Bab 280: Mengambil Selir
.
.
.Feng Tianlan menggelengkan kepalanya dengan lembut dan menyingkirkan ingatan ini dari benaknya. "Jangan lakukan itu lagi."
Dia tidak ingin mempertimbangkan atau memikirkan hal lain. Tujuan utamanya adalah untuk naik level secepat mungkin dan membalas dendam.
"Tianlan."
"Nona."
Saat dia membuka pintu kamarnya, Luo Yunzhu dan yang lainnya mendatanginya dengan mata lebar dan menatapnya penuh harap. "Apakah kau berhasil naik level?"
Feng Tianlan mengangguk.
Ada sorak-sorai di sekeliling!
Feng Qingling menghapus air mata kegembiraan dan memperhatikan Azurite ketika dia melihat ke atas lagi. Wajahnya dipenuhi dengan kecurigaan saat dia berkata, "Aku menjaga tempat ini dengan baik." Dia belum melihat siapa pun masuk, jadi bagaimana mungkin ada satu orang lagi di ruangan itu?
"Ini Azurite. Dia akan mengikutiku mulai sekarang. " Feng Tianlan memperkenalkan Azurite tanpa menjelaskan dari mana asalnya.
"Dia sangat cantik!" Luo Yunzhu selesai bersorak dan akhirnya menyadari Azurite. Dia merangkul Feng Tianlan dan berkata, "Tianlan, kau mengambil selir? Bagaimana bisa kau. "
Feng Tianlan menarik lengannya dan mengembalikannya dengan lembut. "Kau juga salah satu selirku."
Chuling memandang Azurite dan melihat bagaimana dia berdiri di samping dengan pakaian biru. Dia tampak seperti bunga kacang kupu-kupu. Dia begitu pendiam, tenang, dan sopan, dan ada keanggunan dalam dirinya yang membuatnya tampak tidak bisa didekati.
"Apa yang terjadi beberapa hari ini?" Feng Tianlan duduk di kursi, sementara Azurite dan Chuling berdiri di sisinya untuk melayaninya.
Luo Yunzhu memandang Feng Tianlan dengan iri, "Aku sangat cemburu. Bahkan para pelayanmu pun sangat cantik. " Satu-satunya hal yang disayangkan adalah bahwa Tianlan masih memiliki bekas luka yang sangat besar di wajahnya. Tetapi karena Tianlan menolak untuk menyingkirkannya, tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun.
"Seriuslah." Feng Tianlan menatapnya sekilas.
Luo Yunzhu mengangguk lalu mulai berbicara tentang apa yang terjadi pada Tu Xiupei. Dia menjadi sangat bersemangat saat dia melukis gambar yang penuh warna tentang bagaimana para saudari itu bertarung satu sama lain. Kisahnya cukup bagus untuk menjadikannya pendongeng profesional.
"Tahukah kau apa yang terjadi dengan Tu Xiuyu?" Luo Yunzhu menggantung wortel di depan Feng Tianlan.
Feng Tianlan memandang Chuling, yang dengan cepat menjawab, "Tu Xiuyu dikirim dari Feng Manor tadi malam. Dia seharusnya pindah ke rumah di pedesaan, tapi... "
"Hei, hei, hei! Chuling, bukan begitu cara kerjanya. Kau tidak seharusnya mengatakan semuanya sekaligus. "
Chuling mengabaikan Luo Yunzhu dan melanjutkan, "tetapi pada saat kereta melintasi gerbang kota, Si Rong membawanya pergi. Sekarang dia ada di rumah bordil, dilatih tentang cara menerima pelanggan. "
"Si Rong melakukan itu?" Feng Tianlan terkejut sekaligus tidak terkejut pada saat bersamaan. Si Rong awalnya menyatakan bahwa dia tidak akan menikahi orang lain selain Tu Xiuyu. Sekarang, setelah beberapa saat, dia akan mengirim Tu Xiuyu ke rumah bordil.
"Sudah lama kubilang. Si Rong adalah sampah terburuk dari semua sampah. " Luo Yunzhu duduk di seberang Feng Tianlan. "Jika bajingan adalah bagian dari kotoran, maka Si Rong adalah dua bagian dari kotoran."
Luo Yunzhu tidak heran Si Rong melakukan hal seperti itu pada Tu Xiuyu.
"Tu Xiupei menghasut ini?" Feng Tianlan menurunkan matanya. Memang benar Si Rong lebih dari mampu melakukan hal seperti ini, jadi tidak perlu heran.
Luo Yunzhu mengangguk. Ini jelas yang dilakukan Tu Xiupei. "Sayang dia berhasil menutup rumor itu. Aku tidak tahu bagaimana dia bisa membuat dirinya mendapatkan tanda dari Pasir Kesucian. "
Feng Tianlan menatap lengannya dan tertawa. Dia sendiri adalah alkemis tingkat pertama, jadi itu tidak terlalu sulit.
"Apa yang akan kita lakukan sekarang? Tu Xiuyu terlalu bodoh dan mengatakan kepada Tu Xiupei sendiri bahwa dialah yang berada di balik rumor tersebut. Itulah mengapa semuanya berakhir seperti ini. " Luo Yunzhu menghela nafas dalam hatinya. Tidak ada orang lain di dunia yang sebodoh Tu Xiuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Roman d'amour"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...