369

2.9K 349 0
                                    

Bab 369: Feng Tianlan Membuat Pil Mempercantik

.
.
.

Ketika Luo Yunzhu melihat bahwa Feng Tianlan pergi untuk membuka jendela, dia berlari ke sisi lain ruangan untuk membuka sisa jendela.

"Selain itu," katanya, "Bajingan itu, Zhang Tiancheng, benar. Kau adalah temanku, dan aku ingin mendukungmu tanpa syarat. "

Itu bagus karena jendelanya terbuka. Dengan begitu, bau yang berasal dari Lin Suyin bisa dibersihkan sepenuhnya tanpa mencemari Yang Mulia.

Feng Tianlan tertawa ringan saat dia berjalan ke samping tempat tidur. Melihat air bersih dan saputangan, dia dengan lembut mengerutkan kening saat dia duduk.

Luo Yunzhu mencondongkan tubuh ke dekat Feng Tianlan dan menggodanya, "Tianlan, apakah kau cemburu?"

Feng Tianlan meliriknya dengan malu-malu dan membalas, "Omong kosong apa."

Ini bukan omong kosong! Yunzhu bersikeras. Itu adalah apa yang dia lihat dengan matanya sendiri.

Sebelumnya, Feng Tianlan tidak peduli untuk memperhatikan Lin Suyin. Tetapi ketika dia kembali untuk melihat Lin Suyin akan mencium Si Mobai, dia merasa sangat tidak nyaman dan telah kehilangan kesabaran dengan Lin Suyin.

Luo Yunzhu sekali lagi berusaha membimbing Feng Tianlan untuk menghadapi emosi batinnya. "Tianlan," dia mendorong, "sebelumnya ketika Tu Xiuyu bersama Si Rong, apakah kau cemburu?"

Feng Tianlan dengan lembut menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Tidak."

Dia tidak bisa mengingat perasaan pendahulunya. Tetapi ketika dia mengingat kehidupan sebelumnya (mungkin dia terlalu bodoh), dia tidak dapat mengingat pernah mengalami ketidaknyamanan ketika dia melihat Jiang Ying dan Shen Yunya berinteraksi secara dekat. Tidak, dia tidak cemburu.

"Kalau begitu, kau pasti tidak mencintai Si Rong. Jika tidak, kau akan cemburu sejak lama. "

Feng Tianlan melihat wajah tampan Si Mobai yang luar biasa. Dia tidak merasa cemburu ketika menjadi Jiang Ying, tetapi sekarang dia merasa tidak nyaman di hatinya.

Feng Tianlan merasa frustrasi dan berdiri. "Cukup. Aku akan memurnikan pil, "katanya.

Luo Yunzhu mengangguk dengan penuh semangat dan mendorong Feng Tianlan keluar dari pintu, berkata, "Aku tidak sabar untuk melihat hasilnya! Cepatlah, dan jangan khawatir. Aku akan terus mengawasi di sini. Aku tidak akan membiarkan Lin Suyin datang lagi. Bahkan seekor nyamuk betina tidak akan diizinkan untuk menyentuh Yang Mulia. "

Feng Tianlan tidak bisa menahan tawa ketika dia berjalan menuju rumah kecil di sebelah. Dia mengeluarkan Tungku Awan Api dan meletakkan herba yang dibutuhkan untuk membuat Pil Mempercantik, satu per satu. Setelah beberapa saat ragu-ragu, dia meletakkan ramuan itu di tungku dan mulai memproduksi pil.

...

Empat jam kemudian, Tungku Awan Api berdengung keras. Kemudian, penutupnya terbuka, dan lima pil jernih yang mengeluarkan aroma ringan melayang perlahan dan mendarat ke kotak brokat kecil yang dipegang di tangan Feng Tianlan.

Feng Tianlan menyimpan kotak brokat kecil itu lalu mengeluarkan beberapa ramuan untuk dimasukkan ke dalam Tungku Awan Api. Tanpa langkah rumit lainnya, ramuan sederhana itu selesai.

Bekas luka di wajahnya sudah lama ada, jadi tidak akan cepat pudar jika hanya Pil Mempercantik yang dikonsumsi. Beberapa ramuan tambahan diperlukan untuk melengkapi pil untuk mempercepat penghapusan bekas luka dan memastikan tidak ada bekas yang tersisa. Dia telah mempelajari ini dari buku-buku medis yang dia baca di kehidupan sebelumnya.

Selama ini, Luo Yunzhu telah memperhatikan proses produksi pil Tianlan. Jadi, sebelum pintu terbuka penuh, dia sudah menjulurkan kepalanya ke dalam.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Feng Tianlan berseru ketika dia melihat wajah besar melalui pintu yang terbuka. Sudut mulutnya bergerak-gerak.

Luo Yunzhu mencengkeram bahu Feng Tianlan dan menatap wajahnya dengan cermat. "Bagaimana mungkin bekas luka itu masih ada?" Bukankah dia telah meminum Pil Mempercantik?

Feng Tianlan terhibur dengan kata-kata Luo Yunzhu. Dia menjawab, "Aku membuat pil, bukan mengganti kulitku. Selain itu, meminum Pil Mempercantik membutuhkan setidaknya 3 hari untuk membuat pemulihan total. "

"Tiga hari..."

"Itu yang tercepat," kata Feng Tianlan.

Luo Yunzhu menatap Feng Tianlan dengan kagum. "Tianlan, kau sangat mampu. Kau hanya membutuhkan tiga hari, sementara yang lain harus menghabiskan satu bulan terus menerus meminum Pil Mempercantik."

"Kau dan Chu Ling masing-masing bisa minum satu pil. Kulitmu akan membaik setelah memakannya. "

Luo Yunzhu menerima pil itu dan menatap Feng Tianlan. Dia bertanya, "Bagaimana denganmu?"

"Aku sudah minum satu pil dan sedang menunggu."

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang