeluk Feng Tianlan.
"Jangan bergerak. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu." Feng Tianlan pindah ke samping dan menghindari pelukan Si Mobai. Dia takut dia tidak bisa mengatakan apa yang dia inginkan jika dia memeluknya.
Lengan Si Mobai membeku di udara. Kebahagiaan yang baru ditemukannya langsung terputus. Jantungnya yang berdebar riang tiba-tiba menjadi cemas. Setelah terdiam beberapa saat, dia mengakui dengan suara yang dalam, "Baiklah."
Dia mengatakan bahwa dia ingin memberitahunya sesuatu sejak tadi malam. Dia tidak berani menebak apa yang akan dia katakan.
Dia mencengkeram pagar, melihat bibit sayuran, yang berdiri tegak melawan angin. Dia kemudian melihat ke pohon-pohon kecil dengan daun layu di sudut dan meninjau kembali setiap memori yang dia bagikan dengan Si Mobai sejak dilahirkan kembali.
Belum ada yang signifikan yang terjadi di antara mereka berdua, tetapi dia masih diam-diam, dengan hati-hati membobol dunianya. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia sangkal.
Keheningan membuat Si Mobai semakin gugup. Dia meletakkan tangannya yang agak basah, yang berlumuran keringat dingin. Memikirkan semua yang telah mereka lalui hingga saat ini, dia ingin tertawa. Pertama kali dia membunuh manusia, dia bahkan tidak gugup. Dia tidak gugup saat menghadapi ribuan tentara.
Namun, melihat Feng Tianlan sekarang adalah cerita lain. Telapak tangannya berkeringat karena beberapa kata yang bahkan belum dia ucapkan. Jantungnya berdegup kencang, membuatnya merasa seperti orang yang tidak berguna.
"Si Mobai."
Tepat ketika Si Mobai berpikir bahwa mereka akan tetap diam selamanya, Feng Tianlan angkat bicara.
"Ya," jawab Si Mobai. Dia bingung, entah bagaimana, karena nadanya serius seperti berkali-kali sebelumnya ketika dia menolaknya.
Feng Tianlan menarik napas dalam-dalam, mengumpulkan keberaniannya, dan berbalik. Dia mengangkat kepalanya, menatapnya, dan berkata, "Terima kasih. Kamu menyukai... "
Bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Si Mobai memotongnya dengan dingin, "Feng Tianlan!"
Dia tidak ingin dia berterima kasih padanya karena menyukainya. Selain itu, apa yang akan dia katakan pasti merupakan penolakan lain, jadi dia tidak mau mendengarkan!
"Biarkan aku menyelesaikannya," Feng Tianlan menatap lurus ke arahnya dan berkata. "Atau kamu akan menyesalinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...