292

3.2K 415 1
                                    

Bab 292: Identitas Asli Xu Jiayi

.
.
.

Ketika Luo Yunzhu melihat bahwa Feng Tianlan tidak terkejut sama sekali, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Tianlan, apakah kau sudah merencanakan ini selama ini?"

"Tidak ada bukti tentang apa yang terjadi saat itu, jadi bukti terbaik adalah membuat Tu Xiuyu bersaksi," Feng Tianlan menjawab dengan tenang. Dia mulai merencanakan ini saat dia menemukan kebenaran di balik kematian ibu kandungnya.

Tu Xiang adalah Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut yang hampir menjadi Raja Spiritual, jadi tidak mungkin untuk melawannya secara langsung. Dia harus mencari cara untuk menghadapinya.

"Tianlan, kau adalah dewiku - kau luar biasa!" Luo Yunzhu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengacungkan jempol pada Feng Tianlan. Dia mengira Tianlan masih mempertahankan hubungan ayah-anak, jadi dia selalu khawatir bahwa tingkat keahlian mereka tidak tertandingi. Dia tidak ingin Tianlan melawan Tu Xiang. Dia tidak menyadari bahwa Feng Tianlan telah merencanakan pengembalian ini secara rahasia untuk waktu yang lama.

Feng Tianlan memandang Tu Xiang. Dia pikir dia pasti sudah gila dan hampir membunuh seseorang.

"HA HA! Kau memberi Feng Tianlan Ramuan Pemecah Roh sehingga dia tidak bisa naik level lagi. Kau bahkan menggunakannya untuk mengancam Feng Qingling sehingga dia akan menghancurkan bidang cinnabarnya lalu bersembunyi di pegunungan selama satu dekade. "

"Tu Xiuyu." Tu Xiang kehilangan kendali. Dia siap untuk bergegas ke arahnya.

"Mengapa? Apakah kau ingin membunuhku juga? Aku putrimu, dan kau ingin membunuhku untuk menutupi perbuatan jahatmu? " Gaun merah Tu Xiuyu berkibar tertiup angin saat dia menatap Tu Xiang di kerumunan. "Begitulah caramu memperlakukan Feng Tianlan, jadi mengapa kau takut membunuhku? Jika kau punya nyali, datang ke sini dan bunuh aku sekarang! "

Tu Xiuyu terus tertawa keras saat dia melihat ke arah tempat Feng Tianlan berdiri. Dia tahu bahwa Feng Tianlan tidak akan membiarkannya mati sampai dia selesai melakukan apa yang dia janjikan. Itu tidak masalah, karena dia tidak pernah bermaksud membiarkan siapa pun pergi. Dia menjatuhkan semua orang bersamanya.

Setelah mendengar ini, Tu Xiang hanya bisa mengepalkan tinjunya dengan erat. Jika dia naik, kesalahannya hanya akan dikonfirmasi.

Xu Jiayi dengan cepat memikirkan rencana lain. Dia mulai menangis dan memohon seperti ibu yang menyayangi, "Yu er, jangan lakukan ini. Aku tahu kau sangat kesal sejak kehilangan anakmu dan berperilaku sangat aneh. Tapi ayahmu dan aku tidak akan pernah menyisihkanmu karena itu. Bagaimanapun juga, kau adalah anak kami. "

Kemunafikan mereka membuat Tu Xiuyu merasa ingin muntah. Dia ingat bahwa mereka telah memaksanya keluar rumah dan pura-pura tidak tahu apa-apa ketika Si Rong menjualnya ke rumah bordil.

Mereka adalah orang tuanya, tetapi mereka sangat tidak berperasaan. Bahkan membunuhnya tidak akan sekejam mengirimnya ke rumah bordil.

"Tu Xiang membakar silsilah Klan Feng yang asli sehingga dia bisa menjadi leluhur. Dia ingin mengambil harta keluarga dari Feng Tianlan, harta yang konon memiliki kekuatan untuk memerintah Kaisar Spiritual. Dia ingin menggulingkan kaisar dan memerintah Negara."

"Aku punya bukti tentang semua ini! Berikut silsilah baru yang dibuat Tu Xiang, dan ini semua surat yang membuktikan bahwa Tu Xiang bersalah karena pengkhianatan."

"Oh, dan aku hampir lupa, Xu Jiayi adalah seorang putri dari Negara Beiqi. Tu Xiupei adalah seorang anak yang dia miliki di luar nikah dengan pria lain, dan kemudian dia menikah dengan Tu Xiang. HA HA! Pernikahan mereka adalah bukti pengkhianatan yang paling memberatkan!"

Keributan terjadi di kerumunan saat mereka semua memandang Xu Jiayi. Tidak ada yang mengharapkan dia menjadi putri dari negara lain. Dia telah menyembunyikan identitas aslinya dan menikah dengan Tu Xiang, yang merupakan bagian dari keluarga bangsawan. Dia pada dasarnya adalah mata-mata!

"Yu er, hentikan kegilaan ini dan segera turun. Dokter mengatakan bahwa jika kau minum obat secara teratur, kau masih bisa diselamatkan. " Xu Jiayi berlutut dengan suara keras dan menangis dengan sedih, "Aku memohon padamu, cepat turun, dan aku akan menjagamu selama sisa hidupmu."

Luo Yunzhu terkejut dengan kejadian ini dan berbisik kepada Feng Tianlan, "Apakah ini nyata? Aku pikir dia seharusnya mengatakan bahwa Tu Xiupei bukanlah putri kandung Tu Xiang. "

"Itu benar. Dia seorang putri dari Negara Beiqi, "Feng Tianlan menjawab dengan tenang. Inilah yang Feng Qingling temukan hari itu.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang