Bab 319: Lin Suyin Mencoba Memberi Feng Tianlan Pil Mempercantik
.
.
.Kotak brokat segera mengingatkan Luo Yunzhu pada Tu Xiupei. Ketika Tu Xiupei baru saja kembali, seluruh perselingkuhan yang dia lakukan dengan Pil Pembersih Sumsum akhirnya menyebabkan banyak nyawa hilang. Naluri Luo Yunzhu segera melesat ke tingkat kewaspadaan setinggi mungkin. Dia melemparkan dirinya ke depan Feng Tianlan dan menjawab atas namanya, "Terima kasih, Nona Lin, tapi itu bukanlah sesuatu yang dibutuhkan Tianlan. Kami sama sekali tidak keberatan dengan penampilannya. "
Luo Yunzhu ketakutan memikirkan seseorang yang sedang membius pil. Tianlan-nya telah membuat terlalu banyak musuh.
"Bos tidak jelek! Kau harus memperhatikan apa yang kau katakan. " Zhang Tiancheng menimpali sambil menyenggol bahu Luo Yunzhu. Baginya, bekas luka itu sangat keren. Itu membuat Boss semakin mengesankan - dia jelas jauh dari kata jelek.
Feng Tianlan menolak niat baik Lin Suyin dengan sopan, "aku menghargai kebaikanmu, Nona Lin."
"Ini ... tapi ..." Lin Suyin mendongak dan melihat lebih dekat pada bekas luka di wajah Feng Tianlan. Baginya, seluruh situasi tidak bisa dipahami. Apakah ada wanita yang sama sekali tidak merasa terganggu dengan penampilannya?
Feng Tianlan mengeluarkan kotak brokat biru dari penyimpanannya dan memberikannya kepada Lin Suyin. "Terima kasih atas kebaikanmu, Nona Lin. Namun, bekas luka ini sangat berarti bagiku."
Wanita secara alami lebih agresif terhadap wanita yang mereka anggap lebih cantik dari mereka. Bekas luka di wajah Tianlan telah menangkis banyak masalah.
Lin Suyin melihat kotak brokat yang mereka keluarkan dan menyimpannya dengan sedikit senyum. Dia berkata, "aku adalah orang yang sembrono. Aku tidak bermaksud menyinggung, Nona Feng. " Setelah dia mengatakan itu, dia memberi mereka anggukan kecil dan pergi.
"Apa dia baru saja...?" Luo Yunzhu menatap punggung Lin Suyin, menghilang ke kejauhan. "Jadi dia memberi saingan cintanya pil Mempercantik?"
Feng Tianlan tidak bisa menahan tawa kecilnya. Dia mengambil kembali kotak brokat dan menjawab, "Dia terlihat baik, setidaknya untuk saat ini."
Namun, dia telah melihat terlalu banyak orang munafik dalam hidupnya. Mengingat niat baik Lin Suyin yang tiba-tiba, Feng Tianlan tidak merasa bersyukur. Sebaliknya, dia menjaga jarak dan memperlakukannya dengan sopan namun dingin. Mereka tidak akan menjadi teman.
"Kau tidak bisa mengatakan itu dengan pasti. Bagaimana jika Lin Suyin seperti Tu Xiupei? Selain itu, jangan berikan penegasanmu begitu saja. Dia mungkin lebih kuat dari Tu Xiupei. " Luo Yunzhu menggembungkan pipinya saat melihat senyum Feng Tianlan. "Jangan terlalu skeptis. Naluriku jarang mengecewakanku."
Dia juga merasa bahwa Lin Suyin cukup aman dan sederhana, tetapi orang tidak pernah tahu apa yang ada di hati orang lain. Apakah dia akan kehilangan jejak dirinya yang asli saat mengejar Wargod?
"Selama kita menjaga jarak, tidak ada yang akan menjadi urusan kita," Feng Tianlan menjawab dengan lembut. Kebijakannya adalah ini: Jika mereka meninggalkannya sendirian, dia akan menjauhi mereka juga. Namun, jika mereka bersikeras untuk membuatnya marah, dia tidak akan menunjukkan belas kasihan!
...
Setelah melakukan perjalanan selama hampir dua minggu, mereka akhirnya sampai di Hutan Berkabut. Satu mil dari hutan, semua orang duduk untuk istirahat. Guru yang akan datang bersama mereka mengingatkan mereka sekali lagi tentang prosedur keselamatan dan menunjukkan area berbahaya yang harus dihindari. Nilai hidup mereka jauh melebihi ramuan spiritual yang mungkin datang kepada mereka.
Matahari terbenam dalam kemurkaan, dan hutan diselimuti kabut tebal. Mereka tidak bisa melihat apa pun kecuali jalan dan pepohonan yang tersembunyi. Benar-benar hutan berkabut! Tempat itu sesuai dengan namanya.
Kabut mengingatkan Feng Tianlan akan mimpinya yang berulang. Dia memikirkan pria yang berdiri di tengah kabut darah. Tidak ada tangisan, tidak ada jeritan kesakitan. Namun, kesedihan yang mengalir dari dirinya sangat mencekik.
"Apa yang salah?" Si Mobai bertanya dengan cemas. Feng Tianlan mundur selangkah dan hampir jatuh. Dia langsung mengulurkan tangannya dan memeluk pinggangnya yang ramping.
Feng Tianlan merasakan nyeri yang menusuk di dadanya. Itu mencekik. "Aku baik-baik saja. Hanya saja, dengan kabut setebal ini, akan sangat berbahaya jika monster iblis menyerang kita. "
Dua kali saat dia mendapatkan mimpinya, itu terjadi di hutan. Sensasi tersedak sakit hati memperkuat sikap penolakannya terhadap hutan. Secara tidak sadar, dia percaya bahwa selama mereka menjaga jarak, mereka dapat mencegah terjadinya tragedi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...