Bab 253: Hapus Rumor
.
.
.Mata almond Si Mobai seperti pisau dingin yang menebas Zhang Tiancheng, dan suaranya terdengar seperti berasal dari neraka yang paling dalam. "Aku akan memberimu satu jam untuk membereskan semua rumor."
"Apa-?" Zhang Tiancheng tercengang. "Jelaskan rumor apa?"
"Aku lebih suka jatuh cinta pada babi daripada dia." Si Mobai kemudian menoleh ke Feng Tianlan, dan tatapan sedingin esnya segera meleleh menjadi air saat dia berjalan melewatinya.
Feng Tianlan merasa telapak tangannya telah dicubit, dan dia menegang. Dia mendongak, tetapi pelakunya sudah pergi seolah tidak ada yang terjadi. Rasa panas dan kebas di tangannya membuat wajahnya memerah.
Pria ini benar-benar berandal, jungkir balik melalui jendela dan tidur di tempat tidurnya di malam hari. Sekarang, dia menggodanya di siang hari bolong.
"Tianlan, kenapa wajahmu begitu merah?" Luo Yunzhu melihat bahwa Feng Tianlan memerah, lalu dia melihat Dewa Perang berjalan pergi dan tidak bisa tidak menggodanya, "Oh, apakah Dewa Perang telah merebut hatimu? Butuh bantuanku? "
"Hentikan." Feng Tianlan menjawab dengan suara keras, dan kemerahan memudar dari wajahnya.
"HA HA! Jangan khawatir, aku akan membantumu mengajaknya kencan, dan aku yakin dia akan menjawab ya. Cara terbaik untuk mengenal seseorang adalah dengan menghabiskan hari di atas perahu menyusuri danau. Aku akan menyiapkan semuanya untukmu. " Luo Yunzhu sangat ingin mencoba mengatur tanggal ini karena nalurinya mengatakan bahwa Dewa Perang menyukai Tianlan.
"Yunzhu."
Luo Yunzhu melihat wajah Feng Tianlan berubah serius, dan dia hanya bisa cemberut. "Baik. Aku hanya berbicara. "
Zhang Tiancheng masih menggaruk kepalanya. Dia bertanya, "Jadi, untuk siapa aku harus menghapus rumor ini?"
Dewa Perang telah melihat ke arah Boss setelah mengatakan ini, dan dia bertanya-tanya apakah dia akan membuat marah Dewa Perang dengan mengatakan dia tidak layak untuk Boss.
"Tentu saja, yang dia maksud adalah Tu Xiupei. Apakah kau tidak ingat bahwa akulah yang mengatakan hal-hal itu tentang dia? " Luo Yunzhu memandang Feng Tianlan. "Benar, Tianlan?"
"Jangan repot-repot dengannya. Ini tidak ada hubungannya dengan kita. " Feng Tianlan menjulurkan telapak tangannya di tempat Si Mobai mencubitnya. Bintik itu sangat panas hingga mendidih.
"Dewa Perang hanya memberiku waktu satu jam. Akankah dia kembali dan menganggapku bertanggung jawab jika aku tidak menyelesaikannya? " Zhang Tiancheng sangat khawatir tentang ini, tetapi dia masih tidak yakin rumor mana yang harus dia jelaskan. Jika dia menyinggung perasaan Dewa Perang dan membuat Boss mendapat masalah, itu akan sangat buruk.
"Dewa Perang bukanlah orang yang picik. Ini urusannya. "
Zhang Tiancheng dengan enggan setuju, tapi dia masih khawatir. Dewa Perang itu terlalu menakutkan. Tetapi karena dia sekarang mengikuti Boss, dia harus mendengarkannya dan tidak peduli tentang hal lain.
"Kalian berempat di sana, waktunya kelas. Kenapa kau masih mengembara? " Tu Xiupei berdiri di taman tanaman obat dan memandang Feng Tianlan dan gengnya seperti seorang guru yang baik hati. Beberapa siswa sedang belajar tentang tumbuhan dan tumbuhan lain di belakangnya.
"Bukan urusanmu." Luo Yunzhu menatapnya dengan kejam.
"Silabusnya baru saja keluar, dan itu termasuk pelajaran tentang membedakan tumbuhan. Aku pikir Tu Xiupei adalah salah satu guru, "Zhang Tiancheng menjelaskan apa yang terjadi pada gadis-gadis itu. Ini berarti Tu Xiupei memang guru mereka sekarang, jadi dia punya hak untuk menanyai mereka seperti ini.
Tu Xiupei memandang matahari, yang masih terbit di langit dan berkata dengan serius, "Kalian semua terlambat dan tidak sopan kepada gurumu. Jadi, kalian akan menyingkirkan semua gulma dan cacing di taman ramuan ini sebagai hukuman. Kalian tidak boleh makan sampai kalian menyelesaikan seluruh tempat. "
Menyingkirkan semua gulma di taman ini membutuhkan waktu sampai tengah malam. Selain itu, matahari siang yang cerah sudah membuat Feng Tianlan cukup menderita!
"Astaga. Menyalahgunakan otoritasmu, ya? " Luo Yunzhu mengejek sebagai balasan.
"Aku gurumu ..."
Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Luo Yunzhu meludahinya. "Kau pikir kau memenuhi syarat untuk menjadi guru Tianlan? Kau, siapa yang kalah darinya? "
Wajah Tu Xiupei menjadi gelap. Semua orang sudah tahu tentang bagaimana dia dikalahkan oleh Feng Tianlan terakhir kali mereka bertarung. Dia tidak lagi dikenal sebagai jenius top.
Tiba-tiba, seseorang berseru dengan sangat keras, "Aku mendengar bahwa Feng Tianlan terlambat karena dia sibuk mencoba merayu Dewa Perang di luar, tetapi dia mempermalukannya."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...